Kelebihan Vitamin Bahagia.

4 1 0
                                    

Waktu terasa lama hari ini,hari dimana diharapkan senyuman akan merekah sepanjang detik dan menit.

Tampak keenam hantu dan dua roh yg pergi piknik tengah berdiri di depan sebuah goa yg di samping kanannya ada lautan sedangkan samping kirinya ada pepohonan yg rimbun dan subur.

"Ini..siapa yg merencanakan piknik dan kemah disini?" tanya roh gunung melirik kelima hantu tampan dan baek hyun.

Kelima hantu tampan lalu serentak tersenyum lebar dan sama-sama melirik baek hyun yg sedang menatap lekat roh gunung,dan seketika roh gunung faham dengan yg sedang terjadi.

"Kamu yg mengajak berkemah disini?
.. benarkah..tempat ini kan..kamu larang untuk di dekati..jadi kenapa? kenapa jadi piknik ke sini?" batin roh gunung bertanya pada baek hyun.

"Bukan..bukan aku yg mengajak kesini..tapi mereka berlima..dan aku tak pernah melarang siapapun kesini..kalian yg tak mau ke sini karna tak ingin berurusan dengan roh kegelapan seperti ku kan..jangan memutar balikkan fakta ya.."sahut baek hyun di dalam hatinya.

Roh gunung tersenyum tipis sembari meletakkan tangannya di pundak baek hyun "Haha..iya ya..kamu gak pernah melarangnya..maaf..tapi kenapa kamu bisa tahu tentang penghuni pulau ini yg menghindari goa ini karna kamu?..kan kamu sibuk berhibernasi..kan.." sambung roh gunung di dalam hatinya.

"Aku memang tidur dan bersembunyi ..tapi bukannya aku tak tahu dengan yg terjadi di pulau ini.. kan pemilik pulau ini aku..kamu lupa ya?ah,tentu saja..kamu sudah tua kan" balas baek hyun tersenyum miring.

Sedangkan keenam hantu hanya bisa memperhatikan kedua roh yg sedang saling tatapan dalam diam.

Namun wulei yg telah berada lebih lama di pulau itu tentunya sudah tahu apa yang sedang dilakukan kedua roh yg ada di depannya,namun wulei tak mempermasalahkan nya ataupun membahasnya sedikitpun,ia hanya diam tanpa kata.

"Hm..kalian berdua sedang apa?" tanya hyuka mewakili yg lain.

Kedua roh itu langsung menoleh ke hyuka,senyuman belum hilang dari wajah mereka.

"Tentu saja mereka sedang menggunjingkan kita.." sambung taehyun berjalan duluan memasuki goa,si tampan taehyun tahu hal itu setelah memperhatikan gelagat baek hyun dan roh gunung selama ini.

Wulei melihat taehyun yg masuk membawa barang-barang,hantu asal cina itupun ikut membantu membawa barang bawaan ke dalam tanpa mengatakan sepatah katapun.

"Ah,tunggu hyung..aku ikut.." Beomgyu segera membawa barang lainnya dan menyusul wulei ke dalam goa,entah apa yg merasuki si nakal beomgyu hingga belum berulah dan belum bertengkar semenjak bergabung nya wulei.

"Eh..ada apa dengan bocah itu.. tumben rajin..ayo baek hyun..kita masuk.." Yeonjun pun ikut serta masuk ke dalam goa bersama baek hyun.

Dan tinggallah soobin hyuka dan roh gunung di depan goa,mereka sedang saling tatap dalam diam dan kebingungan.

"Jadi..kenapa kita masih disini?ayo masuk..nuna" ajak hyuka menatap heran roh gunung.

"Ayo nuna.." sambung soobin juga ikutan menatap heran roh gunung.

Dan akhirnya soobin serta hyuka pun masuk ke dalam goa,mereka memilih masuk duluan karna roh gunung hanya diam saat mereka ajak bicara.

"Tunggu dulu..jadi..mereka sudah tahu kalo aku dan baek hyun bisa telepati?tapi..kenapa reaksi mereka kayak gitu ya..apa cuma aku yg merasa aneh..ahh..bahkan ini masih terasa aneh.." gumam roh gunung sembari mencari tahu apa sebenarnya yg aneh,dan pada akhirnya tak ada yg aneh.

Setelah masuk ke dalam goa,kelima hantu tampan terdiam sejenak melihat kondisi goa yg indah namun sepi,serentak mereka berlima memikirkan hal yg sama "Dulu Baek hyun.. sendirian di sini...pasti sangat kesepian.." batin kelima hantu tampan serentak.

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang