Di tengah keributan itu tampak seorang wanita tengah berdiri di puncak gunung paling tinggi di pulau itu.
"Hmm..sepertinya orang itu sudah tak bisa menahan dirinya,sudah berapa banyak manusia yg dia bunuh sih.."roh gunung itu menatap ke arah badai hitam di tepi laut.
"Tapii...jika badai nya sebesar itu,bisa-bisa semua ikan pergi menjauh karna ketakutan..ah!!anak-anakku juga mulai ketakutan,aku harus memberi tabir gunung ini dulu.."roh gunung itu melihat ke tumbuhan di sekitarnya,lalu ia tiba-tiba menghilang dan melebur dengan pegunungan itu,dan tampak sebuah tabir tipis berwarna putih menutupi seluruh gunung.
Di tempat lain saroro lagi mencoba turun dari atas mobil tempat ia terlempar.
"Aish..padahal aku sudah jadi hantu, kenapa masih terasa sakit ya...Michael juga..kenapa dia jadi sekuat itu sih"saroro akhirnya turun dari mobil itu,ia berjalan perlahan ke arah hyuka yg terlempar ke tepi pelabuhan.
"Hei...kamu tidak apa-apa?"saroro sampai ke tempat hyuka,ia menendang pelan kaki hyuka untuk menanyakan kondisi hyuka.
"Ya..aku baik-baik saja,tapi si Michael itu melempar ku dengan sangat kuat,bisa bisa aku mati untuk yg kedua kalinya.."hyuka tertawa kecil,ia menertawakan dirinya.
"Haha...kamu benar,rasanya beberapa tulang ku patah karna di lempar oleh nya.."saroro meladeni candaan hyuka.
"Patah??hahaha...emang hantu punya tulang ya..hahahaha.."hyuka tertawa terbahak-bahak,ia tak menyangka direktur hotel yg suka melepas pasang kepalanya bisa bercanda juga.
"Hmm..tapi kenapa orang ...eh hantu itu menjadi seperti itu,dia seperti lepas kontrol?"hyuka masih berbaring di tanah yg berlapis semen,ia menunjuk ke arah Michael.
"Dia kehilangan kendali karna dilahap oleh kebenciannya sendiri..hmm..tapi saudara-saudara mu itu kenapa?mereka memanggil-manggil mu tuh.."saroro menatap sendu Michael,lalu ia kembali menoleh ke hyuka.
"Tak apa-apa,setidaknya mereka sudah di atas kapal dan berada di luar tabir pulau ini,mungkin mereka sebentar lagi akan bertemu dengan kapal lain"hyuka melihat ke arah empat manusia itu.
"Semoga saja..jika tidak mereka bisa terdampar di lautan berhari-hari.."saroro menatap yakin hyuka.
"Kamu benar..awas!!!"hyuka ingin menjawab ucapan saroro,tetapi terputus karna Michael melemparkan sebuah mobil ke arah mereka.
Melihat mobil di lempar ke arah mereka, hyuka dan saroro langsung menghindar.
Mereka berdua menghindar ke arah yg berlawanan.
"Heiii!!!!kenapa menghindar!!!kita kan hantu,gak bakal sakit kok kalo kena!!" Saroro berteriak kepada hyuka.
Hyuka mendengar teriakan saroro,setelah hyuka berfikir,hyuka menyadari sesuatu.
"Benar..kenapa menghindar?seharusnya lawan saja kan?"hyuka melihat ke saroro.
"Hei direktur!!!!ayo kita tahan dia bersama!!"hyuka berteriak kepada saroro.
"Baiklah!!!"saroro langsung mengiyakan.
Mereka berdua pun berjalan perlahan ke arah Michael yg sedang kehilangan kendali.
Sedangkan di lautan tampak empat manusia tengah berteriak-teriak memanggil nama adik bungsunya.
"Bagaimana ini..kai tidak apa-apa kan bang..bang.."Beomgyu memegangi tangan yeonjun,ia sangat cemas terjadi sesuatu pada hyuka.
"Jangan tanya padaku gyuu...aku juga tak tahu apa-apa...ish"yeonjun menoleh ke Beomgyu.
Soobin masih memanggil-manggil hyuka, sedangkan Taehyun tampak lagi berfikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗
FanfictionSeason 1: Ketika kebenaran tentang pulau dan dia terungkap,apakah janji yg dibuat untuk selalu bersama bahkan mati bersama masih berlaku? Ikuti dan baca cerita ini untuk mengetahui pilihan yg diambil anggota txt. Season 2: Ketika wanita yg disayangi...