Bolehkah Aku Menculik Mu?

21 2 0
                                    

Masih di pulau kerang tempat para hantu hidup di dunia ilusi yg mereka buat,nampak nunanya hyuka baru saja sampai di kaki gunung,namun langkahnya terhenti saat melihat seorang pria tampan berdarah cina yg sedang berjalan di jalan setapak menaiki gunung,nampak seikat bunga liar tengah di pegangnya,pria tampan itu tak lain adalah wulei.

"Dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia.. Wulei kan?" tanya roh gunung entah ke siapa.

Roh gunung perlahan teringat momen pertemuan pertama dirinya dengan wulei si pria tampan dari cina,itu pertama kali nya roh gunung melihat seorang pria dewasa yg menangis tersedu-sedu.

Puluhan tahun yg lalu,pulau kerang beberapa hari yg lalu bertambah penduduk gaib nya karna kedatangan hantu berdarah cina,dan hantu berdarah cina itu saat ini tengah berjalan tanpa arah setelah mendengar kebenaran akan kematiannya,bahwa ia dimutilasi dan dimakan oleh keluarganya sendiri untuk memuaskan rasa lapar mereka, dan hantu bernama wulei itu tak tahu harus melakukan apa setelah mengingat kenangan menyakitkan itu.

Wulei hanya berjalan dan terus berjalan dengan ekspresi sedih tanpa batas terlukis di wajahnya,hingga tanpa di sadarinya,saat ia mengangkat pandangannya,ia menemukan dirinya tengah berdiri di puncak gunung milik nunanya hyuka, wulei terdiam melihat keindahan dan tenang nya puncak gunung,hingga perlahan ingatan menyakitkan bagi wulei kembali terulang di memori wulei.

Dan akhirnya setelah menahannya selama beberapa hari "Argghhh!!!! Arghhhh!!!! Aaaaaaaaakkkk!!!" Wulei berteriak sekencang yg ia bisa,itu adalah teriakan paling kencang dalam hidupnya dan teriakan sakit paling menyakitkan semenjak ia dilahirkan oleh orang tuanya.

"Tidak..tidak..kenapa?kenapa kalian melakukan itu?katakan..siapa saja.. tolong katakan padaku!!jelaskan padaku!!kenapa?kenapa kalian melakukan itu padaku!!! Huuu..tidak, bukankah kalian selalu bilang kalian menyayangi ku?kalian bilang aku adalah anak terbaik..jadi kenapa? Kenapa!!.. "teriak dan lirih wulei diiringi air matanya yg membanjiri wajahnya.

Wulei lalu terduduk di tanah dan terus menangis tanpa henti,ia bahkan meninju tanah beberapa kali untuk melampiaskan rasa sedihnya,hingga sinar oranye datang dan nampak wulei yg berbaring di tanah yg sama sambil menangis tersedu-sedu.

Sedangkan di rumah tebing milik nuna hyuka, nampak nuna hyuka sedang tidur berantakan di atas meja besar di depan halaman rumahnya itu,hingga seekor marmot naik ke atas meja besar dan duduk di samping nuna hyuka.

"Ibu..ibu..ibu bangun ibu..hm.." panggil marmot comel itu,namun roh gunung tak kunjung bangun dan membuat marmot itu kesal.

"Dasar..kalo sudah tidur pasti gak bisa di bangunin..jangan salahkan aku ya.."marmot itu lalu turun dari meja besar dan berjalan menuju rimbunan semak dan mengambil sehelai rumput,ia lalu naik ke atas meja besar dan menggelitiki telinga dan lubang hidung roh gunung dengan rumput itu.

Hingga akhirnya "Hasyyinn!!" roh gunung bersin sampai duduk,dan marmot langsung lega karna roh gunung sudah duduk,namun sayang nya roh gunung kembali berbaring dan melanjutkan tidurnya.

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang