이십 구

2.1K 199 46
                                    

Happy Reading....

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part 29

“Jadi Nana mau cerita tentang masalah Nana sama Jeno?”

Jaemin menoleh lalu mengangguk ragu. Awalnya Jaemin tak mau menceritakan ini tapi sepertinya Taeyong harus tau karna ada satu hal penting yang nantinya akan Jaemin katakan dan itu bersangkutan dengan permasalahan ini.

“Setelah aku cerita Mom gak boleh marah ke siapapun ya.” ujar Jaemin.

“Gak janji tapi Nana cerita dulu, baru nanti Mom pikiran harus marah atau ngga.” sahut Taeyong.

Jaemin menghela napas sebelum menunjukkan tangan kirinya yang terbalut dua perban. Taeyong mengangguk, ia sudah melihatnya tadi namun Jaemin belum memberitahukan kenapa tangannya bisa di perban begitu.

“Karina..” Jaemin berujar.

“Karina? Siapa dia?” bingung Taeyong.

“Aku gak tau Mom tapi dia perempuan yang hari itu Mom liat pas Daddi Jaehyun dateng kesini buat ngasih surat hasil pemeriksaan kesuburan.” jawab Jaemin.

“Oh perempuan itu..”

“Dia ngakunya kalo dia bawahan Jeno di kantor. Lusa kemarin aku pergi ke rumah sakit buat ngelakuin pemeriksaan yang sebenernya biar aku bisa buktiin ke Daddi Jaehyun kalo aku baik-baik aja,”

“Tapi pas aku pergi ke kamar mandi tiba-tiba Karina bawa pisau dan hampir nusuk perut aku.” pupil mata Taeyong membesar mendengarnya, Wanita itu menatap terkejut pada menantunya.

“Kamu gapapa kan sayang?” tanya Taeyong, terdengar sangat khawatir sembari memeriksa kondisi tubuh Jaemin.

“Ngga Mom, aku berhasil ngehindar tapi pas aku mau keluar buat pergi tinggalin dia, dia narik tangan aku dan goresin pisau itu disini..” Jaemin menunjuk pergelangan tangannya membuat Taeyong menatap kesitu. “Kata bibi Doy lukanya lumayan dalam cuma gak sampe kena urat nadi jadinya gapapa.”

“Sedalam itu?” Jaemin mengangguk membuat Taeyong mendesis menahan amarah namun detik berikutnya ekspresi Taeyong berubah. “Tunggu, bibi Doy? Maksud kamu Kim Doyoung sahabat Mommi sama mendiang Bunda kamu?” sekali lagi Jaemin mengangguk sebagai jawaban.

“Mommi lumayan kaget denger kamu ketemu Doyoung lagi karna setelah kematian Bunda kamu, Mommi sama sekali gak pernah ketemu sama dia. Jadi Doyoung kerja di rumah sakit itu?”

“Iya Mom bareng suaminya, paman Taeil.” ucap Jaemin.

“Jeno juga tau soal luka di tangan kamu ini?”

DIVORCE| NoMin feat MarkHyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang