Harapan Untuk Dia

4 1 0
                                    

Perang sengit antara penduduk pulau kerang dan ratusan dukun telah usai beberapa jam yg lalu,nampak baek hyun yg sedang duduk di dam batu sembari melihat matahari senja yg oranye,ia terlihat letih karna bertarung dengan yarcha sekaligus membereskan pulau kerang,mulai dari menaruh semua hantu yg tak sadarkan diri ke rumah mereka masing-masing,termasuk kelima hantu tampan dan roh gunung yg sudah terbaring aman di rumah tebing,wulei di rumahnya yg ada di tepi laut tempat batu-batu tinggi berjejer rapi,lue di kamar nya di hotel saroro,dan yg lainnya,baek hyun juga mengirim ratusan mayat dukun dan kapal mereka ke lautan terdalam tempat para hiu tinggal,alhasil hiu-hiu yg mengamuk karna aura gelap yg meledak ketika pertarungan tadi jadi tenang dan kembali ke kedalaman setelah di beri banyak makan sore,dan setelah semua aktivitas yg menguras energi itu,akhirnya pulau kerang kembali ke bentuknya semula seperti sebelum datangnya serangan para dukun, baek hyun benar-benar bekerja keras.

"Hah..sudah lama aku tak bergerak seperti hari ini..ini melelahkan.." gumam baek hyun sembari berdiri dan melihat lekat matahari yg sebentar lagi tenggelam sepenuhnya.

"Hm..aku penasaran dimana dua roh baru itu akan tinggal..ah,mereka tidak mungkin akan tinggal di rumah ku kan..awas saja ya.." baek hyun langsung terbang menuju hutan angker.

Dan satu menit kemudian baek hyun sampai di rumah angker miliknya dan ia terdiam di halaman rumah itu sambil melihat apa yg terjadi pada rumahnya dan setengah hutan angker pun tertebang pohon-pohon nya,ia nampak kesal dari alisnya yg bersatu dan kening nya yg berkerut.

"Siapa..siapa yg melakukan ini semua.." tekan baek hyun marah.

Hingga ia mencoba kembali mengingat urutan kejadian sebelumnya,dan akhirnya roh penguasa kegelapan itu hanya bisa tertawa kecil mengingat bahwa pohon yg rusak dan rumah yg rusak adalah ulah dirinya sendiri,baek hyun tertawa kecil sambil menggaruk kepala belakang nya.

"Aku lupa..sudahlah..lagipula rumah ini akan kosong untuk sementara waktu..aku akan memperbaiki nya jika ada waktu nanti..sekarang aku terlalu lelah karna manusia itu.. seenaknya saja memanfaatkan ku untuk rencananya..padahal dia tinggal bunuh diri saja di pulau ini.. maka dia akan jadi hantu gentayangan kan..dia sepertinya benar-benar kesepian sehingga bisa mengatur rencana serumit itu hanya untuk mati..menyebalkan..hah..aku lelah..aku ingin tidur..di pangkuan yeonjun.."baek hyun berbicara sendiri sembari berjalan pelan keluar dari hutan angker.

Hingga ketika baek hyun keluar sepenuhnya dari hutan angker, tampak dua roh yg disebutkan baek hyun keluar dari rumah baek hyun yg atapnya hancur parah,itu yarcha dan qeqe,ternyata mereka benar-benar berencana untuk tinggal di rumah angker karna menurut mereka hutan angker tempat yg aman untuk bersembunyi sebab tak ada rumah lain di sana,dan hutan angker benar-benar tak terawat sedikitpun, seolah tak ada makhluk yg tinggal di sana selama ratusan tahun.

"Hei qeqe..menurutmu si roh kegelapan tahu gak kalo kita ada disini?..kenapa rasanya seolah dia sengaja bilang rumah ini gak bakal dihuni lagi ya..ah,apa cuma perasaan ku saja.." yarcha menunggu jawaban qeqe dengan serius.

Qeqe diam sebentar untuk mencari jawaban dari pertanyaan yarcha,dan setelah beberapa menit berfikir serta yarcha yg menanti dengan serius
"Hmm..entahlah.."balas qeqe sambil mengangkat pundaknya lalu berbalik masuk ke dalam rumah angker.

" Eh?"dan yarcha hanya bisa kebingungan seorang diri,ia lalu masuk kembali ke dalam rumah mengikuti qeqe.

Di sisi lain,yaitu di jalan setapak menuju gunung nunanya hyuka, tampak baek hyun yg sudah kembali ke tubuh anak-anaknya,ia sedang berjalan kaki dengan langkah sedang, ia lalu tersenyum sembari geleng-geleng kepala saat mengingat kentara nya aura kedua roh yg tadi bersembunyi di dalam rumah miliknya "Yah..selagi mereka tak mengusir ku dari rumah tebing.. kalian berdua bisa tinggal di sana, dengan syarat kalian harus menjaga kebersihan rumah dan hutan seperti aku yg merawat dan menjaga mereka dengan teliti..." baek hyun tiba-tiba berhenti melangkah tepat di depan pagar rumah tebing,ia melihat setiap sudut rumah tebing dan teringat semua momen yg ia habiskan dengan kelima hantu tampan dan roh gunung.

Lalu baek hyun tersenyum sendu"Aku harap kali ini aku tidak akan kecewa lagi..aku terlalu lelah untuk belajar melupakan..itu sangat sulit dan menyakitkan.."batin baek hyun,ia kembali melangkah dan masuk ke kamar yg memiliki kasur super besar, kasur dimana kelima hantu tampan tidur bersama,lagi-lagi baek hyun tersenyum sendu saat melirik satu-persatu dari kelima hantu tampan,kemudian ia naik ke atas kasur dengan pelan dan tidur di tengah-tengah kelima hantu tampan, dan seperti biasanya,ia tidur dengan memegang dan memeluk jari-jemari yeonjun yg hangat.

Dan karna ia terlalu lelah,bahkan sangat lelah hari ini,roh kegelapan yg berumur ribuan tahun namun masih seperti anak kecil itu pun tertidur semenit kemudian,ia benar-benar tertidur lelap di antara beomgyu dan yeonjun.

Hingga sepuluh menit kemudian nampak roh gunung yg keluar dari kamarnya,ia lalu berjalan menuju gudang makanan untuk anak-anak nya,setelah itu ia mengambil empat karung makanan dan memberi makanan anak-anak nya yg kelaparan seharian,dan di dalam diamnya,roh gunung teringat akan momen-momen yg ia habiskan bersama baek hyun "Hm..dia tidak ingat memberi makan anak-anak ku..hah,dia pasti kelelahan..hm..apakah dia akan terus tinggal bersama kami atau..ah,itu tidak mungkin..aku tentunya tak ingin dia kembali kesepian seperti dulu.."batin roh gunung sembari berjalan menuju meja besar,ia lalu duduk di meja besar sambil melihat bulan yg hari ini nampak lebih sedih daripada biasanya.

Dan akhirnya roh gunung tertidur di meja besar hingga jarum jam bertengger di angka jam empat pagi, roh gunung perlahan membuka matanya lalu ia berdiri dan berjalan menuju kamar para pria,sama seperti baek hyun,ia melirik satu-persatu dari kelima hantu tampan, setelah itu roh gunung mengalirkan energi bersih nya lagi ke mereka berlima dan setelah memastikan kelima hantu yg disayangi nya itu baik-baik saja, roh gunung keluar dari kamar dan keluar dari rumah tebing,ia lalu terbang menuju rumah di tepi pantai milik wulei.

Sama seperti kelima hantu tampan, roh gunung menyalurkan energi bersih nya kepada wulei untuk menyeimbangkan energi gelap milik baek hyun,dan setelah itu roh gunung mencari lue dan melakukan hal yg sama,dan sebelum matahari muncul di balik gunung miliknya,roh gunung akhirnya selesai menyeimbangkan energi seluruh penghuni pulau kerang.

"Hmm...apakah dengan membiarkan mereka berdua adalah hal yg benar.. lagipula mereka lah yg memutuskan untuk menyerang pulau kerang..hah.. tapi kali ini aku akan berpura-pura tak tahu..karna ini adalah keputusan nya..aku hanya berharap,ia tidak bertemu dengan manusia licik dan tak tahu balas budi seperti para penghuni pulau kerang di masa lalu.." roh gunung tengah berdiri di atas atap saroro sambil menikmati hangatnya cahaya matahari pagi.

☘️☘️☘️☘️☘️

30 November 2023

Jangan lupa di vote ya☺

Jangan lupa di vote ya☺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang