Penghuni Baru Pulau Kerang

37 6 0
                                    

Udara pagi yg seharusnya menyejukkan malah tidak terasa menyegarkan ketika bau darah segar memenuhi daerah sekitar laut tempat soobin Taehyun yeonjun dan beomgyu meninggal.

Empat pria tampan lenyap tiba-tiba setelah perjuangan panjang dari adik bungsunya,namun takdir berkata lain, nasib buruk tidak bisa dihindarkan.

Roh gunung berjalan meninggalkan hyuka yg tak sadarkan diri,ia mendekat ke saroro yg sedang menangisi kepergian Michael.

"Michael..Michael..jangan tinggalkan aku.. Michael.."saroro tengah menangis dan bersujud ke tanah.

"Hmm...hentikan saroro,pria asing itu telah pergi jauh,dia kembali ke kampung halaman nya,kamu seharusnya senang untuk nya,dia telah melepaskan kebencian yg selama ini menggerogoti hati nya.."roh gunung duduk jongkok di dekat saroro.

Mendengar suara roh gunung,saroro berhenti menangis,ia menengadahkan kepalanya,melihat roh gunung yg sangat cantik dengan rambut hitam yg panjang terurai cantik diterpa sinar matahari pagi.

Saroro menghela nafas ringan,lalu ia berusaha bangkit dan berdiri.

"Terimakasih"saroro memberi hormat kepada roh gunung,lalu ia menoleh ke arah hotel dan berjalan langkah demi langkah ke sana.

Sedangkan roh gunung masih berdiri di tempat itu dan memandangi punggung saroro yg lama kelamaan menghilang.

"Hah..banyak hal yg terjadi hari ini,anak itu harus ku apakan.."roh gunung menoleh ke hyuka yg tergeletak di tanah.

Roh gunung terdiam sejenak melihat ke arah laut yg warna air nya perlahan kembali menjadi biru,darah segar milik empat pria tampan yg pernah ditemuinya itu perlahan menyatu dan menghilang ke dalam laut.

"Hmm.."roh gunung tersenyum.

🌻🌻🌻🌻🌻

Beberapa hari telah berlalu,hari-hari damai yg palsu kembali berlanjut di pulau itu,tampak roh gunung tengah memanjat buah apel di dekat rumah jurang nya.

"Ah ..dapat"roh gunung memetik apel yg ada di depan matanya.

"Heii jangkung!!tangkap!!"roh gunung melempar apel itu kepada seorang pria tampan lagi tinggi yg sedang menunggu di bawah pohon.

"Hap.."pria tinggi berlesung pipi indah itu sontak menangkap buah apel yg dilempar padanya.

"Bagus!!ini!!!ini!!!lagi!!!tangkap!!"roh gunung tersenyum lebar,lalu ia melemparkan kembali apel-apel yg dipetiknya.

Pria tinggi itu terus menerus menangkap apel yg jatuh,tetapi satu apel lepas dari jangkauannya.

"Ahh!!!!!"pria tinggi itu berusaha keras supaya apel itu tak terjatuh,dan penyelamat apel datang untuk menyelamatkan apel yg tak berdaya.

Hyuka menangkap apel yg keluar jangkauan pria tinggi.

"Hap..."hyuka tersenyum lebar kepada pria tinggi.

"Ini..bang bin.."hyuka memberikan apel itu kepada soobin sembari tersenyum lebar.

"Hyuka..terimakasih...hampir saja apel nya jatuh.."soobin tersenyum hingga lesung pipinya kelihatan.

Di saat itu terdengar suara pria lain yg tengah duduk di meja dibawah pohon besar di dekat rumah roh gunung.

"Soobin!!!kai!!mana buah nya?cepat bawa ke sini!!"yeonjun meneriaki soobin dan hyuka,ia tergesa-gesa ingin memakan buah segar.

Soobin dan hyuka langsung menoleh ke yeonjun,tetapi tiba-tiba ada sesuatu yg jatuh ke kening hyuka.

"Akh!!"hyuka memegangi keningnya yg terkena apel lemparan roh gunung.

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang