Malam yg panjang dan berat berlalu, tampak hyuka tengah duduk termenung di teras sebuah penginapan di kaki gunung, di sana para staf dan hyuka bermalam, mereka tak pulang ke hotel karna belum menemukan keberadaan soobin Taehyun Beomgyu dan yeonjun.
Hyuka masih melamun,pandangannya jauh ke depan.
Tampak Abang manajer keluar dari penginapan,ia berdiri di belakang ia hyuka.
"Kai.."Abang manajer berjalan ke dekat hyuka,ia duduk di samping hyuka.
Hyuka menoleh ke samping,ia tak menyahut ataupun berekspresi.
Lalu setelah itu hyuka kembali menoleh ke depan,pandangan nya tampak kosong menatap matahari yg tengah berjuang untuk bangkit.
"Baru jam enam pagi kai,kembali lah tidur, jika tidak kamu bisa sakit,jika kamu sakit bagaimana kamu bisa mencari yg lain.." Abang manajer mencoba menyuruh hyuka istirahat.
Namun hyuka masih tak menyahut.
"Kai.."Abang manajer ingin menasehati hyuka lagi,tetapi ia mengurungkan niatnya karna ia tahu saat ini hyuka sedang hancur sehancur-hancurnya.
"Jangan duduk terlalu lama disini kai.." Abang manajer berdiri lalu memegang pundak hyuka sebentar,kemudian ia pergi ke dalam penginapan untuk bergabung dengan staf lain.
Sedangkan hyuka masih menatap kosong ke depan.
🌻🌻🌻🌻🌻
Matahari yg sama juga tengah berusaha bangkit di langit yg sama,di atas sebuah rumah sederhana yg berada di bawah sebuah jurang rimbun lagi sejuk.
Tampak soobin taehyun beomgyu dan yeonjun lagi tertidur di kasur yg sama.
Tak lama kemudian udara pagi membawa masuk bau kayu bakar ke kamar sederhana yg di tempati empat orang lelaki itu,bau kayu bakar yg menenangkan.
Mencium bau kayu bakar yg asing baginya,empat orang pria itu satu persatu bangun dari tidurnya.
"Mmm..."soobin membuka pelan matanya, ia menatap dekorasi kamar yg tak pernah ia lihat sebelumnya,raut wajahnya berubah menjadi bingung.
Lalu soobin melihat ke samping kiri dan kanannya,ia melihat saudara-saudara tengah tertidur pulas,tetapi ada yg aneh, ada yg hilang,tidak ada hyuka di dalam kamar itu.
"Bang njun..Hyun..Gyu..bangun..bangun.."
soobin membangunkan saudara-saudara nya."Emhh..bang bin??"Beomgyu terbangun dari tidurnya,ia heran kenapa soobin ada di samping nya.
"Kita dimana?"Taehyun nimbrung,dia langsung faham kalo dia gak berada di hotel.
"Tidak tahu.."Soobin menggelengkan kepalanya.
"Bang njun..bangun bang"Taehyun membangunkan yeonjun.
Yeonjun membuka matanya,ia langsung duduk,ia melihat ke kiri kanannya.
"Soobin,Beomgyu,Taehyun..hmm..kai mana?"yeonjun menghitung jumlah adiknya.
"Gak tau bang.."Taehyun menggelengkan kepalanya.
"Kai kemana,kita dimana?"Beomgyu mulai panik.
"Tenanglah Gyu,Hyuka yg pasti tidak ada di sini,masalah di mana kita sekarang,kita hanya bisa memastikan nya dengan keluar dari kamar ini"soobin memegang tangan Beomgyu.
Beomgyu menganggukan kepalanya.
"Ayo.."Taehyun berjalan duluan ke dekat pintu kamar.
Yeonjun mengikuti dari belakang.
"Ayo Gyu.."soobin masih menenangkan Beomgyu,ia dan Beomgyu berdiri di samping yeonjun dan Taehyun.
"Kriet.."Taehyun membuka pintu kamar itu,tetapi rasa takut yg tadi muncul di hati masing-masing pria itu tiba-tiba sirna melihat pemandangan yg di sajikan oleh jurang dan gunung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗
FanfictionSeason 1: Ketika kebenaran tentang pulau dan dia terungkap,apakah janji yg dibuat untuk selalu bersama bahkan mati bersama masih berlaku? Ikuti dan baca cerita ini untuk mengetahui pilihan yg diambil anggota txt. Season 2: Ketika wanita yg disayangi...