"Yu-chan, apa menurutmu kita bisa bermain hari ini?" (Hinagi)
Seorang anak laki-laki dan seorang gadis berjalan berdampingan dalam perjalanan ke sekolah di pagi hari.
Hinagi Suzurikawa, bertanya pada anak laki-laki di sebelahnya dengan mata kosong. Anak laki-laki itu memperhatikan bahwa sedikit lebih banyak kekuatan dimasukkan ke tangannya yang dipegangnya.
"Maafkan aku, Hi-chan. Aku sibuk kemarin dengan hal-hal yang harus kulakukan." (Yuki)
"Tao-chan juga ingin bermain denganmu!" (Hinagi)
"Aku pikir kita bisa bermain hari ini." (Yuki)
"Hore!" (Hinagi)
Ekor kembarnya melompat-lompat. Tao-chan adalah adik perempuan Hinagi, Hiori Suzurikawa. Jika Hinagi adalah teman masa kecilku, maka aku kira kau bisa mengatakan bahwa Hiori juga teman masa kecilku.
Dengan senyum lebar di wajahnya, Hinagi berjalan menyusuri jalan. Dia terlihat sangat bahagia. Kata-katanya lugas. Kehangatan emosinya. Gadis yang mengekspresikan emosinya dengan jujur adalah murni di pihak pria, tidak peduli seberapa jauh dia pergi.
Pikir Yukito Kokonoe. "Kenapa aku terganggu oleh hal sepele seperti itu? Musuh dan sekutu. Prioritasnya selalu sekutu. Namun, aku hanya berurusan dengan musuhku, dan aku kehilangan waktu bermain dengan temanku Hi-chan. Tidak ada gunanya berurusan dengan musuh. Buang-buang waktu."
"Aku harus menyelesaikan ini." (Yuki)
"?" (Hinagi)
Kata-kata itu sampai ke telinga Hinagi Suzurikawa. Dia tidak mengerti artinya. Meski begitu, Hinagi tidak bertanya balik. Karena anak laki-laki di sebelahnya selalu melihat hal-hal yang berbeda dari dia. Meskipun mereka adalah teman masa kecil, bukan berarti dia harus mengerti segalanya tentang anak laki-laki yang hanya menjadi teman masa kecilnya itu. Yang penting hati dan pikiran mereka terhubung. Jika dia bisa percaya bahwa dia memikirkannya dan dia memikirkannya, maka tidak perlu khawatir.
Ekspresi Hinagi Suzurikawa menjadi gelap saat Yukito Kokonoe berjalan untuk mengambilkan sandal untuk para tamu.
"Yu-chan, apakah kau tidak menemukan sepatumu?" (Hinagi)
Fakta bahwa Yukito Kokonoe memakai sandal berarti dia masih belum menemukan sepatunya.
"Hmm? Jangan khawatir tentang itu. Mereka akan kembali pada akhir hari." (Yuki)
"......Aku mengerti. Benar. Mereka akan kembali!" (Hinagi)
Matanya yang besar menatap anak itu. Ekspresi bocah itu selalu sama. Namun, ada beberapa hal yang bisa dia mengerti. Jika dia mengatakan akan kembali hari ini, itu pasti benar.
Hinagi tidak meragukan kata-kata Yukito Kokonoe, karena dia percaya padanya. Karena dia adalah orang yang menepati janjinya. Jadi, dia yakin dia akan baik-baik saja. Dia benar-benar ingin menemukannya bersamanya sekarang. Tapi jika dia berkata begitu, dia percaya padanya. Itulah apa itu kepercayaan.
"Ayo pergi! Yu-chan." (Hinagi)
Dia tidak akan melepaskan tangan ini. Dia tahu bahwa tidak melepaskan adalah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan. Pada saat ini, dia pasti merasakannya. Itu bukan masalah logika, tapi kepolosan murni seperti anak kecil, atau mungkin insting.
Namun, memang benar bahwa pada saat ini, gadis itu mengerti lebih tepat daripada orang lain bahwa hatinya terhubung dengan anak laki-laki itu, dan dia telah menemukan jawaban yang tepat.
Hanya beberapa saat kemudian dia kehilangan pandangan itu.
[Beberapa PoV]
Yukito Kokonoe melangkah ke kelasnya, dan sejak saat itu, sejumlah besar permusuhan menembus dirinya. Melihat mejanya, dia melihat bahwa itu bahkan lebih buruk dari kemarin. Apa yang tertulis di meja dan buku pelajaran sudah bukan coretan tapi hinaan. Tas kain yang dibuat ibunya untuknya telah tercabik-cabik oleh benda tajam, mungkin gunting.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomansaAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...