Ng.. Iya,Hangat.

24 5 0
                                    

Hari yg baru di pulau kerang yg dihuni oleh para hantu,sudah seminggu semenjak kepulangan lea dan bahiyyih serta jiho ke korea,dan lima hantu tampan serta roh gunung menjalani hari mereka seperti dulu, damai dan bahagia,walaupun sifat kekanakan beomgyu dan yeonjun seringkali merusak gendang telinga ataupun mengganggu kenyamanan tidur para roh yg ada di sekitar mereka.

Pagi ini matahari nya terik namun tak terasa panas,itulah keunggulan para hantu,mereka tak bisa merasakan suhu,dan karna itulah kelima roh tampan masih tertidur lelap padahal roh gunung sudah bangun dari tadi, bahkan roh gunung sudah memberi makan semua anak-anaknya,namun mereka berlima belum juga bangun, dan hal itu cukup membuat kesal roh gunung.

Nampak roh gunung yg membawa selang air dan berjalan menuju kamar kelima hantu tampan "Enak banget ya tuh lima bocah..sudah jam delapan pagi masih belum bangun juga..yg lain udah beraktivitas dan kerja..tapi mereka masih molor..lihat aja..mandi pagi kalian ya.."dan roh gunung mengarahkan selang air yg ia bawa ke arah kelima roh tampan, namun tiba-tiba gerakannya terhenti dan ia terdiam saat melihat kelima bocah yg masih saja terlihat tampan dan imut walaupun sedang tidur berantakan.

"Wah..ku akui..mereka memang sangat tampan..terutama hyuka..dia sangat imut saat tidur..yah adik siapa dulu..kakaknya aja secantik ini.."roh gunung berdiri sambil mengangkat pandangannya,ia tengah berbangga diri.

"Tapi tak ada pengecualian ya..mau ganteng atau gak..kalo udah siang..
harus bangunnnnnn!!!!!!!! " dan akhirnya roh gunung menyemprot kelima hantu tampan dengan air.

"Akhh!!! Arghhh!!! Kyaaa!!! "teriak kelima hantu tampan kaget merasakan dinginnya air pegunungan.

Dan mereka semua pun berhamburan turun dari kasur,namun anehnya hyuka malah langsung memeluk roh gunung seolah sangat kaget.

" Nunaa!!dingin!! "ucap hyuka menempelkan baju dan rambut nya yg basah ke roh gunung.

Sedangkan roh gunung tengah menatap miris hyuka karna roh gunung sudah mengetahui rencana nakal hyuka,begitu juga dengan keempat hantu tampan yg hanya bisa melihat tingkah hyuka yg ketularan kejahilan beomgyu dan yeonjun,dan soobin sedang menahan senyumnya karna hatinya tergelitik melihat keimutan hyuka.

" Kai.. Kai..kamu ketahuan.."batin keempat hantu tampan perlahan menggelengkan kepala mereka.

"Hyuka..nuna hitung tiga detik..kalo hyuka gak menjauh..makaaa.. "roh gunung ingin menakuti hyuka,tapi ia lupa bahwa hyuka adalah yg paling kecil dan yg paling riang jika hatinya lagi mood baik.

" Maka apa?maka nuna ikut mandi juga!!! Byurrrr!!!ayo nuna..kita mandi bareng!!!hahahhaaa!! "Hyuka merebut selang air yg dipegang roh gunung,lalu menyemprot roh gunung hingga roh gunung basah puyup,dan tentunya hyuka ikut menyemprot keempat roh tampan sambil tertawa senang dan kelima roh tampan pun berlarian di kamar menghindari semprotan air hyuka,namun roh gunung hanya berdiri di tempat nya sambil menahan amarahnya,hingga akhirnya kesabarannya habis saat beomgyu dan yeonjun serempak menjadikan nya tameng dan akhirnya hyuka menyemprot roh gunung lagi.

" Berhenti!!! "teriak roh gunung membuat kelima hantu tampan berhenti bergerak,bahkan semua anak-anak roh gunung juga ikut berhenti bergerak dan menoleh ke arah kamar kelima hantu tampan.

" Mereka berlima dalam masalah besar.."ucap burung hantu yg tengah santai di salah satu pohon di dekat rumah tebing,burung hantu itu lalu memutar kepalanya untuk melihat burung gagak yg juga ada di pohon itu,dan burung gagak mengangguk pelan sebagai reaksi atas perkataan burung hantu.

Dan "Plak!! Plak!! Plak!! Plak!! " terdengar empat tamparan dari halaman rumah tebing,nampak soobin taehyun yeonjun dan beomgyu yg sedang memegang anggota tubuh mereka mulai dari yeonjun memegang kepalanya,
Soobin memegang lengannya,
Beomgyu memegang pantatnya dan taehyun memegang kakinya,itu semua adalah bagian yg dipukul roh gunung menggunakan selang air, sedangkan hyuka sedang memeluk roh gunung dari belakang agar roh gunung tak bisa memukulinya.

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang