Dia Benar-Benar Licik

7 1 0
                                    

Waktu terus berjalan beriringan dengan langkah roh gunung yg sebentar lagi sampai di dekat dermaga,namun tiba-tiba langkahnya terhenti melihat sebuah energi gelap yg meledak di arah dam batu,roh gunung lalu terbang menuju bukit kecil yg ada di tepi pantai dan berdiri di atas bukit untuk melihat yg sedang terjadi di dam batu.

Roh gunung seketika terbelalak saat melihat para hantu penghuni pulau kerang yg terhempas jauh,dan kekagetan roh gunung terus bertambah saat melihat wulei dan lue yg dalam kondisi sekarat karna kehabisan energi gelap.

"Wulei..lue.." gumam roh gunung,ia lalu mengalihkan pandangannya ke arah si cantik peliharaan yarcha lalu roh gunung beralih melihat yarcha yg sedang berdiri dengan bangga melihat para hantu yg ia fikir akan kalah ditangannya.

"Tidak bisa dibiarkan..walaupun energi ku akan habis..aku pasti akan membunuh mu manusia.." tekan roh gunung sembari terbang menuju dam batu beriringan dengan sebuah pedang putih yg muncul dari tangannya,pedang putih tanpa sarung yg mengekangnya.

Roh gunung secepat kilat menyerang yarcha dengan pedang putih nya, yarcha tentu saja bisa merasakan kehadiran energi bersih dalam jumlah besar yg dimiliki roh gunung, dan sedetik sebelum pedang roh gunung mengenai yarcha,yarcha langsung menahan serangan tersebut dengan pedang nya yg masih berada di dalam sarungnya,roh gunung dan yarcha bertatapan selama tiga detik hingga roh gunung melihat dari sudut matanya bahwa dua belati tengah menuju padanya dari kiri dan kanannya,roh gunung pun langsung menghindar,namun tiba-tiba di belakangnya muncul si cantik kunang-kunang dan langsung menyerang roh gunung dengan belatinya yg selalu kembali kepadanya walaupun sudah dilempar sejauh mungkin,dan karna waktunya sangat singkat,roh gunung tak bisa mengelak dan leher bagian kanannya pun tertebas,roh gunung langsung menghindar dan ber teleportasi ke atas pohon yg tumbuh berderetan di dekat dam batu,roh gunung berdiri di puncak pohon itu dan ranting-ranting kecil pohon itu bahkan tak patah sedikitpun walaupun menampung tubuh pria roh gunung yg tinggi dan jantan.

"Ah..aku lalai.." gumam roh gunung sembari memegang luka tebasan di lehernya agar energi bersihnya tak keluar lebih banyak,dan roh gunung menyembuhkan luka tebasan di lehernya dengan menyerap energi kehidupan yg ada di sekitar dam batu sembari mewaspadai dan memperhatikan lekat si cantik kunang-kunang dan yarcha serta para dukun yg berjumlah ratusan.

Sedangkan yarcha tentunya juga sedang menganalisa musuhnya yg tiba-tiba datang dan langsung menyerang nya tadi "Siapa dia.. kehadirannya tak terlalu terasa oleh ku..padahal energi yg dimilikinya berlawanan dengan energiku..dan dia menyerap energi kehidupan yg ada di sekitarnya untuk menyembuhkan lukanya..hm..apakah dia penguasa wilayah? " batin yarcha.

Dan ketika luka tebasan roh gunung sudah menyatu sepenuhnya dan tak ada lagi energi putih yg keluar dari tubuhnya,roh gunung kembali mendatangkan pedang putih nya yg tadi dihilangkannya ketika si cantik kunang-kunang menyerang dari belakang.

"Hah..padahal aku memilih wujud ini karna kukira lawan ku adalah seorang pria..tapi ternyata aku harus menyingkirkan si cantik itu dulu..hm.. tau begini lebih baik pake wujud wanita.." gumam roh gunung mencoba mengalihkan pandangannya ke wulei dan lue yg sepertinya takkan bertahan lama.

"Kunang-kunang ya..peliharaan yg unik..aku ingin segera melenyapkan mu..tapi untuk sekarang ada hal yg lebih penting..jadi bermainlah dengan anak-anak ku dulu.." sambung roh gunung menaikkan volume suaranya agar bisa di dengar oleh yarcha.

Dan dua detik kemudian anak-anak roh gunung yg terdiri dari binatang buas berkaki empat seperti singa harimau macan cheetah dan yg lainnya datang dan langsung menyerang yarcha dan si cantik kunang-kunang serta para dukun.

Sedangkan roh gunung terbang menuju wulei dan lue yg sedetik lagi kehilangan kesadaran,dan ketika wulei melihat pria tampan yg tak lain adalah roh gunung berhenti di depannya,wulei tak bisa mengalihkan pandangannya sedikitpun"Aku sudah tahu..walaupun dalam wujud pria.. kamu tetap terang dan hangat..tapi ya..yg ku cintai adalah zhe zhiyu..kenapa..karna aku memang hanya bisa memiliki perasaan kepada perempuan..dan itu pula alasan mengapa aku selalu menghindari mu.."batin wulei hingga akhirnya ia memejamkan matanya dan kehilangan kesadaran nya.

"Wulei..lue..tidak apa-apa..aku akan menyelamatkan kalian.." roh gunung menatap sendu lue dan wulei yg tak sadarkan diri dan tergeletak di tanah.

Dan tanpa berlama-lama,roh gunung langsung menyalurkan energi miliknya ke tubuh wulei dan lue serta para hantu lainnya,walaupun ia tahu bahwa melakukan hal itu pasti akan membuat nya menjadi lemah.

"Dia..tidakkah dia tahu bahwa melakukan hal itu hanya akan membuat nya mudah dikalahkan.. yah..lucu sekali melihat para hantu yg bersikap seolah mereka manusia.. bahkan sikap saling menolong dan kasih sayang pun mereka lestarikan.. padahal manusia asli saja tak lagi menerapkan nya..menarik.."batin yarcha memperhatikan roh gunung, dan anehnya yarcha diam saja ketika roh gunung menyembuhkan para hantu,padahal saat ini adalah saat yg tepat menyerang roh gunung karna roh gunung sedang teralihkan fokusnya,namun yarcha memilih diam di tempatnya.

Dan nampak burung gagak peliharaan roh gunung yg sedang berdiri di dahan salah satu pohon di atas bukit kecil,ia sedang teringat dengan beberapa saat yg lalu ketika roh gunung berdiri di atas bukit kecil "Honey..kamu mengerti kan..jika kelihatan nya aku akan kalah..maka terbanglah ke hutan angker dan beritahu kelima bocah imut itu... bahwa aku sebentar lagi akan menghilang dari dunia ini..ya..jika bisa gunakan kepintaran mu..buat ceritanya jadi sedikit di dramatisasi.. oke.." pesan roh gunung sebelum menyerang yarcha tadi,dan gagak hitam itu hanya bisa geleng-geleng kepala saat mengingat pesan roh gunung tadi.

Hingga gagak hitam tiba-tiba terdiam saat melihat roh gunung yg sedang membuat tabir penghalang untuk melindungi wulei lue dan para hantu yg belum sadarkan diri,dan setelah menghabiskan banyak energinya,roh gunung tiba-tiba kembali ke wujud wanita nya karna kekurangan energi kehidupan,bahkan tubuh roh gunung sedikit linglung dan hampir terjatuh, untung saja roh gunung langsung menghadirkan pedangnya dan menancapkan pedang itu ke tanah untuk di pegang roh gunung agar bisa menahan tubuh roh gunung sementara waktu hingga tubuh roh gunung kembali baik-baik saja.

"Hmm..ceritanya gak perlu di dramatisasi..kurasa dia benar-benar akan musnah jika seperti itu caranya menggunakan energinya..yah..aku akan pergi melapor dulu..jika sedikit lebih lama,kurasa dia akan keburu musnah duluan.."batin gagak hitam terbang menuju hutan angker.

Sedangkan di hutan angker,taehyun yg baru saja terbangun karna bermimpi buruk lalu keluar dari tendanya untuk mengambil udara segar,namun karna tak melihat roh gunung di manapun,taehyun seketika panik dan mencari di sekitar tenda dan di dalam rumah angker.

"Nuna..nuna...nunaaaa.." taehyun terus mencari hingga gagak hitam sampai di sana dan mendarat di atas pundak taehyun.

Dan setelah gagak hitam menyampaikan apa yg sedang terjadi, "Apaaa!!!" teriak taehyun kaget hingga suaranya yg keras itu membangunkan keempat hantu tampan dan juga baek hyun yg tiba-tiba membuka mata gelap gulita miliknya.

"Hm..dia..benar-benar licik.." batin baek hyun,nampak ekspresi psycho tengah terpampang di wajah nya.

Hingga tak terasa warna langit yg biru gelap sebentar lagi akan mendapat cahaya pagi yg hangat, namun tidak ada yg tahu apakah kenyataan akan sehangat pagi yg diharapkan,atau mungkin hari dan kenyataan akan menjadi dingin dan tak tertahankan.

⛄⛄⛄⛄⛄

22 November 2023.

Jangan lupa di vote ya🙃

Jangan lupa di vote ya🙃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang