Pulau yg indah

44 9 2
                                    

Mentari pagi kembali menyinari bumi nan gelap,malam pun perlahan menghilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mentari pagi kembali menyinari bumi nan gelap,malam pun perlahan menghilang.
Seperti biasanya,para bocah txt sudah selesai sarapan,selesai mandi dan lagi nonton bareng di ruang tamu,mereka lagi nonton film horor,mereka juga matiin lampu dan menutup tirai jendela supaya lebih dapet suasananya.
"Hi..hi..hi..hi.."bunyi suara kuntilanak keluar dari sumur angker,itu adalah film yg lagi di putar di televisi.
"Hiiiiii...kuntinya keluar dari sumur njir.."
Ucap Beomgyu sambil meluk lengan yeonjun.
"Apaan sih..penakut amat sih Lo,sana..lepasin tangan gua"ujar yeonjun geli dipegang Beomgyu.
Namun ketika yeonjun kembali melihat ke televisi.
"Wakhhhhh...bangsat kuntiiii"teriak yeonjun terkaget melihat wajah neng Kunti di zoom.Secara tak sadar yeonjun malah memeluk satu badan Beomgyu dengan erat.
"Hmmm......"ucap Beomgyu ngelihat datar ke yeonjun.
"Ih Abang,ngejek gua penakut,malah lebih penakut Abang kek nya,Sono..jauh..jauh..
geli tau dipeluk-peluk"celoteh Beomgyu balas dendam ke yeonjun.
Yeonjun pun pindah ke tempatnya.
Disisi lain Taehyun tampak santui saja nonton film horor itu,sedangkan hyuka sama aja kondisinya kek Beomgyu yeonjun,dia lagi nempel Ama soobin.
Dan soobin juga sama kek Taehyun,santui aja ngelihat si Kunti lagi natap dia.

Tiba-tiba aja,terdengar bunyi bel rumah.
"Ting tong Ting tong teng"bunyinya.
Mereka para bocah terkejut dan mengkaget,tapi cuma hyuka beomgyu Ama yeonjun sih,soalnya soobin dan Taehyun ekspresinya tetap santui.
"Eh...kok ada teng nya..bukannya bunyi bel kita cuma Ting tong Ting tong"ucap Beomgyu bikin aneh suasana.
Terus tiba-tiba ada gledek nyasar ke dekat rumah mereka padahal gak hujan sama sekali.
"Babeee.....njun takuttt.."teriak yeonjun lebih menggelegar daripada si gledek,kan si gledek jadi kalah saing.
"Woii santuy aja sih Napa"ucap hyuka gegaya cool.
Dia berjalan ke depan pintu,dan mau membuka pintu,tapi pas baru buka pintu dikit,dia terkaget dan terlempar ke bawah.
"Papiuwww...apa tuuu.."teriak hyuka.
Alhasil Beomgyu Ama yeonjun makin histeris dan tambah peluk-pelukan ga jelas.
"Ada apa sih,kek gitu amat"sahut soobin santui aja.
"Biar gua lihat"sambung Taehyun berani.
Dia buka pintu lagi dan wow,yg datang cuma Abang manajer kok tapi gak bawa apa-apa kali ini,cuma bawa badannya aja.
"Hmm..pagi anak-anak"salam Abang manajer.
"Bwuahahahaha.....haha....ngakak anjir...
bangsat ginjal gua tergelitik...haha...ha.."
ucap hyuka ketawa besar karna berhasil menipu Beomgyu Ama yeonjun.
"Lihat tuh si gyu Ama bang njun dah kek di lem...haha..ha.."lanjutnya.
Yg lain cuma menatap miris hyuka yg lagi duduk ketawa sambil mukul lantai.
Dan yeonjun beomgyu otomatis melepas pelukannya.
"Kaiii....Lo nipu gua ya....sini Lo gua gelitikkkkk"ucap Beomgyu mengejar hyuka yg udah lari.
"Kalian lagi ngapain gelap-gelap gini hah?"
Tanya Abang manajer curiga.
"Srakk..."bunyi tirai di buka sama Taehyun.
"Ga lagi ngapa-ngapain kok bang,cuma lagi nonton film horor"jawab soobin.
"Eh Abang ngapain lagi kesini,mau gangguin rumah tangga orang ya..?"tanya yeonjun ikut campur.
"Njun..mulut tolong dijaga biar pipinya ga kena gampar"balas Abang manajer.
"Gampar aja bang"lanjut Taehyun.
"Abang abis di samber petir ya,tiba-tiba ke sini?"tanya soobin bikin Abang manajer tambah kesal.
Tapi Abang manajer nahan amarahnya,
Abang manajer emang sahbar ya teman-
teman.
"Suruh tuh Beomgyu kai ngumpul
,abang mau ngasih tau kabar baik"jawab Abang manajer sambil tersenyum psikopat.
Taehyun tersentak,yeonjun terkaget dan soobin terkejut melihat senyuman Abang manajer yg sangat dikenalnya itu,ya betul itu artinya ada kabar buruk.
"Kai Beomgyu kesini dulu,Abang mau ngasih jajan"ucap Abang manajer sontak membikin Beomgyu dan kai langsung ngumpul di ruang tamu.
Beomgyu dan kai ngelihat soobin yeonjun dan Taehyun yg membeku,mereka mendapat firasat buruk.
Tapi mereka tetap nampung tangan,kan kata Abang manajer mau bagi jajan.
"Plak..plak.."bunyi tangan mereka berdua di gampar Abang manajer.
"Ih php lagi"ucap Beomgyu.
"Huh kecewa"sambung hyuka.
Sedangkan Taehyun soobin dan yeonjun masih membeku.
"Hehe...Abang mau ngasih kabar baik.."
ucap Abang manajer berirama film horor.
"Ka..ka..bar ba..ik?"sahut beomgyu terputus.
"Bencana"gumam hyuka.
Mereka berlima pun terdiam bak batu.
"Ada acara yg khusus dibuat untuk kalian,
kalian akan pergi ke salah satu pulau di Indonesia,disitu kalian akan menginap di hotel bintang lima dan berkeliling wisata,
gampang kan"jelas Abang manajer.
Mereka masih terdiam membeku.
"Hoii..hoiii"ucap Abang manajer sambil melambai-lambaikan tangannya ke depan mata mereka berlima.
"Yodah,karna Abang dah ngasih tahu kalian singkatnya,detailnya ntar Abang kirim lewat email ya"ucap Abang manajer tapi yg lain masih jadi batu.
"Abang pergi dulu ya,dahh"lanjut Abang manajer pergi meninggalkan rumah txt.
Mereka masih membatu dan membatu.

"Woakhhh....hidup mager ku terancam lagi dan terancam lagihhh"keluh Taehyun kembali tepar kek kemarin-kemarin.
"Molangku terlantar lagihh"sambung hyuka juga tepar lagi.
"Ntar kalo ditinggalin lagi,gimana kalo odi BAB di kamar bang njun lagi?"lanjut soobin ikut tepar lagi.
"Game gua padahal belum naik tingkat"
Ujar Beomgyu juga ikutan tepar sekalian ngepel lantai.
"Kamar gua terancam lagi"ucap yeonjun tepar juga.

Dan mereka kembali tepar di sana sampe dinosaurus hidup kembali.

...............................................................

Matahari pagi terbit menghangatkan bumi,menghangatkan semua makhluk termasuk anggota txt yg sudah bangun,
Sudah sarapan,sudah mandi dan sudah bersiap-siap buat pergi ke tempat acara khusus digelar.
Mereka sampai ke tempat acara dan turun dari mobil.
Mereka pun bertemu dengan staf acara itu serta produsernya.
Setelah berbincang seperlunya mereka berangkat dengan mobil ke bandara.
Dalam perjalanan ke bandara,yeonjun sangat ngantuk dan tertidur.sedangkan Beomgyu dan Hyuka menghabiskan waktu dengan bermain game,Taehyun menyandar sambil ngelus molang dan soobin duduk santai sambil mikir.

Ketika sampai di bandara dan belum turun mobil,hyuka disuruh soobin bangunin yeonjun karna hyuka duduk di samping yeonjun.
"Bang njun,kita dah sampai dibandara,kek
nya kita bakal naik pesawat"ucap hyuka kepada yeonjun yg setengah tidur.
"Bukan keknya lagi hyuka,kita ke bandara emang buat naik pesawat"sahut soobin.
"Hehehehe...iya bang"ujar hyuka malu.
"Kaii...kaii.."ucap Beomgyu pelan.

Mereka pun keluar dari mobil dan masuk ke bandara,lalu check in dan naik pesawat.
Hyuka dan Beomgyu masih lanjut main game,soobin dan Taehyun yg cool dan yeonjun yg balik tidur.
Tampak abang manajer datang menghampiri anggota txt yg lagi sibuk sama urusan masing-masing terutama yeonjun yg sibuk Ama alam mimpinya.

"Kita akan pergi ke salah satu pulau yg ada di kepulauan Mentawai,dan kalian tau kelanjutannya kan,kalo gitu istirahat lah sampe kita mendarat di Indonesia"jelas Abang manajer.
"Iya"ucap mereka berempat serentak kecuali yeonjun yg sedang tidur.

Setengah jam berlalu,Beomgyu kecapekan kalah Mulu dan memilih untuk tidur,begitu soobin dan Taehyun yg kecapekan mikir juga ikutan molor sama molang hyuka.
Lima menit kemudian seorang staf acara datang membagikan minuman kepada semua anggota yg ikut serta dalam acara itu.
Abang manajer membagikan minuman itu ke anggota txt.
"Ni hyuka,minum dulu"ucap bang manajer ke hyuka yg lagi ngegame.
Hyuka hanya mengangguk.
"Kasih ke yg lain juga ya"lanjut Abang manajer.
Hyuka kembali mengangguk.

Setelah setengah jam kemudian,empat yg lain masih molor,hyuka berhenti ngegame karna kerongkongannya kering dan jarinya ikutan keriting.
"Gluk gluk gluk"bunyi air masuk ke tenggorokan berjakun hyuka.

Sepuluh menit kemudian,hyuka merasa sangat ngantuk bermain game,dia mengambil molangnya dari pangkuan Taehyun dan ikutan tidur seperti yg lain.
Begitu juga dengan semua staf acara yg mulai letih,mereka pun molor berjamaah.

Dua jam kemudian sampailah pesawat yg membawa para anggota txt di kepulauan Mentawai,dari pulau Mentawai itu mereka akan naik kapal ke pulau berhotel bintang lima yg ditentukan.
Hyuka terbangun dan merasa takjub dengan pemandangan yg di bawah pesawat,ia lalu membangunkan yg lain.

"Bang njun bangunnn..dah sampai..,bang bin banguunnnn...Hyun bangun .....Gyu bangunnn......bangun semuanyaaaa.."suara
hyuka menggelegar ke seisi pesawat dan mereka semua terbangun secara berjamaah.
"Dah sampai yakk.."ucap Beomgyu.
"Wahh..bagus bat pulaunya"lanjut yeonjun.
"Kek ada aura-aura mistisnya yak"ucap taehyun bercanda.
"Heh Lo Taehyun...jangan bercanda kek gitu Napa,kan gua jadi keingat mbak
Kunti kemarin?"celoteh Beomgyu.
"Hmm..iya"jawab Taehyun singkat ga mau berantem.
"Indah dan tampak masih asri pulaunya"
Ujar soobin melihat ke hyuka yg lagi lihat kebawah.
Tampak abang manajer berjalan ke arah mereka.
"Sebentar lagi sampai,ayoo siap-siap"
titah Abang manajer.
"Iya"ucap anak-anak itu serentak.

Sembari siap-siap mereka berlima terus melihat kebawah,melihat pemandangan yg tampak sangat indah.

Selamat datang di Indonesia,hihi:)

.........................................................

Hmmm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmmm...akhirnya txt masuk Indonesia..
Tunggu kelanjutannya yak😉

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang