40

10 0 0
                                    

Hari-hari menjelang ujian kelulusan telah tiba.
Nadia begitu serius dengan semua soal-soal yang ada didepannya.
Walaupun dalam keadaan lemas,mual dan sedikit pusing ia tetap berusaha keras menjawab setiap lembar ujian.

Ketika selesai menjawab soal terakhir Nadia sudah tak tahan lagi dan ia pun jatuh pingsan.
Ia segera di larikan ke unit kesehatan kampus.
Ia di periksa oleh salah satu dokter yang bertugas sebagai medis dikampus itu.
Ketika ia sadar ia pun diberitahukan kalau tengah mengandung dan di sarankan untuk memeriksakan kandungannya kedokter kandungan.

Nadia begitu bahagia mendengar kabar tersebut.
Setelah jam kuliah selesai ia pergi memeriksakan diri kerumahsakit terdekat.
Dan hasilnya menyatakan ia telah positif hamil dengan usia kehamilan empat minggu.

" Alhamdulillah.. Aku nggak menyayangi setelah lulus nanti aku bisa menjadi seorang ibu. Dua hal yang aku inginkan akan segera terwujud. "

Batin Nadia penuh kegirangan.

Ia pun mercon menghubungi Ferrol namun kembali lagi handphone Ferrol tidak aktif.
Ia berpikir mungkin Ferrol tengah sibuk dengan pekerjaannya.

Hari-hari ujian yang di laluinya tidak begitu mudah.
Ia harus menahan rasa mual dan mood yang mulai berubah-ubah.
Ia berusaha agar segera lulus dan memberikan kejutan pada suami dan keluargamu nanti tentang kehamilannya dan kelulusannya.

Setelah menjalani serangkaian ujian kelulusan akhirnya Nadia bisa bernafas lega.
Ia bisa lebih santai dan banyak menghabiskan waktu untuk ketenangan diri sendiri.

Setiap hari ia sering berbicara dengan calon jabang bayi di perutnya tentang ini itu.
Berat badan Nadia pun semakin bertambah,dikarenakan nafsu makannya yang mulai lebih dari biasanya.

Pagi itu Nadia memutuskan berjalan-jalan ditaman yang ada di lingkingan apratemennya.

Pagi itu Nadia memutuskan berjalan-jalan ditaman yang ada di lingkingan apratemennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" hi Nadia.wow you look so cute and adorable. "

" hi, Adam. Thank you. "

" congrats on your pregnancy. "

" Thank you Adam. "

" Does your husband know about your pregnancy ? "

" I haven't told him yet. I want to surprise her and her family about my pregnancy. "

" that's a really great thing.you should not do a lot of activity and a lot of thoughts. according to what I know in early pregnancy it is very vulnerable. so get plenty of rest and consume vitamins and healthy and fresh food. "

" thank you for your attention and advice. "



*  *  *









Antara Kau Aku dan Dia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang