12 || DuaBelas

11.2K 1K 128
                                    

( Comelllll)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Comelllll)


(Ini lebih comel sih!!)


______________________________________

Pagi ini Hesa sudah siap dengan baju yang rapi. Aroma bayi yang menyeruak memenuhi kamar biru itu sudah menjadi ciri khas kamar Hesa. Jihan sudah selesai menyisir rambut Hesa dengan pelan kini langsung menggendong anak itu untuk dibawa turun ke lantai satu.

Semua anggota keluarga Alton lengkap duduk di ruang keluarga setelah tadi berbicara serius tentang rencana Jihan. Jemiel dan Mariel hanya bisa pasrah dan menurut, tidak ada yang bisa membantah Yuzar. Bahkan Sehran juga tidak bisa berkilah.

Rencananya mereka semua akan pergi ke Kebun binatang, usulan Jihan yang di dukung Rabella membuat Ibu mertua mereka ikut antusias. Hal wajar ketika sudah belasan tahun mereka tak pernah merawat anak kecil lagi.

Awalnya yang pergi hanya para nyonya dengan bocah kecil kesayangan mereka. Namun yang terjadi adalah Yuzar tiba-tiba mengusulkan bahwa mereka semua harus pergi, Jenan yang awalnya tidak jadi ikut pergi karena ada acara futsal di sekolah langsung berteriak histeris saking senangnya.

"Nikmati weekend kita hari ini,"pinta Yuzar dengan tenang.

"Abang Jenan ndak jadi sekolah?"tanya Hesa yang ada di gendongan Jihan.

"Heiii anak Papa sangat tampan,"sapa Jeffran yang sudah tak tahan ingin merampas Hesa jika tidak ingat bahwa anak itu ada pada Jihan.

"Abang seneng banget karena abang jadinya ikut ke Zoo!"pekik Jenan tertahan.

"Yeyy, kita jadi kasih makan halimau deh kalau abang Jenan ikut,"sahut Hesa senang.

"Memangnya kalau Jenan ikut kita tidak bisa kasih makan harimau?"tanya Yuzar dengan satu alis yang terangkat.

"Eung~ soalnya abang Jenan paling belani,"sanjung nya membuat Jenan merasa melayang.

"Dushka juga berani, kita akan beri makan Singa juga sekalian,"ucap Yuzar.

【 𝙃𝙚𝙨𝙖 】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang