Hujan terus menetes membasahi daratan pulau kerang beriringan dengan tetesan air mata kelima hantu tampan yg sedih sekaligus marah melihat roh gunung dan wulei serta lue dan juga seluruh penduduk pulau kerang yg tergeletak tak sadarkan diri,dan amarah mereka berlima semakin menjadi saat menemukan pertanyaan mereka yg tak di jawab dengan serius oleh yarcha.
"Padahal..padahal semuanya terluka.. tapi manusia gila itu masih sempat nya bermain dengan hujan..AKU..AKU pasti akan membunuh mu sialaaan!!" teriak yeonjun beriringan dengan langkah kakinya yg semakin kencang menuju yarcha.
Dan "Tidak hyunggg!!!" keempat adik yeonjun pun ikut mengejar yeonjun menuju yarcha.
"Qeqe..disini lah yg ku inginkan qeqe.. apakah kamu masih ingin menemani akhir perjalanan ku?"yarcha menatap sendu qeqe yg berdiri di samping nya.
Qeqe perlahan tersenyum " Iya..aku akan tetap bersamamu yarcha..bukan kah kita teman..aku akan membuka pintu nya untuk mu..pintu menuju dunia yg kamu inginkan.."qeqe tersenyum lebar di akhir ucapannya sembari mengeluarkan kembali kedua belati miliknya di kedua tangannya.
"Baiklah..ku percayakan padamu.. pintu itu..aku..dan semuanya.." yarcha ikut tersenyum melihat hangatnya senyuman qeqe.
Qeqe mengangguk mengiyakan,dan ia langsung berbalik dan terbang menuju ke lima hantu tampan,hingga akhirnya kelima hantu tampan yg terbakar amarah itu beradu dengan qeqe yg ditemani belatinya,dan kelima hantu tampan langsung menyerang qeqe sepandai mereka, mereka menggunakan jurus yg mereka lihat semasa hidup,baik itu taekwondo,karate,tinju,silat,dan bela diri lainnya,bahkan mereka terkadang menyerang qeqe dengan gerakan asal-asalan,saat ini yg penting bagi kelima hantu itu hanyalah membalaskan dendam dan melampiaskan amarah mereka.
"Amatir.." gumam qeqe menahan semua serangan kelima hantu tampan.
Hingga akhirnya qeqe menggunakan jurus pamungkas miliknya,ia memegang erat kedua belati di tangannya,perlahan nampak ribuan kunang-kunang yg mengelilingi kelima hantu tampan,kelima hantu tampan seketika panik memikirkan apa yg akan terjadi.
"Kunang-kunang penghancur.. selamat tinggal..anak-anak tampan.." qeqe melambaikan tangannya kepada kelima hantu tampan.
Dan soobin yeonjun langsung memahami yg akan terjadi "Kunang-kunang nya akan meledak!!" teriak soobin dan yeonjun bersamaan dengan naluri hyung mereka yg langsung melindungi adik-adik yg mereka sayangi,soobin langsung memeluk hyuka dengan erat,sedangkan yeonjun seketika membawa taehyun dan beomgyu ke pelukannya,dan sedetik kemudian semua kunang-kunang yg mengelilingi mereka berlima pun meledak bersamaan.
"Tidakkk!!!" hyuka beomgyu dan taehyun akhirnya faham dengan yg sedang dilakukan hyung mereka saat ledakan kunang-kunang itu menerbangkan mereka berlima hingga beberapa meter,dan berkat perlindungan kedua hyung yg hebat itu,ketiga adik pun selamat dalam pangkuan soobin dan yeonjun.
"Hyung!!!hyunggg...bangun hyung.." hyuka taehyun dan beomgyu seketika kaget melihat soobin dan yeonjun yg tak sadarkan diri,rasa takut dan panik mereka bertiga semakin parah saat melihat anggota tubuh kedua hyung yg perlahan menghilang mulai dari kaki dan tangan.
"Tidakkkk...ku mohon..hyung..soobin hyung..jangann..jangan pergiii.." lirih hyuka memeluk erat soobin agar tubuh soobin tak menghilang,namun proses menghilang nya tubuh soobin tetap berjalan,dan air mata hyuka berjatuhan membasahi wajah dan punggung soobin.
"Hyung..hyung..jangan mati hyung.. jangan mati katakuu!!!jangaaan" beomgyu mencoba memegang jari-jemari yeonjun yg sedang menghilang dan rasa paniknya semakin menjadi saat jari-jemari yeonjun yg dipegangnya menghilang dari genggamannya.
"Yeonjun hyung!!soobin hyung!! jangan menghilang!!jangan tinggalkan kami!!kami mohon..jangan
jangan jangannnn!!" bahkan taehyun yg paling tenang pun tengah berurai air mata sembari sibuk bergonta-ganti melihat soobin dan yeonjun yg ia takutkan akan menghilang selamanya dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗
FanficSeason 1: Ketika kebenaran tentang pulau dan dia terungkap,apakah janji yg dibuat untuk selalu bersama bahkan mati bersama masih berlaku? Ikuti dan baca cerita ini untuk mengetahui pilihan yg diambil anggota txt. Season 2: Ketika wanita yg disayangi...