Chapter 16: Cloudy sky

326 26 2
                                    

Nymph (minor female nature deity)
-nymph dianggap sebagai pesonafikasi alam, biasanya terikat pada suatu tempat atau bentuk muka bumi tertentu dan biasanya digambarkan sebagai gadis yang cantik.
-terbahagi kepada beberapa subgroups
*nephele - cloud nymphs
*naiads- water nymph
———————————————————————————

CHAPTER 16: CLOUDY SKY

{THIRD PERSON POV}

Mix terbangun dari tidurnya sekitar jam 3 pagi dan dia membuka sedikit matanya karna merasa dingin dengan niat untuk menarik selimut miliknya buat membalut tubuh yang menggigil. Tangan milik Mix menyentuh temannya yang lagi tidur di sampingnya tapi dia langsung menarik lagi tangannya karna kaget dengan suhu tubuh temannya yang tinggi.

'Ih panas' Kata Mix di dalam hati sebelum mendudukkan dirinya untuk melihat Barcode dengan lebih baik, tangannya di bawa ke dahi Barcode yang berkeringat dingin. Mix menyapu semua rambut Barcode yang menempel di dahi karna keringat ke tepi dan memerhatikan nafas Barcode yang juga pendek-pendek. Mix menggoyangkan tubuh Barcode dengan pelan untuk membangunkan Barcode yang sedang sakit sekarang.

"Bar bangun" Mix mengucapkan itu dengan lirih supaya tidak membangunkan yang lain, semua di sana sedang tertidur pulas. Mix bangun dari tempat tidurnya di samping Barcode dan coba untuk mencari orang-orang yang lebih tua.

"Mix? Kenapa kamu bangun?" Love yang melihat Mix berjalan di sekitar Aquila sendirian jam 3 pagi memanggil yang lebih muda dengan nada yang sedikit khawatir.

"Kak Love, tolong liatin Barcode" Mix mengatakan itu saat Love sudah dekat dengannya dan Love mengangkat satu alis ke atas sambil memandang raut wajah Mix yang kelihatan sedikit panik.

"Kenapa?" Love bertanya ke Mix sambil berjalan ke tempat Barcode dengan sedikit cepat bersama Mix disampingnya.

"Badannya panas, dia sakit mungkin" Kata Mix ke Love dan selepas mendengarkan itu Love berjalan lebih laju untuk melihat anak itu. Love duduk di samping Barcode yang sedang tidur sambil tangannya menyentuh lembut dahi Barcode dan Mix hanya memerhatikan mereka tanpa berbicara.

"Barcode bangun" Sekarang Love yang coba untuk membangunkan Barcode dari tidurnya dan membuka selimut yang menutup tubuh Barcode supaya suhu tubuhnya tidak semakin tinggi karna menyerap haba yang terperangkap dalam selimut itu. Mix juga coba untuk menggerakkan tubuh Barcode.

"Hmm..." Barcode sedikit membuka matanya sebelum ditutup lagi mungkin karna ngantuk atau karna dia tidak bermaya untuk membuka matanya lebar.

"Bangun dulu Bar" Kata Mix ke Barcode sambil menarik sedikit tangan sahabatnya itu supaya bangun dan duduk di tempatnya.

"Kenapa?" Barcode nurut sama Mix yang menariknya untuk duduk dan membuka matanya untuk melihat Mix yang ada di depannya dan Love yang berada di sampingnya. Suaranya juga pelan sewaktu bertanya.

"Kamu sakit, ayo kakak bawa kamu ke RS" Kata Love ke Barcode sambil mengusap pundak anak laki-laki itu pelan. Love dan Mix membantu Barcode untuk berdiri tapi keadaannya sangat lemah, Mix mengambil selimut Barcode untuk diletakkan ke pundaknya Barcode supaya dapat membalut tubuh temannya yang menggigil.

"Kak aku ikut bisa gak?" Tanya Mix ke Love sewaktu Love mengambil payung karna keadaan di luar sedang hujan sekarang, tidak lebat hanya hujan kecil-kecil tapi anginnya bertiup cukup kuat.

"Kamu tidur lagi ya Mix, biar kakak aja yang hantar Barcode. Dekat aja gak papa, lagian hujan" Love memegang pundak Barcode supaya berdiri dekat denganya sambil berbicara dengan Mix pelan.

"Gak papa, tidur lagi Mix" Kata Barcode lirih ke temannya yang masih berdiri di depan mereka dan tidak lupa tersenyum lemah ke Mix supaya temannya yang keras kepala dapat nurut.

Summer CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang