Jalani Saat Ini Dulu,Dengan Senyuman

12 3 0
                                    

Malam hari ini memang gelap gulita tanpa adanya bulan,namun langit pulau kerang saat ini tengah dipenuhi ribuan lampion bermacam bentuk,lampion-lampion itu menghiasi dan menerangi seluruh pulau kerang di malam yg gelap ini,sedangkan di daratan pulau kerang nampak para hantu yg bergembira,mereka sedang menikmati festival atau pasar malam yg diadakan satu kali seminggu di pulau kerang,mereka berbahagia di dalam ilusi yg mereka buat sendiri.

Sedangkan di hotel saroro,tepatnya di kamar kelima anggota txt,nampak kedua saudari hyuka beserta ketiga pengawalnya tengah menetap di ruangan itu,lima manusia itu tengah menata perasaan kaget mereka yg luar biasa setelah mendengar cerita dari anggota txt yg tampan.

"Aku yakin mereka semakin takut dan cemas,tapi apa daya..mereka harus tahu kebenarannya.."batin kelima hantu tampan,mereka faham betul dengan ekspresi kelima manusia yg berada di hadapan mereka.

Dan di dalam keheningan itu,tiba-tiba pintu kamar dibuka oleh seseorang, keenam pria yg ada di sana pun langsung bersiaga dan waspada.

"Siapa?"tanya semuanya di dalam hati mereka,yg terdengar oleh hantu ataupun manusia di ruangan itu hanyalah degup jantung yg semakin lama semakin kencang diiringi bunyi dentingan jam yg berdetak beraturan.

Dan ketika pelaku yg membuka pintu memperlihatkan paras tampan dan senyumannya "Baaa!!!"saroro muncul dari balik pintu dan tersenyum lebar.

"Akh!"teriak bahiyyih seorang,ia langsung bergelantungan di lengan Lea,sedangkan yg lainnya tak kaget sedikitpun.

"Haha..kalian tak kaget ya..ah..maaf nona bahiyyih..saya hanya bercanda..haha..
maaf"saroro canggung sendiri melihat aksinya tak membuahkan hasil yg diharapkan.

"Hyung ngapain kayak gitu?kami kira Lee Raim yg datang..huf.."rengek beomgyu sembari berjalan ke arah kasur dan duduk di tepi kasur.

"Lah gak salah kah?mana mungkin Lee Raim datang lewat pintu..dia kan wanita dengan selera yg berbeda dari kita.. mungkin dia akan datang dari bawah kasur..dari loteng..dari pajangan dinding.. hmm..atau dari ac..atau mungkin dari kaca..ya yg seperti itulah..hm..tapi apa yg sedang kalian lakukan di kamar..kalian ga mau keluar gitu..lihat di luar sangat rame.. tadi abang pengen keluar sendiri..tapi ingat kalian,ya kesini dulu sebentar..ah..tapi nona bahiyyih kenapa ya?"jelas saroro di akhiri dengan pertanyaan,ia heran melihat bahiyyih yg nampak semakin ketakutan.

Itu karna bahiyyih mendengarkan dengan seksama ucapan saroro,ia bahkan melihat ke semua tempat yg dikatakan saroro bisa muncul Raim,dan karna itulah Bahiyyih semakin takut saat ini.

"Gapapa bahiyyih..hyung cuma bercanda kok.."taehyun mencoba menenangkan bahiyyih.

"Iya bahiyyih..tenanglah..ada kami disini.. sekarang tidak ada lagi yg bisa melukai mu dan Lea..dan kalian bertiga tentunya.." hyuka berjalan ke dekat adiknya dan meyakinkan adiknya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Sedangkan yeonjun nampak jelas sedang kesal,ia lalu berjalan mendekat ke saroro dan tiba-tiba menendang pantat saroro dengan sekuat tenaganya.

"Yaaa!!!yeonjun!!"teriak saroro marah.

"Rasain..siapa suruh nakutin mereka..ha!"
yeonjun tak punya rasa hormat kepada saroro.

"Wah bocah ini..tadi siang kamu jadi anak baik yg penurut..sekarang malah balik jadi nakal lagi ya!sini ku pukul!sini!!"saroro menyerang balik dan berhasil memukul pantat yeonjun dengan tamparan yg lumayan menyakitkan,namun tak sesakit yg dirasakan saroro,itu karna seorang kakak biasanya tidak tega memberi rasa sakit yg sama atau melebihi rasa sakit yg ia derita kepada adiknya,begitu juga dengan saroro si hantu pribumi yg tampan.

Sedangkan yg lainnya hanya menonton, kecuali beomgyu "Blee..kasian.."ejek beomgyu mencibir yeonjun.

"Kamu!"yeonjun marah lagi,namun rasa sakit di pantatnya membuatnya terpaksa menahan amarahnya.

"Ah sudah yuk..ayo turun semuanya..ayo kita berbahagia..kita harus meninggalkan kenangan yg indah kan.."saroro berbicara sembari berjalan mendekat ke kedua saudari hyuka,lalu di akhir katanya ia merunduk sedikit menyesuaikan tingginya dengan bahiyyih lalu menyentuh hidung bahiyyih sembari menampilkan senyumannya yg mematikan,itu senyum yg hanya pernah dilihat oleh michael seorang.

Setelah itu saroro berjalan ke pintu dan sebelum menutup pintu "Aku tunggu kalian di kafe bawah..jangan membuatku menunggu terlalu lama..bocah-bocah imut.."ucapnya dan akhirnya saroro pun pergi setelah meninggalkan kekacauan, untuk bahiyyih.

"Ah..apa yg sedang terjadi?"batin bahiyyih, ia merasa pipi dan telinganya perlahan panas dan degup jantung nya yg berdetak semakin kencang dan terdengar sangat jelas di telinganya,wanita cantik itu merona sembari terbayang senyuman saroro yg manis.

"Gawattt!!!tidak!!"teriak bahiyyih tiba-tiba, itu karna ia pintar,ia menyadari dengan cepat arti perasaan dan fenomena yg ia rasakan saat ini.

"Kenapa bahiyyih?"tanya soobin heran melihat adik dari hyuka itu.

"Ah?ehm..gak..haha..gapapa..i..itu..ayo kita turun..katanya rame kan..a..ayo kita lihat. ayo.."bahiyyih malu sendiri dan langsung menarik Jian dan Yeonji keluar dari kamar lalu diikuti oleh Jiho.

"Ada apa dengannya?"tanya beomgyu melirik yeonjun.

"Entah.."sahut yeonjun mengangkat bahunya.

Setelah itu beomgyu dan yeonjun ikut keluar,mereka juga menarik taehyun yg pendiam keluar dari kamar.

Dan soobin tentunya selalu berada di samping hyuka,ia dan hyuka sudah seperti lem dan perangko yg tak bisa dipisahkan.

"Kai..ke bawah..aman tidak?"tanya Lea melihat hyuka,dari ekspresi Lea ia nampak masih mencemaskan adik-adiknya, bagaimana tidak,ia tidak bisa menerka apa yg akan terjadi di masa depan.

"Kak..jangan terlalu memikirkan apa yg akan terjadi di masa depan..cukup nikmati waktu yg kita lewati saat ini..dengan senyuman dan kebahagiaan..dan di bawah aman kok..kan ada kami yg akan menjaga kalian berlima..selain itu kakak juga lihat tadi kan..hyung saroro juga akan selalu bersama kita..ng?"hyuka membawa kakaknya ke pangkuannya yg hangat, perlahan Lea nampak lebih tenang,Lea tak menyangka kekhawatiran yg ia sembunyikan rapat-rapat itu ternyata bisa dilihat oleh hyuka,dan ucapan serta pelukan hyuka seketika menghapus sedikit demi sedikit rasa takut Lea.

"Kamu sudah besar ya..Kai.."sahut Lea melepaskan pelukan hyuka.

"Iyalah..emang tubuhku belum cukup besar kah kak..."hyuka tersenyum manis dan senyuman itu menular ke Lea dan Lea pun perlahan tersenyum.

"Ayo..kita pergi.."hyuka menyodorkan tangan kanan nya ke soobin dan tangan kirinya ke Lea sembari tersenyum.

"Ayo.."sahut Lea dan soobin menerima tangan hyuka yg lembut.

Dan mereka pun keluar dari kamar menyusul yg lainnya "Ayo beli kembang gula..yang banyak..hehe.."ucap hyuka tersenyum riang.

Dan apapun yg akan terjadi di masa depan nanti,menjadi bahagia pada saat ini adalah salah satu faktor yg akan mendatangkan masa depan yg indah dan menyenangkan, tanpa penyesalan sedikitpun.

🐡🐡🐡🐡🐡

Rabu,17 Mei 2023

Jangan lupa di vote ya🤩😍🥰

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang