Masih di malam yg sama,tampak empat manusia dan satu hantu sedang tertidur bersama di satu ranjang.
Hyuka berada di tengah-tengah empat manusia itu,soobin memeluk hyuka dengan erat seolah tak ingin berpisah dengan hyuka.
Beberapa detik lagi tepat jam dua belas malam.
Hitungan mundur pun di mulai beriringan dengan jejak darah berbentuk telapak tangan satu persatu muncul di jendela dan dinding-dinding kamar lima pria tampan itu,jejak darah itu menjalar ke lantai dan semakin lama muncul di tubuh lima pria tampan itu.
Jejak darah itu lalu memenuhi ruangan itu tanpa celah sedikitpun.
Jauh di dalam tidur dan di dalam mimpi, sebuah ruang kosong berwarna hitam dan tanpa ujung menjadi latar tempat teror yg diciptakan oleh roh jahat pendendam.
Terlihat lima pria itu sedang tergeletak bersama di ruang kosong itu.
Perlahan tapi pasti,tampak tangan tangan yg dilumuri darah muncul dari bawah, memegangi kaki dan tangan empat manusia.
Empat pria tampan itu pun terbangun dari ketenangan yg bersifat sementara.
"Hmm...dimana ini.."Beomgyu terbangun duluan,ia langsung bingung melihat sekitar nya yg gelap gulita.
Tiba-tiba ia merasakan sesuatu menyentuh pelan kaki nya,sentuhan itu membuat nya merinding.
"Apa...apa itu!!!!!!akh!!!!!"Beomgyu sontak berteriak kencang ketakutan ketika mendapati sepasang tangan berdarah memegang erat kedua kakinya.
Teriakan Beomgyu yg kencang sontak membangunkan tiga manusia di samping nya.
"Gyu ...ada apa?wakhhhh!!!!!"yeonjun terbangun dan langsung berteriak kencang ketika melihat kaki nya dalam kondisi yg sama seperti Beomgyu.
Begitu juga dengan Taehyun dan soobin yg mencoba melepaskan genggaman tangan tangan berdarah itu.
Soobin menoleh ke hyuka,ia heran kenapa hyuka tak bangun-bangun padahal Beomgyu dan yeonjun berteriak sangat kencang.
"Hyuka!!!hyuka!!!bangun!!!bangun hyuka!!!!!!!!!"soobin berteriak kencang memanggil-manggil hyuka.
Namun tak ada reaksi dan tanggapan.
Soobin tampak cemas,namun sebelum mencemaskan hyuka,ia harus melepas tangan tangan yg tengah merantainya.
Soobin dan tiga pria lain berusaha keras, namun tak ada kemajuan,ruang hitam itu pun dipenuhi teriakan dan rintihan.
"Abang bin!!!Abang njun!!!tolong aku!! Yaaaaa!!!lepaskan kaki ku!!!!!siapa kalian!!!"Beomgyu sangat panik dan ketakutan.
"Pergi!!!pergi!!!"Taehyun sibuk memukuli tangan tangan itu sekuat tenaga.
"Tenang lah Gyu!!!tenang!!!!Abang...Abang akan menolong mu.."yeonjun juga berusaha keras sembari mencoba menenangkan Beomgyu yg histeris.
Sedangkan Soobin sibuk memanggil- manggil hyuka sembari mencoba melepaskan tangan-tangan itu.
Namun tak lama kemudian,keluar seekor kupu-kupu berwarna kuning terang dari kening soobin,lalu kupu-kupu itu berputar mengitari keempat manusia yg sedang berjuang keras,setiap mengepakkan sayap nya,kupu-kupu itu menjatuhkan serbuk berwarna putih kebiruan.
"Kupu-kupu??"soobin dan tiga orang lainnya seketika menjadi tenang,perhatian mereka terfokus kepada kupu-kupu kuning itu,perlahan mereka mencoba berdiri untuk menjangkau kupu-kupu itu, dan tanpa mereka sadari mereka telah lepas dari jeratan tangan tangan itu.
"Berhati-hatilah.."suara roh gunung terdengar dari kupu-kupu itu,kemudian kupu-kupu itu perlahan menghilang dari ruang gelap itu.
"Abang...Abang!! Sadarlah bang bin!"beomgyu memegang tangan soobin dengan erat,ia mencoba menyadarkan soobin yg saat ini sedang di gendong nya di punggung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗
Fiksi PenggemarSeason 1: Ketika kebenaran tentang pulau dan dia terungkap,apakah janji yg dibuat untuk selalu bersama bahkan mati bersama masih berlaku? Ikuti dan baca cerita ini untuk mengetahui pilihan yg diambil anggota txt. Season 2: Ketika wanita yg disayangi...