47

8 0 0
                                    

Libur telah usai,Siska, Radit dan anak mereka kini kembali ke jakarta.
Saat dibandara mereka berpapasan dengan Ferrol.
Ferrol mencoba mengejar mereka dan bertanya beberapa hal tentang Nadia.

" Siska.."

Siska dan Radit mempercepat langkah sambil terus memeluk Noah dan mendorong troli barang mereka.

" Mama..om itu manggil mama."

Ucap Noah sambil menunjuk ke arah Ferrol.

" Udah biarin aja. Iru orang nyebelin kayak temen-temen kamu. "

Jawab Siska agar Noah sederhana berhenti menanggapi panggilan Ferrol.

" Radit,Siska please. Tunggu sebentar. "

Ucapnya menghentikan langkah keluarga kecil itu.

" Mau apa lagi lo ? "

Tanya Radit dengan nada kesal.

" Please aku mohon, tolong kalian jawab pertanyaanku. "

" Buruan lo mau nanya apa ? "

Tanya Siska dengan nada jutek.

" Kalian tahu dimana keberadaan Nadia ? "

" Heh, gue kasi tahu ke elo ya. Mau gue tahu atau enggak soal keberadaan Nadia nggak bakalan gue atau suami gue mau ngasih tahu. Lebih baik lo pergi deh. Buang-buang energi dan waktu aja. "

Jawab Siska.

" Please Sis, Dit. Aku berencana akan pindah ke Amerika dalam waktu dekat bersama Renata dan Fiona. Tapi Setidaknya aku ingin bertemu Nadia sekali saja dan memohon maaf atas semuanya. "

" Sudah terlambat. Ngapain lo baru mau minta maaf sekarang ? Sebelumnya loe kemana saja ? Lo tega selingkuh Nadia. Nyokap loe nyalahin Nadia dan minta loe nikahin pelakor itu trus loe ikuti kemauan nyokap lo buat talak Nadia. Dimana hati dan nurani loe ? Loe yang berbuat salah malah Nadia yang kena getah dari Nyokap Loe. "

" Aku tahu aku nggak gentelman menghadapi mama dan Nadia. Tapi aku hanya minta satu kesempatan saja untuk meminta maaf. "

" Udah deh Ferrol. Pokoknya Gue nggak tahu. Terserah loe mau jungkir balik ke,mau salto dari gedung tinggi ke. Gue nggak peduli. Gue dan keluarga gue nggak ada urusan sama loe. "

Ucap Radit sambil berlalu membawa pergi keluarga kecilnya.

Ferrol hanya bisa merutuki dirinya.
Apapun yang ia lakukan untuk bisa menemukan keberadaan Nadia tetap saja tidak ada hasilnya.
Seluruh akses untuk mendapatkan informasi tentang Nadia benar-benar tidak bisa di temukan.
Yan ada hanya jalan buntu.

Ia pun memutuskan membawa keluarga kecilnya ke Amerika.
Disana ia memulai pekerjaan dari nol.
Dan Renata sibuk dengan karirnya sebagai model iklan dibeberapa surat kabar dan majalah lokal.



* * *

Antara Kau Aku dan Dia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang