Inikah Akhirnya

3 1 0
                                    

Aura gelap selalu memenuhi hutan yg suram itu,namun anehnya hari ini aura gelap di hutan itu menjadi berkali lipat karna pemilik hutan itu tengah marah dan kesal akan dirinya sendiri.

"Hah..padahal aku sudah pernah jatuh ke jurang kekecewaan itu..tapi anehnya aku bukan menghindari nya, malah lagi-lagi aku jatuh kembali di jurang yg sama..ah tidak,tidak sama.. dulu karna manusia tapi sekarang karna hantu ya..tapi,aku takkan jatuh begitu saja kali ini..tidak akan.." batin baek hyun tengah berjalan pelan di belakang kelima hantu tampan sembari melihat kelima hantu tampan yg sedang panik karna khawatir,mereka langsung berjalan meninggalkan hutan angker setelah mendengar penjelasan gagak hitam.

"Bagaimana ini..nuna..nuna gak bakal kenapa-kenapa kan.."gumam hyuka sambil teringat momen roh gunung menghilang ditelan lingkaran ritual dulu.

Dan soobin langsung menggenggam tangan hyuka saat teringat peringatan roh gunung dulu bahwa rasa bersalah dan kekhawatiran yg berlebihan juga dapat membuat hantu kehilangan kendali dirinya "Hyuka..tenang lah, nuna pasti akan baik-baik saja..nuna kan pernah bilang kalo penguasa wilayah tidak bisa musnah.." soobin mencoba menenangkan hyuka,ia tak ingin hyuka kehilangan kesadaran nya.

"Itu benar..nuna pasti gapapa..ayo cepat..cepat.." yeonjun meraih tangan beomgyu dan baek hyun agar mereka berdua bisa berlari lebih cepat.

"Hyung..sakit..tangan gua sakit hyung..gua bisa lari sendiri kok hyung..gak cuma hyung yg khawatir sama nuna..gua juga khawatir..lepas"
beomgyu melepaskan tangan yeonjun dan berlari duluan di depan.

"Ish dasar bocah..selalu saja ngelawan..ayo baek hyun..kita harus segera ke tempat nuna..ayo..biar hyung gendong.." yeonjun lalu menggendong baek hyun di punggung nya sebelum baek hyun sempat menyahut ucapannya,dan akhirnya baek hyun hanya bisa pasrah karna ia tak bisa menolak segala hal yg dilakukan kelima hantu tampan,kasih sayang telah mengikat emosi dan egonya.

"Tapi teman-teman..dulu itu hanya Lee raim seorang yg melawan nuna.. sekarang berbeda jauh..ratusan dukun dan bahkan pemimpin para dukun itu juga datang..aku sangat cemas..rasanya seperti mendapat firasat buruk..hah tidak bisa begini.. hyung..hyuka..aku duluan ya..hyung.. tolong jaga hyuka..jangan sampai hal buruk terjadi.."taehyun mengingatkan soobin tentang hyuka karna taehyun tahu bahwa di antara mereka berlima,hyuka lah yg paling rapuh,dan dunia tak pernah tahu hal itu karna hyuka menutupi emosinya dengan sangat sempurna.

Soobin faham maksud taehyun dan mengangguk mengiyakan,lalu taehyun menambah laju larinya untuk mengejar beomgyu dan yeonjun serta baek hyun yg sebentar lagi sampai di perbatasan hutan angker dan hutan rimbun.

"Tidak apa-apa hyuka..nuna pasti baik-baik saja.." soobin tak mengalihkan perhatian nya dari hyuka sedikitpun.

"Eung..nuna..nuna pasti akan baik-baik saja..harus.."sahut hyuka melirik soobin dengan mata yg berlinang,dan nampak setetes air mata lolos dari sudut mata hyuka yg baik hati itu.

Dan ketika keenam makhluk itu memasuki hutan rimbun yg ada di belakang gunung nunanya hyuka, cahaya matahari pagi pun muncul dan memudarkan gelapnya fajar, namun sinar matahari pagi hari ini tampak berbeda dari biasanya, tampak awan-awan mendung yg mengelilingi nya sehingga cahayanya tak seterang dan tak sehangat biasanya.

Sedangkan di dam batu,nampak ratusan dukun terhempas dan tergeletak di tanah serta ada juga yg tenggelam dan mengapung di laut setelah terkena serangan beruntun milik roh gunung,sedangkan yarcha dan si cantik kunang-kunang hanya diam sambil menonton saja,yarcha ingin memastikan kekuatan yg dimiliki roh gunung.

"Energi bersih yg luar biasa..dia bisa menekan energi gelap ratusan dukun.. namun sayangnya hanya sampai di sana..dia tidak lagi memiliki kekuatan untuk melawan ku..hah,kukira akan ada lawan yg menarik..tapi ternyata hanya roh polos dan penuh kasih sayang..hm, Qeqe..musnahkan dia.."yarcha melirik si cantik kunang-kunang yg ia beri nama Qeqe,dan Qeqe pun langsung mengangguk dan langsung menyerang roh gunung yg sedang melawan sisa-sisa dukun sembari menyerap energi kehidupan yg ada di sekitar nya,itu karna energi nya sudah habis semenjak ia menyembuhkan para hantu penghuni pulau kerang.

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang