📱🎶🎶🎶
Dering ponsel membangunkan Siska dari mimpi indahnya.
" Uhgg..siapa sih pagi-pagi gini phone gue. Gue masih pengen nikmati mimpi. Nggak ada kerjaan lain apa. "
Gerutu Siska yang merasa terganggu dengan dering ponselnya.
" Morning Sayang...happy anyfirstsary ya.. "
" Morning jua Dit..makasih ya atas ucapannya. "
" Kok bete gitu sih ? Maaf udah bangunin kamu sepagi ini. Lagian ini udah siang sih udah pukul delapan pagi. "
" Habis aku tuh lagi mimpi indah digangguin. Bete tau. "
" Ya sudah lanjutin lagi mimpinya. "
" Mana bisa Dit...!!!"
Jawab Siska dengan Nada tinggi." Kamu lagi PMS ya ? Kok sensi banget. "
" Habis kamu nya nyebelin,nggak peka. "
" Buruan mandi aku nungguin kamu di bawah. Hari ini aku maunya seharian jalan bareng kamu untuk merayakan hari jadian kita yang ke 5 tahun. "
" Oke lima belas menit lagi aku siap. "
Jawab Siska penuh semangat.
Bergegas ia mandi dan berdandan seadanya.
Radit tau kalau Siska tidak bisa lama lama jauh dan kesal pada dirinya.
Apalagi hari ini adalah hari jadian mereka yang ke 5 tahun.Radit sangat jarang mengajak Siska jalan-jalan yang ada hanya sering mengajak nya ke cafe tempat biasa nongkrong atau nggak di bengkel atau ke rumah Nadia.
" Ntar dulu,si Radit mau ngajakin gue jalan kemana ya hari ini ? Kalau cafe yang biasa lagi mahh gue bakalan bete lagi. Atau dia ngajak gue nonton di bioskop. Kan gue juga pengen kayak pasangan yang Lainnya nonton gitu. Apa aku bilang kedia aja ya. Kali aja Radit mau nurutin. "
Pikir Siska sebelum bergegas keluar kamarnya.
" Yok Dit jalan sekarang. "
" Mami dan Papi kamu kemana Sis ? "
" Mami dan papi tuh kalo weekand gini biasanya pergi ke danau trus barbeque gitu disana. Paling juga baliknya malam. "
" Di telfon aja dulu.kabari kalau hari ini aku akan ngajak kamu jalan seharian. "
Siska mengambil ponselnya dan segera melakukan video call untuk berpamitan dengan kedua orang tuanya.
Setelah itu mereka segera pergi." Jadi..kita mau kemana nih ? "
" Aku mau ngajak kamu belanja dress yang kemaren pernah kamu bilang ke aku. Truss kita makan siang,next kita nonton di bioskop lalu ke salon buat facial,mani pedi gitu. Gimana ? "
" Yang bener Dit ? "
Tanya Siska dengan wajah berseri-seri.
" Ih...Loe kok tumben so sweet kayak gini.? Loe nggak salah minum obat kan Dit ? "
" Pokoknya untuk kali ini special buat kamu. Oh iya bisa nggak jangan pake loe gue lagi bisa nggak sih sayang ? "
" Sumpah jijik gue liat lo so sweet kayak gini. Tapi gue suka. "
" Nah loh kok masih ada kata loe gue ? Kan aku udah bilang tadi. "
" Iya deh. "
Saat ini arloji Radit menunjukan pukul 07:00 pm.
" Dit Laper. "
Rengek manja Siska." Yok. Kita ke cafe biasa aja ya. "
" Tuh kan ujung ujungnya kesitu lagi. Sekali- kali makan di tempat lainlah. Bosen tau disana. "
" Aku udah pesen tempat tadi disana buat kita diner. Mana udah di bayar. Rugi dong jadinya. "
" Ya sudah kalau memang begitu. "
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kau Aku dan Dia
Romance"Mungkin ini yang terbaik untuk kita, seiring berjalannya waktu aku akan mencoba untuk mencintainya sambil melupakanmu... Jujur sampai detik ini aku masih mengharapkanmu Renata Anindita.." ucap Feroll dengan nada lirih sambil menatap foto wanita ya...