Tahun 2093.
Waktu terus berjalan seiring dengan konflik dunia yg semakin parah hingga tak ada lagi gencatan senjata dan tak ada lagi yg namanya perikemanusiaan,korban berjatuhan tanpa ada yg memedulikan, pemerintah dan penguasa hanya sibuk memenuhi tujuan dan keinginan mereka tanpa memedulikan miliyaran rakyat jelata yg menjadi korban perang dunia ketiga.
Dan di pulau kerang,telah dua puluh tahun lamanya para manusia dari lima kapal hidup dengan aman tanpa ada yg mengganggu.
Bahkan sudah ada yg menikah dan memiliki anak,mereka hidup seadanya dengan mengolah lahan di pulau kerang,tanpa menyadari bahwa selain mereka,ada dunia gaib yg juga bermukim di pulau kerang,dunia gaib yg dihuni oleh para hantu dan roh yg jumlah nya hampir sama dengan jumlah manusia di pulau kerang, para hantu dan roh hidup berdampingan dengan manusia tanpa berniat mengganggu ketentraman hidup para manusia.
Seperti yg sedang dilakukan kelima hantu tampan saat ini,mereka berlima sedang melihat beberapa anak kecil yg sedang bermain kelereng,tampak hyuka dan soobin yg sedang menjilat es krim berbentuk pinguin,taehyun yg menikmati cappucino boba,dan beomgyu yeonjun yg sedang meniup balon untuk baek hyun.
Tahun ini baek hyun dan lariee serta diva sudah berubah yg dua puluh tahun yg lalu berwujud remaja, sekarang mereka bertiga berwujud pemuda dan pemudi dua puluh awal.
Namun walaupun begitu,mereka bertiga masih melekat pada orang-orang yg mereka sayangi, seperti lariee yg masih bersama qeqe dan yarcha,bahkan ia sudah melantunkan janji pernikahan dengan yarcha lima tahun yg lalu, sedangkan diva yg juga selalu mengikuti lue kini tengah sibuk mengurus undangan pernikahan dan pesta pernikahan nya yg akan dilangsungkan tiga hari lagi.
"Ternyata begini rasanya ya hidup di dunia yg sama tapi juga berbeda.." ucap taehyun melirik keempat saudara nya.
Yeonjun menoleh ke taehyun "Ya.. dan ternyata rasanya biasa aja.. hyung kira akan terasa aneh.." sahut yeonjun.
"Bukannya gak aneh..awalnya aneh rasanya hidup di tempat yg sama tapi mereka gak bisa lihat kita sama sekali..tapi karna waktu terus berlalu dan tak terasa udah dua puluh tahun.. makanya kita jadi terbiasa..kan.." jelas beomgyu panjang.
Dan yeonjun seketika ternganga melihat beomgyu "Tumben..tumben otak nya digunain.." ejek yeonjun pada beomgyu.
Beomgyu langsung menatap miris yeonjun sambil memikirkan balasan dari ejekan yeonjun "Hm..ya iyalah.. emangnya kayak hyung yg fisik dan umurnya semakin tua tapi isi otak nya makin ga ada..blee.." balas beomgyu diakhiri dengan cibiran dan langkah mundur kebelakang karna ia tahu setelah ini yeonjun pasti akan memukulinya.
Kening yeonjun seketika berkerut mendengar balasan beomgyu,dan sesuai perkiraan beomgyu,yeonjun langsung berdiri dengan jari-jemari yg terkepal "Bocah laknat!!?" Tom and jerry pun berlarian mengelilingi bocah-bocah manusia yg sedang senang bermain kelereng.
"Dasar yeonjun hyung dan beomgyu.. mereka gak bisa gak bertengkar ya.." ucap hyuka heran.
"Udah jadi kebiasaan masalah nya.." sambung taehyun melirik tom and jerry yg masih semangat lari-larian.
Dan soobin baek hyun hanya bisa tersenyum melihat tingkah beomgyu dan yeonjun yg tak pernah berubah.
.
.
.
.
Tiga hari kemudian,tepatnya pada hari pernikahan diva dan lue yg diselenggarakan di hotel saroro, karna yg menikah adalah pemilik hotel yaitu lue,pernikahan di adakan semewah mungkin dan semua penghuni pulau kerang versi gaib diundang ke pernikahan lue dan diva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗
FanfictionSeason 1: Ketika kebenaran tentang pulau dan dia terungkap,apakah janji yg dibuat untuk selalu bersama bahkan mati bersama masih berlaku? Ikuti dan baca cerita ini untuk mengetahui pilihan yg diambil anggota txt. Season 2: Ketika wanita yg disayangi...