Lukisan Hutan Hantu

16 4 0
                                    

Lee Raim menghabiskan malamnya dengan melakukan hobi yg sudah lama tak digelutinya,hingga pagi datang dan semua dinding serta lantai rumah Raim telah di penuhi lukisan sebuah hutan angker yg dihuni para hantu,di lukisannya juga terlihat hantu anak-anak yg bermain kian kemari dengan setiap langkah mereka yg meninggalkan jejak darah menyeramkan.

Setelah selesai melukis,Raim kemudian pergi mandi dan bersiap-siap untuk bekerja,sebelum ia pergi bekerja,Raim pergi ke salon untuk mengubah warna rambutnya menjadi merah darah,setelah itu Raim langsung menuju kantor dan perubahannya itu tentunya membuat semua orang kaget dan heran.

"Lee Raim sudah gila ya?..lihat warna rambutnya itu..apakah dia ingin lebih mencolok daripada para idol?..dasar psikopat gila.."bisik seorang pegawai kepada temannya,namun bisikan itu terlalu kencang hingga membuat Raim dan pegawai lain mendengarnya,dan reaksi pegawai lain tak jauh berbeda dari dua pegawai itu,mereka memaki Raim dengan tatapan dan mengutuk Raim dengan ucapan.

"Apa yg kalian tahu..dasar serangga.."batin Raim,ia tak memedulikan sedikitpun ucapan dan tatapan orang-orang,ia berjalan dengan penuh percaya diri dan kepala tegak.

Namun tiba-tiba langkah Raim terhenti saat melihat kelima anggota txt yg lewat di ujung lorong ia berdiri,dan ketika kelima anggota txt menghilang di ruangan lain, Raim tersenyum miring sembari mengepalkan jari-jemarinya.

"Ya..tertawalah selagi kalian sempat.. setelah itu kalian akan menerima hukuman kalian.."gumam Raim dengan ekspresi psycho yg terpampang di wajahnya.

Satu jam kemudian semua kru bighit yg bersama grup txt serta kru acara sudah berada di dalam pesawat menuju kepulauan mentawai,indonesia.

Tentu saja Raim juga ada di dalam pesawat karna ia adalah penata rias utama grup txt, Raim tak dipecat karna masa lalunya terungkap di saat penting dan bighit tak bisa menemukan pengganti Raim dalam waktu sehari,selain itu Raim profesional dalam pekerjaannya.

Nampak Raim yg sedang membagikan minuman berenergi dan bervitamin kepada para kru acara dan kru bighit lainnya,semua orang mau menerimanya karna melihat minuman itu tersegel rapi dan kemungkinan untuk melakukan hal jahat sangat rendah,dan abang manajer pun membagikannya kepada kelima anggota txt.

"Ya..mari jalani hukuman kalian bersama.. kalian mungkin tak akan mengira ada sesuatu di minuman itu..tapi kalian tak tahu,jika seseorang sudah berniat..maka segel pun tak ada gunanya..selalu ada jalan untuk segala hal.."batin Raim sembari melihat ke sekelilingnya,ke puluhan orang yg tengah meminum minuman pemberiannya,dan atensi Raim terhenti pada hyuka yg sedang meminum minuman  pemberiannya itu,dan saat hyuka serta yg lainnya telah tewas,Raim tersenyum puas.

"Wah..ternyata racunnya sangat ampuh.. ah..lihatlah kalian semua..kalian mati dengan sangat damai..kalian nampak seperti tidur..benar-benar membuatku iri.. ah..aku penasaran..apakah memang sedamai itu sampai-sampai kalian tak mau menjawab perkataanku?benarkah?.." ucap Raim sembari mengelilingi mayat para kru, dan setelah selesai bicara,Raim kembali duduk di kursinya dan mengalihkan pandangannya ke jendela pesawat.

"Sangat damai dan tenang.."sambungnya sembari menyandarkan badannya ke kursi lalu menengadahkan kepalanya menatap langit-langit pesawat,setelah itu Raim dengan pelan menutup matanya.

"Aku ingin tahu kedamaian seperti apa yg kalian nikmati saat ini..berbagilah dengan ku..jangan menjauhi dan membenciku lagi.."ucap Raim di dalam hatinya,dan beberapa detik kemudian jantung Raim pun berhenti berdetak,nampak satu botol kosong minuman beracun tengah dipegang oleh tangan kanan Raim,gadis kesepian yg tak memiliki teman dengan hobi yg sama itupun berharap mendapatkan kedamaian yg ia lihat dari mayat-mayat yg ada di dalam pesawat itu.

Detik berlalu dan tak ada lagi suara di dalam pesawat itu hingga pesawat mendarat di bandara mentawai,terdengar pemberitahuan yg diucapkan oleh kopilot pesawat,dan di detik itulah satu persatu roh penasaran di dalam pesawat itu terbangun dan tak ada yg menyadari bahwa mereka telah tewas selain Raim yg saat ini nampak kaget.

"Apa?apa yg sedang terjadi?mereka tidak mati?aku..aku tidak mati?apa ini?"batin Raim,Raim melihat ke sekelilingnya dan melihat orang-orang yg bersikap seperti biasa,begitu juga dengan kelima anggota txt yg sebentar lagi keluar dari pesawat, sekarang tinggal Raim seorang di pesawat, ia masih saja kebingungan.

"Ah..tidak bisa begini..hukuman..aku belum memberikan kalian hukuman..jadi..jadi kalian tak bisa pergi begitu saja.."sambung nya,Raim pun berlari keluar pesawat dan bergabung kembali dengan kelompok bighit.

Setelah itu Raim dan yg lainnya sampai di pulau kerang dan menginap di hotel saroro,sedangkan Raim masih saja merasa ada yg janggal,alhasil Raim keluar dari kamarnya dan pergi ke atas hotel,namun belum membuka pintu atap,langkah Raim terhenti saat melihat seorang pria berparas tampan yg di sekelilingnya dipenuhi aura kebencian yg sangat pekat,itu Michael.

"Siapa dia?orang barat?yg berwarna hitam itu apa?"tanya Raim entah ke siapa.

"Kamu siapa?"tiba-tiba seorang pria berbisik ke telinga Raim dan membuat Raim seketika kaget dan langsung mundur tiga langkah.

"Hm?kamu roh yg baru datang itu ya..aku heran dengan kelompok kalian yg datang ke pulau ini dengan membawa empat manusia..aku tak faham..ah,apakah itu kesetiaan?walaupun berbeda dunia..kalian tetap bersama?"sambung pria tadi,pria dengan paras cina itu bernama Wu lei.

"Hantu?berbeda dunia?apa maksud orang cina ini?"tanya Raim di dalam hatinya.

"Maaf..aku akan pergi.."ucap Raim pamit, ia lalu berbalik dan pergi dari tempat itu, meninggalkan hantu berdarah china yg sedang memperhatikan michael,nampak senyuman terlukis di wajah Wulei.

"Yah..aku hanya akan diam dan menjadi penonton yg baik..lagipula kamu penyelamatku dan aku juga tak punya kekuatan seperti mu..hanya hantu tertentu yg dapat mengumpulkan aura kebencian sebanyak itu..apakah kamu sangat membenci dunia?"tanya Wulei entah ke siapa,setelah itu ia berbalik dan pergi dari sana tanpa menyadari Raim yg sedang bersembunyi.

Raim seketika menutup mulutnya saat mendengar ucapan Wulei,ia benar-benar kaget dengan yg sedang terjadi,namun sepertinya ia mulai faham dengan semuanya.

"Jadi aku sudah mati?dan semuanya juga sudah mati?ah tidak..pria tadi bilang ada empat manusia?siapa?siapa yg tidak mendapatkan hukuman?aku jelas-jelas melihat semua serangga itu meminum minuman beracun itu..jadi siapa?"gumam Raim menelusuri lorong hotel saroro, namun langkahnya tiba-tiba berhenti saat melihat hyuka yg menembus dinding.

"Kai kamal huening?dia..dia menembus dinding?apa?apakah dia sudah menyadarinya?bahwa dia telah mati?" sambungnya perlahan teringat dengan saat ketika hyuka meminum minuman beracun itu,dan setelah berfikir sebentar,Raim menyadari ia melupakan sesuatu.

"Tidak ada..aku tidak melihat keempat pria munafik itu meminum minuman beracun itu..apakah mereka yg dimaksud pria cina tadi?"ekspresi Raim perlahan berubah, ekspresi psycho kembali terpampang di wajahnya.

🦂🦂🦂🦂🦂

Selasa,9 Mei 2023

Wah..keknya cerita tentang si Raim bisa habis banyak bab..😅
hufff🤐
Terimakasih bagi yg udah tekan gambar bintang🥰
Dukungan pembaca semua adalah penyemangat yg sangat berarti bagi Hukai😇😊

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang