Peringatan Saroro Dan Amukan Michel

25 7 6
                                    

Malam telah berlalu,anggota txt pun sudah bangun dan tengah bersiap-siap untuk berkumpul dengan staf lain,mereka akan rapat terakhir sebelum meninggalkan pulau itu.

Kelima pria tampan itu masih di kamarnya,tampak hyuka yg juga sedang bersiap-siap.

Tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu,lalu hyuka membuka pintu kamar itu.

"Maaf tuan,direktur hotel ingin bertemu dengan tuan.."seorang pelayan mengantarkan pesan kepada hyuka.

Hyuka terdiam sejenak,ia tengah berfikir apakah ia harus percaya atau tidak.

Kemudian hyuka melihat sekilas kepada anggota lain,lalu ia menghela nafas pelan dan keluar dari kamar.

Tanpa buang-buang waktu,hyuka langsung saja ke ruangan direktur.

Hyuka mengetuk pintu ruangan direktur lalu pintu itu dibuka oleh saroro yg tak lain adalah direktur hotel itu.

"Masuklah.."saroro mempersilahkan hyuka masuk.

"Duduklah dulu.."saroro menyuruh hyuka duduk,dan hyuka pun duduk.

"Ada apa,kenapa kamu ingin bicara denganku?"hyuka langsung saja ke intinya.

"Hmm..baiklah,kita tidak perlu beramah tamah kan..aku hanya ingin memperingati mu lagi,lebih baik kamu cepat memutuskan keputusan untuk keempat saudara mu itu,bunuh mereka atau antar mereka kembali ke dunia nyata,saat ini Michael mungkin tengah merancang rencana untuk membunuh keempat manusia itu..lebih baik kamu bergegas.. jangan menahan mereka lagi di sini" saroro menjelaskan dengan panjang lebar supaya hyuka faham maksudnya untuk membantu hyuka.

"Michael?siapa dia?"hyuka heran,ia menunggu jawaban dari saroro.

"Dia hantu,hmm..dia bukan hantu jahat, hanya saja dia ingin tidak ada manusia di pulau ini,jika ada maka dia akan membunuh mereka dan membuat mereka bergabung dan tinggal selamanya di pulau ini bersamanya.."saroro menjelaskan dengan ekspresi sendu seolah ia faham dengan yg dirasakan Michael.

Mendengar ucapan saroro,hyuka terdiam sejenak,ia tampak sedang berfikir keras, tapi tiba-tiba ia berdiri dari sofa yg di dudukinya.

"Sialan"hyuka tampak marah,ia langsung berlari pergi ke arah kamar nya.

Sedangkan saroro tengah loading,ia berfikir kenapa hyuka tiba-tiba marah,dan sontak ia terkejut dan juga segera berlari ke arah kamar txt.

"Tidak mungkin Michael bertindak secepat ini kan,tidak mungkin...jangan Michael.. jangan.."ucap saroro di dalam hati nya.

Sedangkan di sisi lain,hyuka sampai di depan kamarnya,pintu kamarnya terbuka, lalu ia langsung masuk ke kamar.

"Bang bin!!!bang njun!!hyunnn...gyuuu.." hyuka memanggil-manggil keempat pria yg sekamar dengannya,namun tak ada jawaban,dan tak seorang manusia pun ada di kamar itu.

"Sialan!!"hyuka menendang kursi yg berada di dekatnya,ia terlihat sangat marah,ia lalu keluar kamar dan berlarian di lorong hotel sembari memanggil- manggil soobin beomgyu taehyun dan yeonjun.

Di tempat lain saroro sampai di kamar txt, sama seperti hyuka,ia juga panik karna tak menemukan siapapun di kamar itu.

"Michael!!!"saroro langsung berlari ke arah kamar Michael.

Tak lama kemudian ia sampai di depan kamar Michael,ia langsung masuk ke kamar yg suram hitam dan gelap itu.

"Michael...Michael...dimana kamu Michael.."saroro mencari-cari ke seluruh kamar Michael,ia lalu berhenti di dekat jendela,ia membuka gorden jendela dan seketika ia kaget ketika melihat aura kebencian yg sangat besar dari arah pelabuhan.

Isola Fantasma /Pulau Hantu [TXT] TAMAT❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang