Kami Yakin!!Kami Siap!!

11 2 0
                                    

Pagi hari ini memang cerah dan hangat,sangat sesuai bila nuna nya hyuka marah-marah ataupun memukul kelima bocah,namun tiba-tiba langkah roh gunung terhenti saat melihat kelima bocah dari kejauhan,roh gunung bukannya berhenti karna kelima hantu tampan, melainkan karna bocah kecil yg sedang di pegang tangan nya oleh yeonjun.

"Dia..apa yg kelima bocah itu lakukan?" gumam roh gunung masih berdiri di tempatnya.

Dan hyuka melihat roh gunung yg tengah menatap mereka berlima, hyuka lalu berlari ke arah roh gunung sambil memegang kembang gula milik nya yg tinggal setengah.

"Nuna!!nuna nuna..nuna mau kembang gula gak?manis banget loh nuna..karna hyuka sayang sama nuna..hyuka kasih nuna segigit..aaaa"
Hyuka bersikap imut agar roh gunung tak jadi memarahi mereka berlima, hyuka tahu roh gunung akan marah lagi dari ekspresi roh gunung yg kesal dan keningnya pun berkerut.

"Hah..dasar bocah"roh gunung lalu memakan kembang gula milik hyuka segigit,namun sedetik kemudian tiba-tiba ada mulut lain yg ikut memakan kembang gula hyuka,roh gunung pun langsung mundur.

" Iya..sangat manis..hyuka.."puji soobin sambil mengunyah kembang gula yg digigit nya barusan dan sekalian menguyel pipi comel hyuka.

"Hehehe..eung..iya kan.." Hyuka dan senyumannya yg membuat candu.

Sedangkan roh gunung tengah bertatapan dengan bocah kecil yg sedang memegang tangan yeonjun, nampak aliran listrik di antara mereka berdua yg saling tatap-tatapan,tentu saja hanya penulis yg melihatnya.

"Ugh..aku kalah.."roh gunung mengedipkan matanya dan mengucek-nguceknya karna pedih terlalu lama bermain tatap-tatapan.

Dan bocah kecil tadi malah tersenyum miring sembari mengangkat pandangannya karna ia menang dari roh gunung.

" Hahh.."roh gunung menghela nafas panjang,ia merasa hari-hari kedepannya akan lebih berat lagi.

"Siapa bocah itu..dimana kalian mendapatkan nya?ah tidak..kenapa kalian membawanya bersama kalian? bukankah aku menyuruh kalian untuk membeli bahan-bahan untuk sarapan..tapi kenapa malah bawa anak cowok yg tak terurus..kalian mau membesarkan nya kah?"roh gunung bicara sedikit keras dan tegas agar kelima hantu tampan yakin dan bertanggung jawab atas tindakan dan pilihan mereka membawa bocah kecil itu.

Beomgyu lalu mendekat ke roh gunung "ceritanya begini nuna.. " dan ia menceritakan apa yg terjadi.

"Jadi..kalian memberinya perhatian.. lalu dia mengikuti kalian..kalian menyuruhnya untuk tak mengikuti kalian..tapi dia tetap bersikeras..gitu?"
kesimpulan ala nunanya hyuka.

Dan kelima hantu tampan serentak mengangguk.

"Yeonjun Hyung dan beomgyu akan merawatnya nuna..nuna tenang saja" sahut taehyun meyakinkan roh gunung disertai gaya jempol dan senyuman bapak-bapak nya yg imut.

Sedangkan yeonjun dan beomgyu serentak mengangguk "Bukan hanya kami berdua..ketiga bocah juga bakal menjaga dan merawat anak ini..nuna gak senang kah anggota keluarga kita bertambah..kan.. " Yeonjun bangga akan pilihannya,itu karna yeonjun tahu bahwa nunanya hyuka sebenarnya tak suka kesepian dan sangat senang melihat kebersamaan.

"Kalian..yakin?kalian gak tahu asal-usul anak ini kan?namanya atau yg lainnya?" roh gunung melirik satu-persatu kelima hantu tampan dan berakhir ke bocah kecil yg masih menatap roh gunung sambil memakan kembang gula miliknya.

Roh gunung tak bisa mengalihkan pandangannya dari bocah yg rambut dan matanya berwarna hitam segelap malam tanpa bintang itu.

"Iya nuna!!kami yakin!!" sahut kelima hantu tampan setelah saling melirik untuk mengambil keputusan.

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang