Terpaksa Dipercepat.

5 1 0
                                    

Malam yg pilu perlahan memudar, langit kini tampak gelap kebiruan, dan ombak masih menghempas di tepi pantai pulau kerang,terkadang hempasan ombak membawa mayat manusia yg telah membusuk,dan terkadang membawa bangkai-bangkai kapal yg hancur.

Di jalan setapak di gunung nunanya hyuka,roh gunung sedang melangkah turun,tatapannya nampak lesu dan sendu,matanya pun masih tergenang oleh air kesedihan,ia berbelok dan melangkah menuju makam michael, di dalam perjalanan wanita cantik itu memetik setangkai bunga krisan yg kuncup,namun langsung mekar saat berada di tangan roh gunung, sesampainya di depan malam michael,roh gunung meletakkan bunga krisan itu di depan makam michael,lalu perhatian roh gunung terfokus ke seikat bunga liar yg baru saja layu,roh gunung bisa menebak dengan mudah siapa yg meletakkan seikat bunga liar itu.

"Wulei..." gumam roh gunung sendu.

Roh gunung lalu duduk di susunan batu yg ada di samping makam michael,ia melirik langit yg semakin biru,dan ia hanya diam tanpa kata.

Roh gunung duduk di sana sekitar seperempat jam,dan tak ada ucapan apapun yg keluar dari mulutnya.

Hingga saat matahari keluar dari balik gunung nunanya hyuka,roh gunung sedang berjalan di tepi pantai pulau kerang,di liriknya ombak yg membawa bau busuk mayat,lagi-lagi keningnya berkerut dan alisnya bersatu saking kesalnya,lalu di alihkan pandangan nya ke rumah yg berada di antara batu besar,rumah milik pria yg mencintainya selama ratusan tahun.

Sepuluh menit kemudian roh gunung sampai di depan pagar rumah batu milik wulei,langkahnya terasa berat saat ini karna ia mendapati wulei yg sedang berbaring di meja besar depan rumahnya,wulei tengah melihat langit pagi yg biru,langit pagi yg cerah dan ditemani hangatnya sinar matahari.

Roh gunung lalu masuk ke halaman rumah wulei dan berbaring di samping wulei,wulei yg sekilas melihat helaian rambut roh gunung seketika kaget saat menemukan roh gunung yg berbaring di samping nya, apalagi kepala roh gunung saat ini ada di atas lengannya,dan jaraknya dengan roh gunung hanya sekitar satu jengkal,dan membuatnya bisa melihat jelas lekak-lekuk wajah roh gunung dan berapa banyak tahi lalat roh gunung.

"Zhiyu.." ucap wulei pelan dan lembut.

Roh gunung langsung menutup bibir wulei dengan jari telunjuk nya "Sebentar saja..biarkan aku seperti ini sebentar saja.." roh gunung bicara sambil menatap lekat kedalaman mata wulei yg dipenuhi kesenduan.

Wulei mengangguk pelan,tatapannya pun tak teralihkan dari roh gunung.

Roh gunung lalu tersenyum hangat,ia kemudian menghilangkan jarak sejengkal dirinya dan wulei,ia peluk lembut badan wulei,ia tenggelamkan kepala nya di dada lebar wulei,air matanya pun jatuh menetes di sudut matanya seiringan dengan suara detak jantung wulei yg cepat.

Wulei tentunya bisa merasakan air mata roh gunung yg membasahi dadanya,namun wulei tak berkata apa-apa,itu karna ia tahu jelas apa yg menyebabkan air mata itu jatuh, wulei hanya bisa mengelus lembut pucuk kepala roh gunung,hingga mereka berdua tertidur bersama di atas meja besar itu.

.

.

.

Setengah jam kemudian,kemarin semua penghuni pulau kerang menyepakati dua hal,mereka akan berkorban dan menggunakan roh mereka untuk menyembunyikan pulau kerang dari dunia nyata sepenuhnya,baik hantu ataupun manusia serta dukun,takkan ada yg bisa menemukan pulau kerang,dan semua manusia yg kemarin mengungsi ke pulau kerang dapat hidup aman hingga keturunan mereka,hal kedua yg mereka sepakati adalah akan sarapan bersama di hotel saroro,dan saat ini semua hantu sudah berada di meja mereka masing-masing,termasuk kelima hantu tampan dan baek hyun serta yg lainnya.

Meja yg di sediakan adalah meja berukuran besar yg bisa di tempati oleh lima belas orang lebih,dan kelima hantu tampan baek hyun roh gunung lariee yarcha diva lue qeqe dan wulei berada di satu meja,dan setelah berbincang-bincang serta menyapa satu sama lain,sarapan bersama pun dilakukan,semua hantu dan roh makan dengan hikmat, perhatian mereka kepada hantu yg mereka sayangi masih sama, senyuman masih merekah di wajah mereka semua walaupun jauh di sudut hati ada kesedihan yg bersembunyi rapat-rapat.

Namun sayangnya kebersamaan terakhir mereka terpaksa terhenti saat seorang bawahan lue datang melapor pada lue,ia membisikkan informasi yg dibawanya pada lue,dan seketika membuat lue kaget hingga bangun dari duduknya,semua hantu yg ada di sana pun langsung melirik pemilik hotel saroro itu.

"Ada apa hyung?" tanya hyuka lebih cepat dari yg lain.

"Mereka..tentara-tentara bajingan itu datang lagi,kali ini mereka datang dalam jumlah besar..mereka masih berada di luar laut pulau kerang.. tapi jika mereka sampai ke pulau ini.. semua manusia yg ada di pulau ini pasti akan mati.." jelas lue serius.

"Apa??!!" semua hantu serentak kaget, termasuk kelima hantu tampan yg saat ini saling melirik satu sama lain.

"Bagaimana ini hyung..."beomgyu melirik yeonjun yg duduk di samping nya.

" Hm..sepertinya rencana kita harus di percepat.."sahut yeonjun melirik keempat saudara nya dan lue.

Lue lalu mengangguk mengiyakan, kemudian ia berjalan ke atas depan lobi hotelnya,semua hantu pun memusatkan perhatian mereka pada lue,mereka sebenarnya bisa menebak apa yg difikirkan lue,karna itu juga lah yg difikirkan oleh semua penghuni dunia gaib pulau kerang, bahwa telah dekat waktu untuk berkorban.

"Semuanya sudah mendengar nya kan.. para tentara kejam itu kembali datang untuk membantai para manusia di pulau kerang..jadi rencana yg awalnya akan kita jalankan pada sore hari terpaksa kita percepat..berpamitan lah dulu dengan keluarga kalian masing-masing..sepuluh menit lagi kita semua berkumpul di dermaga..para manusia harus kita lindungi..kita tidak bisa duduk diam saja melihat pembantaian yg semena-mena.."arahan lue pada seluruh penghuni pulau kerang.

Setelah itu semua hantu berpamitan dengan keluarga mereka masing-masing,termasuk kelima hantu tampan yg entah sudah berapa kali berpelukan dan menangis bersama baek hyun dan roh gunung.

"Nuna..rindukan kami ya nuna..
hehe.."gurau beomgyu bergelantungan di lengan roh gunung.

Roh gunung membawa beomgyu ke pelukannya yg hangat " Iya gyu..nuna akan merindukan mu dan kalian berempat selamanya..nuna dan baek hyun tidak akan pernah melupakan kalian barang sedetik pun.."balas roh gunung ditemani dengan air matanya yg tak berhenti bercucuran.

"Nunaaa!!!" Kelima hantu tampan pun kembali memeluk roh gunung dan baek hyun.

"Nuna..tunggu kami nuna..kami pasti akan bereinkarnasi..yakinlah.." bisik taehyun ke telinga roh gunung saat mereka berpelukan.

Roh gunung mengangguk mengiyakan "Iya..nuna akan menunggu kalian kembali.." sahut roh gunung.

"Nuna..tolong jangan tinggalin baek hyun ya..jangan sampai baek hyun kesepian lagi..kami minta tolong sama nuna..ya.." yeonjun memohon dengan mata berbinar.

Baek hyun lalu melirik yeonjun yg sangat di sayanginya,tatapan nya sangat sendu dan memilukan,namun ia tak beranjak sedikitpun,ia tetap di sana untuk mengisi seluruh ingatannya dengan kenangan kelima hantu tampan.

"Nuna nuna..peluk lagi.." Hyuka membentangkan kedua tangannya dan roh gunung langsung memeluk hyuka,roh gunung melirik soobin yg berdiri di depannya dan memberi bahasa tubuh agar soobin bergabung dengannya juga,soobin pun ikut berpelukan,dua titan itu memeluk erat roh gunung hingga hilang karna roh gunung termasuk pendek daripada mereka berdua.

Dan wulei hanya bisa berdiri diam sambil memperhatikan wanita yg dicintainya,tanpa kata dan tanpa tindakan,wulei hanya diam.

🌳🌳🌳🌳🌳

29 Desember 2023.

Jangan lupa di vote ya🙃

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang