Sinar terik matahari pagi menyilaukan pantai pulau itu.
Semalam Abang manajer datang ke kamar hotel dan menjelaskan tentang perkerjaan yg akan dilakukan.
Karna keanehan yg mereka alami kemarin,soobin beomgyu yeonjun dan taehyun kesulitan untuk tidur karna terlalu banyak berfikir.
"Ah...lingkaran panda.."ucap Beomgyu melihat wajahnya.
"Gapapa..bisa ditutupi makeup itu mah"
Sahut yeonjun.
"Semua dah siap,ayok turun"ujar soobin.
Soobin menarik tangan hyuka yg sedang memeluk molang dan keluar kamar,begitu juga dengan yg lain.Para staf dan Abang manajer sudah berkumpul di lobi,dan para bocah sedang menuju kesana.
"Itu mereka"ucap soobin menunjuk ke arah para staf.
"Ayoo"sahut Taehyun serius.
"Iya"jawab yeonjun dan beomgyu.
Mereka berjalan sambil melihat ke sekeliling.Sesampainya di tempat Abang manajer.
"Abang...hari ini kita akan kemana?"
tanya soobin.
Anggota yg lain mendengarkan dengan cermat.
"Pagi ini kita akan berwisata laut,tepatnya menyelam,semua peralatan sudah siap,
begitu kata pak produser,kalo gitu ayo pergi,mobil sudah datang dari tadi"jelas Abang manajer.
"Iya..baiklah"jawab soobin dan yg lain.
Mereka berjalan keluar hotel menuju tempat parkir mobil.
"Mereka masih saja melihat kita seperti itu bang"bisik Beomgyu.
"Biarin aja,jangan dipeduliin"sahut Taehyun.
"Iya..ayo cepat"sambung yeonjun memegang erat tangan Beomgyu.
"Hyuka takut?"tanya soobin pelan.
"Eh gak kok bang bin"jawab hyuka.
"Terus dari tadi kok ngeliatin ke sekeliling Mulu?"lanjut soobin.
"Ga..soalnya dari tadi orang-orang yg hyuka lihat semuanya pada senyum ke hyuka"jawab hyuka.
"Hmm..."ujar soobin sambil melihat ke sekitar.
"Tidak ada yg tersenyum"ucap soobin dalam hati.
"Ayoo cepat"lanjut soobin sambil menarik dan memegang lebih erat tangan hyuka.
"Iya bang"sahut hyuka.
"Kenapa dimata hyuka mereka terlihat tersenyum padahal kenyataannya mereka menatap kami dengan aneh"lanjut soobin dalam hati."Brummm...."bunyi mobil yg dinaiki para anggota txt melaju di jalan raya.
"Hmm...apa mereka semua itu anti fans atau fans atau apa sehh...woahh pusing bat dah"celoteh Beomgyu.
"Kayaknya bukan antifans,kalo emang antifans mereka Ndak mungkin setenang itu"sahut yeonjun.
"Juga bukan fans"lanjut Taehyun.
"Jadi apa gih?"Beomgyu lanjut bertanya.
"Entahlah...kita perhatikan saja dulu"sahut soobin.
"Hyuka..kamu ngeliat apa?"lanjutnya.
"Hmm...itu coba lihat semua orang tersenyum melihat ke arah mobil kita"
jawab hyuka.
"Mana?"tanya Beomgyu.
"Itu di luar..masyarakat disini sangat ramah ya"balas hyuka.
"Kai...mata Lo bermasalah ya..ma.."ucapan Beomgyu terputus karna tangannya tiba-tiba dipegang soobin sebagai pertanda diam.
"Aku sudah memperhatikannya selama ini,
setiap hyuka melihat sesuatu yg berbeda dari kami,suhu tubuhnya menurun,seakan menolak hal yg dilihat matanya,benar...
ada yg tidak beres dengan tempat ini"ucap
soobin dalam hati.
"Jangan"bisik soobin melihat ke Beomgyu taehyun dan yeonjun sambil menggelengkan kepalanya.
Hyuka masih saja melihat keluar jendela sambil tersenyum sendiri.
Dan soobin semakin memegang erat tangan hyuka.
"Hmm.."ucap Taehyun pelan sambil memperhatikan hyuka.Mobil melaju kencang dan mereka sampai di pantai yg ditentukan.
"Ayoo turun"ucap Abang manajer.
"Iya..."sahut anggota txt.
"Ayoo hyuka"ujar soobin masih memegang tangan hyuka.
Mereka pun turun dan berjalan di pasir pantai.
"Bang njun..."panggil Beomgyu.
"Ya..Napa?"jawab yeonjun.
"Jangan banyak tanya Gyu..nanti aja di hotel"sahut Taehyun serius.
"Semua anggota txt..bersiap..kita akan mulai syuting"teriak pak produser.
"Siap.."jawab para bocah serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗
FanficSeason 1: Ketika kebenaran tentang pulau dan dia terungkap,apakah janji yg dibuat untuk selalu bersama bahkan mati bersama masih berlaku? Ikuti dan baca cerita ini untuk mengetahui pilihan yg diambil anggota txt. Season 2: Ketika wanita yg disayangi...