Yg Terdengar Hanya Suara Kayu Yg Terbakar

19 7 4
                                    

Masih di hutan angker,tempat di mana kabut dingin suram bersama dendam bersemayam.

Keempat saudara hyuka dan saroro seketika kaget melihat hyuka yg berlari ke arah lingkaran ritual dengan gegabah, namun saat hyuka baru saja berlari,soobin langsung menyusul hyuka dengan sekencangnya ia pernah berlari,dan ketika hyuka hampir masuk ke dalam lingkaran ritual itu,soobin langsung menarik tangan kiri hyuka kebelakang dan hyuka langsung jatuh ke pelukan soobin.

"Hah..hah..hah.."soobin sesak nafas karna tiba-tiba berlari dan juga karna dihimpit hyuka,saat ini dua Titan itu tengah tergeletak di tanah.

Selain soobin,kelima hantu yg ada di sana juga langsung ke tempat hyuka "kaii!!soobinn!!!"teriak mereka bersamaan.

Tapi perhatian saroro teralihkan dengan jari tangan kanan hyuka yg menghilang, ternyata ketika soobin menarik tangan kiri hyuka,jari tangan kanan hyuka melayang masuk ke lingkaran ritual dan langsung berefek kuat ke jari hyuka,jari hyuka menghilang,tepatnya jari kelingking dan jari manis hyuka.

"Hah..padahal sudah ku peringatkan"keluh saroro sembari mengacak-acak rambutnya,ia tak habis fikir melihat hyuka yg bertindak dengan emosi.

Sedangkan hyuka tak juga bangun dari pelukan soobin,ia memeluk erat soobin tanpa mengucapkan sepatah kata pun,yg terdengar hanya isak tangis bervolume kecil,dan soobin menyadari itu.

"Hyuka yaa..tenanglah hyuka..nuna tidak akan apa-apa..hyuka percaya dengan Nuna kan..jadi jangan menangis lagi dan tolong berdiri dulu..Abang mulai sesak nafas soalnya..hmm?"ucap soobin menenangkan hyuka sembari mengelus pelan pucuk kepala hyuka.

Hyuka yg mendengar ucapan soobin langsung mencoba bangkit dari tubuh soobin yg ditimpuknya.

"Ayo kai.."yeonjun membantu hyuka untuk duduk,sedangkan Taehyun dan beomgyu membantu soobin.

"Abang gapapa?"tanya Taehyun dan Beomgyu serempak,mereka khawatir melihat soobin yg sesak nafas.

"Iya..gapapa.."sahut soobin tersenyum tipis ke adik-adiknya itu.

"Hah bocah..kalian sudah selesai?nah hyuka..jika sudah selesai menangis nya, sekarang coba lihat jari kelingking dan jari manis mu..lihat apa yg terjadi pada mereka karna emosi mu yg tidak terkendali itu.."saroro nampak kesal,tetapi sebenarnya ia hanya mencemaskan keadaan hyuka,ia hanya tak bisa menyampaikannya dengan baik.

Mendengar ucapan saroro,hyuka dan keempat saudaranya langsung menoleh ke tangan hyuka.

"Ah..ternyata Hyung benar..maaf Hyung.." hyuka tersenyum kecut melihat jari nya,ia lalu meminta maaf atas tindakannya barusan.

Tidak hanya hyuka,keempat saudaranya langsung mengerumuni hyuka untuk menyalurkan kecemasan mereka atas keadaan hyuka.

Setelah perkataan saroro terbukti tentang lingkaran ritual,kelima hantu tampan dan saroro pun memutuskan untuk menunggu lingkaran ritualnya mengecil atau menghilang.

Sepuluh menit berlalu dengan ketegangan dan kecemasan di antara keenam hantu itu,hingga akhirnya lingkaran ritual perlahan mengecil,dan mereka pun langsung berlari masuk ke dalam hutan angker.

Namun alangkah kagetnya keenam hantu tampan itu saat menemukan roh gunung tengah terperangkap di dalam lingkaran ritual itu,bahkan kaki roh gunung sudah menghilang.

"Nunaaaa!!!!!"teriak kelima hantu tampan serentak,sedangkan saroro bahkan tak sempat berteriak lagi saking kagetnya.

Mendengar panggilan dari suara yg akrab di telinganya,roh gunung menoleh ke arah kelima hantu tampan dengan sisa-sisa tenaga nya.

Roh gunung pun berusaha tersenyum agar kelima hantu tampan dan saroro tak khawatir "aku tak apa-apa"ucapnya yg hanya bisa dilihat dari gerak bibirnya.

Tidak hanya roh gunung,hyuka palsu juga menyadari kedatangan kelima hantu tampan,samar-samar ia nampak kesal "Hei nuna..kamu ingin tahu kenapa aku berusaha sangat keras untuk membunuh mu?..itu supaya tidak ada lagi yg bisa melindungi mereka..nuna tenang saja, nuna tidak akan menghilang sendirian.. akan ku pastikan mereka segera menyusul mu..kalau begitu selamat tinggal.."ucap hyuka palsu seketika membuat semua makhluk yg ada di sana menoleh ke arah dahan pohon tempat ia berdiri,setelah itu ia tersenyum dan pergi dari tempat itu meninggalkan keenam hantu tampan yg sedang kaget,bukan hanya karna perkataannya yg mengancam keselamatan kelima hantu tampan,tapi juga dengan rupa nya yg mirip dengan hyuka.

Namun kekagetan mereka tak berlangsung lama,mereka lebih fokus dengan roh gunung yg saat ini tubuhnya sudah menghilang sampai dada nya.

"Nuna!!!!nunaaa!!!!aku mohon bertahanlah nuna!!aku akan segera ke sana!!nunaaaa!!"teriak hyuka ingin menyelamatkan roh gunung,tapi langkahnya kembali terhenti,saroro mencegah hyuka mendekat ke lingkaran ritual.

Tidak hanya hyuka,keempat saudaranya juga sedang mengamuk dan berteriak ingin menyelamatkan roh gunung,tapi usaha mereka dicegah oleh saroro,saroro tak ingin mereka ikut menghilang.

"Tenanglah semua nya!!tenang!!"teriak saroro menghentikan upaya sia-sia kelima hantu tampan.

Di sisi lain roh gunung sekarang tinggal kepala,anggota tubuh yg lainnya sudah menghilang,namun pandangannya tak lepas sedikitpun dari para hantu pria yg sedang heboh di dekatnya itu.

"Daripada kalian mengamuk tak jelas.. lebih baik kalian perhatikan wanita itu baik-baik..sebelum semuanya terlambat.." ucap saroro seketika membuat kelima hantu tampan terdiam dan menatap roh gunung dengan tatapan memilukan.

"Nuna..hiks..nunaa.."lirih kelima hantu tampan tak menyadari air mata telah menetes di pipi mereka,mereka mengingat hari-hari yg mereka habiskan bersama roh gunung selama setahun ini,mereka tak sanggup membayangkan hari esok tanpa roh gunung,bahkan yeonjun dan Taehyun sudah duduk di tanah saking tidak tahu harus berbuat apa,sedangkan Beomgyu dan hyuka sedang ditahan oleh saroro,dan soobin sedang berdiri menatap sendu kepala roh gunung yg melayang di dalam lingkaran ritual,matanya yg bergetar tak berkedip sedikitpun,ia berusaha keras untuk tenang walau pipinya sudah di basahi air mata dan tangan nya gemetaran tanpa henti.

Dan di saat semua roh itu fokus kepadanya,roh gunung mengucapkan kata-kata terakhir nya"Jaga diri kalian.." ucapnya tersenyum sendu dan kepalanya pun ikut menghilang seiringan dengan lingkaran ritual yg mengecil lalu menghilang,tempat itu pun kembali tenang bak tak terjadi apa-apa sebelum nya,suara keenam hantu tampan pun juga tak terdengar sepatah kata pun,semua nya tengah diam membeku menatap bekas lingkaran ritual,mereka seolah tak percaya dengan apa yg sedang terjadi,fikiran mereka menyangkal kenyataan yg terpampang jelas di depan mereka,roh gunung telah menghilang.

Dan di saat tiga detik berlalu,suasana hening nan sendu tadi langsung berakhir dan isak tangis serta deraian air mata dan teriakan langsung memenuhi tempat itu.

"Nunaaaaaa!!!!nunaaaa!!!!tidakkk nunaaa!!!nunaaaa!!!!"teriak kelima hantu tampan menangis sejadi-jadinya, Beomgyu dan hyuka lepas dari Saroro dan langsung berlari ke tempat bekas lingkaran ritual, mereka berdua panik dan kacau,mereka mencari-cari keberadaan roh gunung di sekitar tempat itu,namun yg terdengar di sana selain tangisan hanyalah suara kayu yg digerogoti oleh api unggun.

Sedangkan taehyun dan yeonjun menangis dan berteriak sembari memukul-mukul tanah,ingatan tentang senyuman terakhir roh gunung begitu menyayat hati mereka.

Di sisi lain,soobin yg paling tenang dan berusaha keras untuk berdiri langsung terduduk di tanah ketika matanya yg tak berkedip sedikitpun itu menangkap momen-momen terakhir roh gunung,
tangisan yg di tahan soobin dari tadi pun langsung tumpah tanpa henti walaupun soobin menutup mulutnya dan berusaha tak berteriak seperti hyuka dan Beomgyu,pria berlesung pipi itu menangis dalam diam, hatinya begitu terhenyak ketika roh gunung mengucapkan kata-kata terakhirnya "kenapa..kenapa Nuna masih saja mengkhawatirkan kami...kenapa ... Nuna.."batin soobin,pria itu menangis sembari memukul-mukul dada nya,ia merasa sesak di sana.

Sedangkan saroro hanya diam tak berkutik,tak ada air mata yg tumpah,dan tak ada suara teriakan yg terdengar,ia diam membeku.

🌻🌻🌻

3 januari 2023

Hai hai semuanya😁
Balik lagi sama Hukai🤗
Hmm..dua hari belakangan hukai gak bisa up karna hp hukai tiba-tiba mati total🤧
Sampe sekarang pun masih mati,tak hidup hidup lagiiii😭
Hari ini hukai bisa up karna minjam hp adik sebentar😃
Jadi kalo tiba-tiba hukai hiatus tanpa kabar,itu tandanya hp hukai belum sembuh dari sakitnya dan tak ada hp lain yg bisa di pake:(
Mohon di maklumi yak☹

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang