Kalian Tidak Merasa Aneh Dengan Kai?

34 9 1
                                    

Suara bel kamar hotel yg terus berbunyi tanpa henti seakan memberikan suasana horor di ruangan yg sedang ditempati para anggota TXT.
"Siapa itu bang?"tanya Beomgyu sudah menempel ke yeonjun.
"Kok nekan bel nya terus-terusan sih?" tanya soobin heran,ia menatap lekat pintu hotel itu.
"Ya karna kita ga buka pintunya,makanya bel nya di tekan terus"jelas Taehyun bikin soobin hyuka beomgyu dan yeonjun tercerahkan.
"Ya betul tuh kata Hyun..jangan mikir macam-macam dong bang Gyu..dan juga kenapa bang njun dah ketakutan setengah mati kek gitu?"ucap hyuka panjang.
"Haha ...Abang ga takut kok kai"sahut yeonjun menjaga image.
"Yaudah...buka pintunya deh bang" sambung soobin bikin yeonjun terdiam.
"Eh?Abang?....Hyun ajalah tuh...kan Hyun lebih dekat ke pintu..iya kan Hyun?"lanjut yeonjun melempar tugas ke Taehyun.
"Hmm..baiklah ...aku yg buka"kejar Taehyun sembari melangkah ke pintu hotel.
"Teng...teng...teng.."suara bel hotel masih berbunyi.
"Ting"bunyi pintu hotel dibuka Taehyun.
"Hmm..bang manajer?"ucap Taehyun melegakan ke empat orang yg sedang menunggu di dalam kamar hotel.
"Iya..Ni bang manajer..kenapa sih kalian lama amat buka pintunya..kan Abang capek berdiri lama-lama disini..heuh.." sahut Abang manajer melangkah masuk kamar.
Dan Abang manajer sedikit bingung melihat Beomgyu yg menempel ke yeonjun.
"Kalian ngapain?"tanya bang manajer menyelidik.
"Ah haha...ga bang ....cuma lagi main aja" kejar yeonjun langsung melepas Beomgyu darinya.
"Hmm..benarkah?"lanjut bang manajer masih merasa heran,tapi dia memilih tak membahas hal itu lagi,dan bang manajer pun duduk di salah satu kasur yg ada di kamar itu.
"Duduk sini"panggil bang manajer.
"Kenapa bang?mau ngasih jajan yak"tanya Beomgyu langsung meluncur duduk di dekat bang manajer,tak lupa Beomgyu juga mengangkat tangannya untuk menampung uang jajan yg entah kapan akan diberikan.
"Plak.."suara telapak tangan Beomgyu di gaplak bang manajer.
"Kagak ada jajan...semuanya ngumpul sini ...ada yg mau Abang bicarain"ucap bang manajer serius.
Dan akhirnya semuanya ngumpul dekat bang manajer.
"Hmm...besok kita akan pergi syuting ke pasar tradisional..jadi siapkan diri masing- masing,dan jangan lupa jaga image nya.. jangan ngerusuh terutama Beomgyu..." jelas bang manajer kepada anggota TXT.
"Jadi kecuali Beomgyu boleh ngerusuh gitu bang?"tanya yeonjun sontak bikin yg lainnya tepuk tangan,mereka bahagia di bolehin bertindak sesuka hati.
"Yeyy..."teriak Kamal senang.
"Wah gimana sih Abang!!!kok gua doang yg dilarang?....mereka dibolehin tapi gua ga boleh..."ucap Beomgyu mendemo keputusan bang manajer.
"Kasian deh gyuu...bleee..."kejar yeonjun menertawakan Beomgyu diakhiri dengan mencibirnya.
"Abang!!!!....bisa diam ga bang!"sahut agak beomgyu ngegas dan sedikit tidak sopan kepada yeonjun.
"Apa???Lo berani ya...sini Abang gaplak biar tau rasa..."teriak yeonjun marah dan berlari ke arah Beomgyu,mereka pun berlarian di dalam kamar hotel itu bak Tom mengejar Jerry.
Sedangkan soobin Taehyun dan Kamal memilih menonton perkelahian itu dengan duduk manis di tempatnya.
"Hmm...mereka ngapain?"tanya Abang manajer heran melihat kedua bocah TXT yg berlarian ke atas meja,kasur,kamar mandi terus balik lagi.
"Tapi bang...kita boleh ngerusuh gitu sedangkan bang Gyu ga boleh?"ucap Kamal bertanya serius kepada bang manajer.
"Hmm...maksud Abang tuh bukan gitu bocahhhh....semuanya ga boleh ngerusuh.. terutama si beomgyu...kan dia yg paling rusuh disini..."jelas Abang manajer penuh penekanan.
"Ouh...gitu toh bang"sahut Kamal mengerti.
Sedangkan soobin dan Taehyun tak perlu bertanya juga tau kalo itu maksud bang manajer dari tadi,cuma Beomgyu dan yeonjun doang yg salah paham,dan Kamal yg gagal mengerti.
"Kalo gitu silakan istirahat bang"ucap taehyun melangkah ke dekat pintu dan membukakan pintu untuk bang manajer.
"What?"sahut bang manajer kaget.
"Kamu ngusir Abang,hyun?"lanjut Abang manajer heran.
"Ga kok bang...kami cuma mau beristirahat lebih cepat,jadi hati-hati di jalan bang" sambung soobin tersenyum manis.
"Hmm baiklah..selamat beristirahat"ucap Abang manajer mencoba berlapang dada atas sikap kekurang ajaran bocah-bocah txt.
Abang manajer pun pergi dari rumah TXT.

Beberapa menit kemudian,setelah yeonjun dan beomgyu selesai gelud.
"Hmm...untuk saat ini lebih baik kita kesampingkan dulu masalah mimpi buruk atau yg semacamnya,lebih baik kita fokus syuting"ujar leader txt kepada anggota nya.
"Baiklah"sahut Taehyun pendek.
Dan soobin pun pergi ke kamar mandi.
"Hyun...Lo beneran ga mimpi buruk kek kita-kita?"tanya Beomgyu kepada Taehyun.
"Ya..gua ga mimpi buruk tuh"sahut Taehyun serius.
"Masa sih?"lanjut yeonjun.
"Hmm...mau berapa kali gua bilang,gua kagak mimpi buruk,dah lah.."balas Taehyun melangkah ke kursi dekat jendela,lalu ia duduk di kursi itu.
"Ah..aku lupa nanyain sesuatu ke bang manajer..aku pergi dulu bentar ya Hyun... Bang njun ...bang Gyu.."ucap Kamal pamit pergi ngejar bang manajer.
"Iyee...hati-hati"sahut beomgyu.
"Kriet..."pintu hotel di tutup Kamal.
"Eh tapi gapapa ya si kai pergi sendirian, kan kita dah sepakat ga keluar sendiri- sendiri"kejar yeonjun teringat perjanjian mereka.
"Ah iya ya...gua lupa!!...ntar yak...gua ngejar kai dulu..."sahut beomgyu langsung keluar kamar.
Selangkah dua langkah Beomgyu meninggalkan kamar hotel itu,ia melihat Kamal dari kejauhan yg sedang berbincang dan tersenyum ramah dengan orang-orang yg di temuinya di hotel.
"Si kai akrab bat ya sama mereka ....kek dah lama kenal"kata Beomgyu dalam hati.
Beomgyu melirik jam nya sebentar dan kembali melihat ke arah Kamal,namun Kamal tak lagi ada di tempat tadi.
Alhasil Beomgyu berlarian mencari Kamal, namun tak di temukan.
"Hahhh...hahh...hah..kemana si kai..hahh.." lirih Beomgyu sesak nafas berlarian mencari Kamal,namun hasilnya nihil.

Di tempat lain,di ruangan yg sedang di tempati Taehyun dan yeonjun tampak suasana yg sedikit hening.
"Kriet..."pintu kamar mandi ditutup soobin,soobin sudah selesai mandi dan dah harum dah ganteng.
"Hmm...Hyun dan bang njun gak mandi?" tanya soobin kepada kedua member txt itu.
"Ah...iya..Abang mandi"sahut yeonjun cepat.
"Bentar dulu bang njun..bang bin..ada yg mau Hyun katakan"ucap Taehyun bikin langkah yeonjun terhenti.
"Ada apa Hyun?"tanya soobin berjalan mendekat ke Taehyun,begitu juga yeonjun yg kembali ke tempat duduknya tadi.
"Jadi jangan terkejut ya.."lanjut Taehyun serius,sedangkan yeonjun dan soobin nyimak dengan hikmat.
"Ini tentang kai..bang njun dan bang bin gak merasa aneh?"tanya Taehyun seketika membuat kening yeonjun berkerut dan alis soobin bersatu.
Mereka terdiam hening seketika.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻

27 Juli 2022
Teman-teman,maaf yak update kali ini ga ada gambarnya,silahkan teman-teman aja yg khayalin adegannya,author ngantuk mau tidur😴

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang