Psycho Yg Tertidur

14 4 0
                                    

Hari,malam dan waktu yg berlalu lama, setelah beberapa menit berlalu,hyuka pun menghapus air matanya dan bergabung bersama kelima hantu tampan yg sedang sibuk mentransfer energi mereka,dan satu jam pun berlalu,keenam pria tampan dan kedua dukun itu nampak mulai keletihan, sepertinya energi mereka terkuras banyak.

"Weh..capek dan lapar.."keluh beomgyu sembari mengelus perutnya dengan sebelah tangannya,sedangkan tangan yg satu lagi terus menstransfer energi.

"Akh..pinggangku.."yeonjun pun tak kalah lelahnya,ia memukul-mukul pinggangnya yg mulai sakit karna berdiri selama satu jam.

"Hahaha..kasiannya..udah tua sih..bleee.." ejek beomgyu yg berdiri di samping yeonjun.

Yeonjun langsung kesal dan menendang pantat beomgyu sekuat tenaganya sehingga beomgyu terdorong ke tabir dan memantul hingga jatuh ke tanah.

"Akh.."beomgyu memegangi pantatnya yg ditendang yeonjun.

"Rasain tuh..bocah laknat..blee.."balas yeonjun mencibir beomgyu.

"Huf..dasar orangtua..lihat hyung saroro tuh..lebih tua dari hyung..tapi dia gak sakit pinggang tuh..blee dasar tua.."beomgyu tak mau kalah dari yeonjun.

Saroro mendengar namanya disebut,ia lalu menoleh ke beomgyu dan yeonjun yg berdiri lumayan jauh "Makanya!isi energi dulu sebelum mulai!"teriak saroro kepada beomgyu dan yeonjun.

Mendengar ucapan saroro,kelima hantu tampan serentak mengangguk "Itu benar.. huf.."ucap mereka serentak mengingat saroro yg meminum enam belas kotak capuccino boba satu jam yg lalu.

Di sisi lain,tepatnya di lantai dua salah satu kapal gaib yg bersandar di dermaga pulau kerang yg berada lumayan jauh dari keenam roh tampan,nampak seorang wanita dengan paras korea serta pakaian serba hitam sedang duduk bersandar sembari memperhatikan keenam roh tampan,di tangannya nampak gelas wine yg mirip dengan yg dipegang hantu misterius di hotel saroro pada malam roh gunung menghilang memperbaiki tabir.

"Ckckckckck...apakah kedua orang pintar itu dukun abal-abal?..kenapa sudah satu jam berlalu namun mereka belum juga bisa menerobos tabir itu..dasar bodoh.." ucapnya sembari menggoyangkan gelas wine yg dipegangnya kemudian meminumnya.

Wanita berdarah korea itu lalu mengalihkan pandangannya kepada kelima anggota txt yg sedang berjuang keras,seketika ekspresi wanita itu berubah menjadi marah dan geram "Dasar munafik.."sambung wanita itu sambil menekan gelas yg dipegangnya yg akhirnya gelas itu pecah karna tak bisa menahan aura kebencian wanita itu,wine yg berwarna merah darah itu pun membasahi tangan wanita itu.

Wanita itu mengalihkan pandangannya ke tangannya yg berlumuran wine,ia perlahan teringat dengan saat-saat ia mulai bekerja di bighit satu setengah tahun yg lalu.

Satu setengah tahun yg lalu,nampak seorang wanita berparas dan pakaian sederhana sedang berdiri di depan gedung bighit,wanita bernama Lee Raim itu tengah memantapkan hatinya.

"Berjuang lah Lee Raim..tidak apa-apa.. semua nya bukan hal penting.."ucapnya pada dirinya sendiri sambil mengingat hari-harinya yg berat baik di saat ia bekerja ataupun ketika ia dirumahnya,baginya tak ada kebahagiaan dimanapun ia melangkah,dan Raim berharap di pekerjaan barunya sebagai penata rias grup bernama Txt,ia akan bahagia walau hanya sedikit saja.

Setelah itu Raim melangkahkan kakinya dan masuk ke dalam gedung bighit, sesampainya ia langsung diperkenalkan ke pegawai lain,awalnya semua orang ramah kepadanya,termasuk kelima anggota txt yg suka mengajaknya bicara ketika ia merias mereka,dan itu membuat Raim tersenyum tanpa sadar.

Hingga di suatu hari,pagi yg cerah malah menjadi awal yg buruk bagi Raim.

Di rumahnya yg memiliki dua lantai, nampak Raim yg lagi-lagi di marahi oleh kedua orangtuanya,ia dicaci dan dibanding-bandingkan dengan kakak- kakaknya yg memiliki pekerjaan hebat seperti kakak pertama nya yg jaksa dan kakak keduanya yg seorang dokter otak di rumah sakit ternama,sedangkan Raim malah berhenti sekolah pada kelas dua sma karna skandal dengan pacarnya,bukan skandal mesum dan menjijikkan,Raim di keluarkan dari sekolahnya karna menyerang pacarnya sehingga pacarnya tidak bangun dari koma selama tiga bulan, Raim hanya dikeluarkan karna pengaruh kedua orang tuanya yg ayahnya hakim dan ibunya pengacara,dan Raim pun tak dipenjara walaupun yg dilakukannya termasuk kejahatan berat.

Setelah dikeluarkan dari sekolahnya,Raim lalu mengambil jalur pintas dengan mengikuti ujian paket c,ia berhasil dengan sekali coba karna dukungan finansial dari keluarganya yg mengisi penuh kantong para pengawas ujian.

Namun lagi-lagi Raim mengecewakan kedua orangtuanya karna memilih melakukan pekerjaan yg tak selevel dengan keluarganya,Raim memilih menjadi penata rias karna merias adalah kesukaannya,semenjak itulah hari-hari berat Raim di rumahnya di mulai hingga membuat Raim ragu dengan keputusannya yg dahulu memilih tata rias.

Di rumah Raim,nampak Raim yg baru saja keluar dari rumahnya dengan air mata yg menetes di pipinya,sedangkan di dalam rumahnya nampak kedua orangtuanya yg masih marah-marah.

"Dasar anak tak tahu diri..seharusnya kita memasukkannya ke rumah sakit jiwa saat dia membunuh pelayan ketika dia sd dulu...  lihatlah sekarang..dia benar-benar tak berguna dan hanya bisa membuat malu kita..."oceh ibu Raim untuk kesekian kalinya.

"Hmm...dulu dia suka melukis..tapi semenjak kita membakar semua lukisan anehnya itu,dia malah mengalihkan hobinya menjadi perias..ayah tidak tahu apa yg difikirkan anak itu..ah..ayah penasaran apakah dia masih melakukan konseling?akhir-akhir ini tatapannya semakin mirip dengan para psikopat keji itu.."sahut ayah Raim sedikit ngeri mengingat tatapan Raim tadi pagi.

Sedangkan di sisi lain nampak Raim yg sedang berdiri di depan pintu rumahnya, ia kembali karna meninggalkan kotak rias nya,namun ucapan kedua orangtuanya yg sudah sangat sering ia dengar itu membuat sesuatu yg sudah lama tertidur di hatinya pun bangun,nampak ekspresi psycho yg terlukis di wajahnya.

Satu jam kemudian Raim sampai di bighit, ia diceramahi karna tidak membawa kotak riasnya,namun yg membuat Raim semakin terpuruk adalah tatapan orang-orang kepadanya saat ini,tatapan yg seolah mengatakan bahwa mereka mengetahui semua rahasia Raim,dan karna sesak melihat tatapan semua orang,Raim pun berlari masuk ke wc dan langsung muntah.

"Hah..hah..lagi lagi..lagi lagi sama seperti biasanya.."gumamnya sembari mengepalkan tinjunya.

Namun ucapan beberapa wanita yg sedang bercermin membuat Raim terhenyak.

"Kalian tahu..aku benar-benar tak menyangka bahwa Lee Raim ternyata seorang psikopat..bagaimana bisa dia membuat pacarnya koma selama tiga bulan..kudengar dia memukul kepala pacarnya dengan kursi kantin di depan semua murid..teman-temannya bilang kalo dia bahkan tidak berkedip saat melakukan itu.. huf..membayangkannya saja aku jadi takut..lebih baik kita menjauhinya.."ucap seorang wanita,dan mereka pun pergi dari sana tanpa menyadari Raim tengah mendengar ucapan mereka.

Dan ekspresi Raim saat ini benar-benar tak bisa di jelaskan,ia bukan marah atau kesal, ia malah nampak menyadari sesuatu "Jadi semua orang sudah mengganggap ku psikopat?...ah..mereka berlima mungkin berbeda dari yg lain..mereka biasanya ramah kepadaku..aku yakin mereka memahami ku.."Raim teringat senyuman ramah kelima anggota txt kepadanya,dan hal itu seketika membuat ekspresi psycho Raim berubah kembali menjadi tenang.

🦉🦉🦉🦉🦉

Minggu,7 Mei 2023

Jangan lupa di vote ya semuanyaa🤩

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang