Beberapa jam yg lalu di laut yg mengelilingi gugusan kepulauan mentawai, nampak sebuah kapal dengan ukuran yg lumayan besar sedang mengapung di atas air biru itu,di dalam kapal itu di antara para penumpang,nampak dua gadis cantik yg paras mereka sekilas mirip dengan salah satu roh tampan di pulau kerang,dua gadis cantik itu tak lain adalah saudari nya hyuka,Lea dan Bahiyyih,Lea adalah kakak hyuka dan Bahiyyih adalah adik hyuka, mereka berdua datang di temani dua orang pengawal wanita dan dua pengawal pria, serta dua orang penerjemah yg antara nya penerjemah indo korea dan penerjemah indo mentawai,terakhir adalah dua orang dukun terdiri dari orang pintar korea dan dukun mentawai,secara keseluruhan mereka beranggotakan tiga belas orang setelah di gabungkan dengan kru kapal.
Terlihat Lea dan Bahiyih yg sedang berbicara dengan salah satu pengawal wanita di dalam kapal,dari raut wajah mereka sepertinya ada hal penting yg sedang terjadi.
"Jadi maksudnya kelima bocah itu kemungkinan ada di sana?..di pulau itu?"tanya Lea memastikan,itu karna kapal mereka telah mengelilingi semua pulau di gugusan kepulauan mentawai,dan tak ada hasilnya.
"Iya nona..dua orang dukun itu bilang di pulau bekas tsunami itu ada kehidupan lain..kemungkinan besar mereka ada di sana..lagipula bukankah itu pulau yg di tetapkan kru acara untuk di kunjungi oleh anggota txt.."sahut pengawal wanita yg tinggi semampai itu,wanita kuat sekaligus cantik itu bernama Song Yeonju.
"Tapi bukankah pertama kali datang ke sini kita sudah ke pulau itu..tidak ada apa-apa.. hanya rongsokan bangunan bekas tsunami..apakah mungkin kedua orang pintar itu salah?"Bahiyih tak faham,ia mengernyitkan keningnya.
"Mereka bilang saat itu memang tak ada apa-apa..tapi sekitar seminggu yg lalu ada energi yg aneh dari pulau itu..dan mereka berdua bilang kemungkinan besar di pulau itu ada dunia gaib..mungkin keempat.. ah kelima anggota txt di bawa ke sana oleh para almarhum.."Yeonju nampak yakin dengan ucapannya.
"Jadi..kai ada di sana juga kan.." gumam bahiyyih,ia mengalihkan pandangannya ke arah pulau kerang, tatapannya nampak kosong.
Lea sekejap terdiam mendengar gumaman adiknya itu,ia lalu menoleh ke bahiyih dan beberapa detik kemudian mantan idol itu tampak sudah mengambil keputusan.
"Baiklah..kita ke sana..Yeonju,panggil Jian dan Seojin kesini..kalian harus selalu berada di dekat bahiyyih..jangan pergi dari sisinya walaupun dia pergi ke kamar mandi sekalipun..biarkan Jiho dan dua penerjemah itu yg berurusan dengan kedua orang pintar itu..bagaimana pun juga kita semua harus pulang dengan selamat..bersama keempat bocah itu tentunya..dan kai....harus.."ucap Lea yakin.
"Baiklah nona..aku akan memanggil mereka.."Yeonju lalu pergi dari ruangan itu dan memanggil Jian serta Seojin yg tak lain adalah satu pengawal wanita dan satu pengawal pria yg ikut bersama mereka.
Lea sangat teliti dalam perjalanan kali ini, ia sebagai kakak yg paling tua tentu saja merasa bertanggung jawab atas keamanan adiknya,karna itu lah ia menyewa empat pengawal profesional yg kemampuan mereka setara dengan pengawal presiden korea selatan,selain itu Lea tidak pernah pergi dari bahiyih,ia tak ingin satu-satu nya saudarinya itu mengalami hal yg sama dengan adik laki-laki nya,itu terlihat jelas dari alat pendeteksi racun yg selalu ia bawa,wanita cantik itu selalu mengecek semua makanan yg di sajikan walaupun di atas kapal itu hanya ada orang-orang yg dapat di percaya.
"Kak..apakah kita juga bisa bertemu dengan kai di sana?"tanya Bahiyih menatap kakaknya dengan mata yg berlinang,gadis yg merupakan anggota idol itu terus teringat dengan ribuan kenangannya bersama satu-satunya saudara laki-lakinya,Hyuka.
Lea merasa terhenyak saat mendengar ucapan Bahiyih,ia lalu menatap bahiyih dengan sendu "Mungkin..ah,Bahiyih.. jangan pergi sendirian dan jika ada sesuatu..selalu bilang kepada kakak ya.. jika kamu pun pergi..ah tidak..pokoknya tetap berada di dekat kakak..oke.."sekilas nampak ekspresi cemas meningkat pada raut wajah Lea yg akhir-akhir ini sudah tenang.
"Baiklah.."Bahiyih faham benar dengan kecemasan yg sedang menyelimuti kakaknya.
Lea mengangguk mengiyakan,ia lalu mengalihkan pandangannya ke arah pulau kerang sembari memegang erat tangan bahiyih.
Lea pun teringat dengan momen setahun yg lalu,tepatnya ketika dirinya dan semua keluarga dari anggota txt serta para kru di beritahu tentang kejadian mengerikan yg menimpa txt dan kru acara.
Yang di mana kepolisian korea mengumumkan di televisi korea bahwa satu orang anggota txt bernama Huening kai kamal beserta seluruh kru acara ditemukan meninggal di dalam pesawat,setelah di selidiki penyebab kematian mereka adalah karna racun yg mereka minum dari minuman yg dibagikan,dari rekaman seorang kru acara nampak minuman tersebut dibagikan pertama kali oleh seorang penata rias wanita yg juga ditemukan meninggal di pesawat,namun hal yg paling membuat dunia heboh adalah hilangnya keempat anggota txt yg terdiri dari yeonjun taehyun dan soobin serta beomgyu,pada saat pertama kali ditemukannya semua mayat korban,keempat anggota txt tersebut terekam kamera cctv bandara,mereka nampak keluar seperti biasanya,tak tampak sedikitpun kepanikan di wajah mereka padahal hyuka dan para kru lainnya meninggal di dalam pesawat,karna itu lah awalnya keempat anggota txt ditetapkan sebagai tersangka hingga akhirnya video rekaman dari seorang kru ditemukan dan menyibak fakta bahwa hyuka dan para kru tewas karna diracuni oleh penata rias yg juga ikut bunuh diri, dan setelah semua fakta terungkap, keempat anggota txt ditetapkan sebagai orang hilang dan dilakukan pencarian.
Di kamar mayat di kantor forensik,nampak banyak orang berkumpul,terlihat pula Lea dan bahiyyih serta kedua orang tuanya yg datang untuk melihat dan memastikan mayat hyuka,namun ibu hyuka langsung jatuh pingsan saat melihat tubuh hyuka yg pucat lagi dingin terbaring di salah satu ranjang di dalam kamar mayat itu,ayah hyuka pun membawa ibu hyuka ke rumah sakit dan Lea serta bahiyyih tetap di dalam kamar mayat itu.
"Tidak..tidak mungkin..ini tidak benar kan kak?ini bukan kai kan?..ini tidak mungkin terjadi kak!!kai tidak mungkin mati kak! tidak...tidak..ah,kai mungkin hanya tidur.. dia hanya bercanda dengan kita kan kak.. iya..ah,kai..kai..bangun..bangun kaii!!" bahiyyih histeris dan berteriak serta menangis sembari mencoba membangunkan hyuka,ia menyangkal kematian hyuka padahal tangannya bisa merasakan betapa dingin dan pucat nya suhu tubuh hyuka,bahkan tak ada detak jantung dan tak ada helaan nafas,hyuka memang sudah pergi bersama para kru.
Berbeda dengan bahiyyih yg menangis meronta-ronta,Lea hanya diam melihat wajah hyuka yg pucat dan mata yg tertutup rapat,nampak air mata menetes deras di pipi Lea dan jari-jemarinya gemetaran tanpa henti hingga keringat dingin yg membasahi tubuhnya,ia tak percaya semua yg terjadi saat ini adalah kenyataan.
"Ini mimpi kan?padahal..padahal dua hari yg lalu kami masih vc dengan kai..ah,ini pasti mimpi..jika aku memukul tubuh ku.. maka aku akan terbangun dari mimpi buruk ini..iya.."batin Lea,ia lalu mencubit lengannya namun ia belum juga bangun, Lea lalu menampar pipi nya berkali-kali namun ia juga belum bangun,ia terus seperti hingga membuat orang-orang di sana heran dan khawatir.
"Kak?kak!!apa yg kakak lakukan!kak! hentikan kak!!"bahiyyih mendengar suara tamparan di sela-sela tangisnya,ia lalu menoleh kebelakang dan mendapati kakaknya sedang menyakiti dirinya sendiri,bahiyyih lalu mencoba menghentikan Lea yg tatapannya tak lepas sedikitpun dari hyuka yg terbujur kaku.
🥀🥀🥀🥀🥀
Rabu,3 Mei 2023
Yuhuuu🤗🤗
Hukai dah balik lagi🙃
Walaupun hp Hukai belum sembuh sih😅
Tapi Hukai tetap ingin melanjutkan book ini walau harus pake hp adik Hukai😁💪
Secinta itulah Hukai sama book-book kesayangan Hukai yg antriannya udah banyak sangat..hehe😅😆
Ya sudah..semoga semuanya suka ya😉
Jangan lupa di vote😊Para pria tampan..huhuhu🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗
FanficSeason 1: Ketika kebenaran tentang pulau dan dia terungkap,apakah janji yg dibuat untuk selalu bersama bahkan mati bersama masih berlaku? Ikuti dan baca cerita ini untuk mengetahui pilihan yg diambil anggota txt. Season 2: Ketika wanita yg disayangi...