Tiga tahun lamanya aku menunggu kamu
Berusaha mencairkan hatimu yang beku
Apa masih masa lalu pemenang hati mu?
-Queensha
Waktu telah menunjukkan pukul 09.15 menandakan waktunya siswa untuk beristirahat, seperti biasa, Ada siswa yang ke kantin untuk menuntaskan rasa lapar, ada siswa yang ke lapangan untuk bermain olahraga dan ada juga yang ke Roftoop.Kelas XI-A1 baru saja keluar dari kelas mereka, Queensha dan teman-temannya memutuskan untuk pergi ke kantin membuang rasa lapar mereka, Sesampainya mereka di depan pintu kantin, Queensha melihat Anggota inti The Tiger seperti biasa, mereka berada di posisi meja paling pojok, tetapi ada satu objek yang membuat Queensha terpaku.
Seorang gadis dengan rambut Curly yang di cat berwarna hitam dan pink, rok diatas lutut dan baju seragam yang lumayan ketat. Penampilan nya persis seperti bad girl, gadis itu berdiri tepat di depan meja anggota the Tiger dan tampak seperti sedang berbicara dengan ketua The Tiger.
Degg
Hati Queen mendadak sakit seperti di hantam jutaan batuan, melihat Gadis itu mendadak memeluk Gavin, bahkan Gavin pun tak menghindar. Queen kenal dengan Gadis itu sangat kenal malah.
"Queen ayo cari meja" ajak Reysa
"Engga deh, mendadak kenyang aku hehe"
"Kenyang makan apa Lo Queen, tadi Lo bilang laper banget?" Heran Acha, pasal nya tadi Queen sangat excited ke kantin mengatakan bahwa ia sangat lapar tetapi kenapa tiba tiba Queen bilang kenyang?
"Kenyang makan hati kan Lo" celetuk kia, sontak mereka berempat melihat ke arah Kia, kia yang merasa terintimidasi langsung mengarahkan dagu ke arah meja Gavin, Queen hanya menundukan kepalanya, sedangkan Acha dan Reysa melihat ke arah meja Gavin, damn
"Itu salsa kan?" Tanya Acha
"Iya" jawab Queen lesu
"Udah itu cuma masa lalunya doang, gausah sedih"
"Udah ah ayoo cari meja, gausah di anggap dia nya Queen" ucap Reysa mencoba menghibur dan menarik tangan Queen sambil mencari meja, diikuti oleh Acha dan kia
"Gak ada meja lagi, yang ada noh di samping meja nya anak The Tiger" ucap Acha
"Gapapa kan Queen?" Tanya Reysa hati hati
"Iya gapapa"
"Oke, gue sama kia yang pesan makanan, Lo pada mau apa?" Ucap Acha menawarkan diri
"Iya, gue mau bakso aja deh" ucap Reysa
"Lo apa Queen?" Tanya Acha
"Aku samain aja sama Reysa"
"Oke, tunggu yeee" ucap Acha sambil menarik tangan Kia untuk memesan makanan
Setelah mereka pergi kini Reysa juga ikut izin ingin pergi ke meja ayangnya.
"Gue mau ke tempat Keenan, Lo gapapa gue tinggal sendiri?" Tanya Reysa
"Gapapa" jawab Queen
Setelah mendengar jawaban Queen, Reysa langsung pergi ke meja The Tiger menemui Keenan, biasalah mau bucin. Kini di meja tinggal Queen sendiri, ia hanya diam sambil mengamati seisi kantin lalu tatapan nya berhenti di meja The Tiger.
Deg
Tatapan Queen dan Gavin bertemu lalu terkunci, tanpa mengalihkan pandangan Gavin tetap melihat Queen dengan tatapan yang sulit di artikan, Queen mengalihkan pandangannya dari Gavin, melihat Gavin yang sedang di rangkul oleh Gadis itu membuat hati Queen menjadi teriris.
Mengalihkan pandangan lalu membuang nafas sedikit gusar, kini mata nya berkaca kaca. Seseorang yang ia sukai sejak lama ternyata masih belum keluar dari jeratan masa lalu, Gavin masih berharap pada gadis itu.
Salsa adalah seseorang yang pernah di sukai Gavin dulu, sampai sekarang mungkin? Ntahlah Queen sampai berfikir ini hari sialnya mungkin. Mood nya benar benar tidak enak hari ini.
Salahkah ia menyukai Gavin yang masih terjerat masa lalu nya?, Kini Gavin kembali ke sikap awalnya, sinis dan ketus. Perihal sikap manis yang di tunjukkan oleh Gavin kemarin, membuat Queen luluh lagi dan lagi.
Yang nyatanya sikap manis nya juga ada alasannya, Queen sadar kalau ia tak bisa jika mendiamkan Gavin, wajar saja ia terbang habis habisan kemarin.
Kalau tau hari ini akan kembali seperti semula mungkin ia tak akan berharap lebih lagi. Sebenarnya Queen tak menyesal, ia juga sudah terbiasa dengan sikap Gavin yang sinis dan ketus, tapi kehadiran salsa membuat semua kacau, termasuk perasaan Queen dan Gavin.
Queen yang masih berharap pada Gavin, dan Gavin yang masih berharap pada Salsa, apa tujuan Salsa hadir kembali?
To be continued
Hayoo apa tuh tujuan Salsa datang kembali? Kan jadi kacau semuanya.
Gavin masih suka ga ya sama salsa?Penasaran? Lanjut part selanjutnya
Jangan lupa vote ygy
KAMU SEDANG MEMBACA
FATAMORGANA? [SUDAH TERBIT]
Teen FictionSudah terbit di Penerbit Teori Kata Publishing! ★✿ ★✿ ★✿ ★✿ ★✿ ★✿ ★✿ ★✿ ★✿ Apa rasanya terlalu fatamorgana untuk kita bersama? Lalu mengapa takdir menciptakan rasa jika yang ada sebuah fatamorgana? Kita bisa bersama kan? Begitu banyak tany...