Special 8: Marah-marah

395 28 3
                                    

Maaf 😭 telat updatenya. Lagi sibuk banget akhir-akhir ini🫠. Hope you guys enjoy it.

Special Chapter 8: Marah-marah

{B's POV}

Aku bersiap-siap untuk ke rumah kak Jeff selepas mandi di danau jam 5:30 pagi seperti biasanya. Aku ingin bertemu kak Jeff dan kak Ta buat makan sarapan di Antares bersama. Aku keluar dari rumah Aphrodite lebih awal daripada anak-anak yang lain dan menuju ke rumah kak Jeff sambil sedikit bersenandung. Aku menghentikan langkah kakiku sebelum tiba di depan rumah kak Jeff karna aku sudah melihat kak Tabby berada disana?

'Ngapain kak Tabby ke rumah kak Jeff sepagi ini?'

Selepas itu, aku melihat kak Jeff keluar dari rumahnya dan bergerak ke arah Andromeda bersama kak Tabby.

'Mungkin ada kerjaan. Aku samperin kak Ta aja kalo gitu'

Aku pun melanjutkan perjalananku ke destinasi yang seterusnya iaitu rumah Apollo. Sebelum aku mengetuk pintu rumah Apollo aku sudah melihat kak Ta keluar.

"Halo, kak Ta" Kataku dengan bersemangat sambil melambaikan tanganku.

"Halo, adek" Balas kak Ta sambil mengusap kepalaku. "Tidurnya nyenyak kemarin?" Tanya kak Ta dan aku hanya menjawab soalannya dengan deheman pelan.

"Ayo, sarapan ba..." Kata-kataku dipotong dengan Isaac yang baru sahaja keluar dari rumah Apollo itu.

"Kak Ta, ayo sarapan bareng" Kata Isaac sambil menutup pintu. "Eh halo kak Barcode. Pagi banget kakak ke sini" Lanjutnya selepas menyadari keberadaanku.

'Apa?! Gak salah denger kan tadi. Dia manggil kak Ta dengan panggilan kak Ta!! Aku doang yang bisa manggil kak Ta dengan panggil itu!!'

Selepas itu, kita bertiga bersama-sama ke Antares dengan Isaac yang berada di tengah-tengah antara aku dan kak Ta. Aku gak tahu perasaan apa yang sedang aku rasakan sekarang tapi yang pasti aku gak suka. Kenapa Isaac harus ditengah sih? Aku tu pengen duduk di sebelah kak Ta. Isaac anak dari camp Ignis yang datang ke camp Stella tahun ini karna camp tersebut dikosongkan buat sementara waktu.

Aku meliarkan mataku buat mencari keberadaan kak Jeff di Antares tapi kak Jeff gak kunjung datang buat sarapan. Aku pun mengeluarkan hpku yang ada di poket buat ngechat kak Jeff di group.

Aku: Kak Jeff, cintaku. Kok gak sarapan hari ini. Kemana?

Kak Ta 🤍 : Yes, my love. Where are you? Emangnya hari ini gak ada latian. Sebentar lagi udah jam 8.

Kak Jeff 🖤 : Halo sayang, halo babe. Kakak lagi sibuk pagi ini jadi gak bisa sarapan bareng. Latian kakak mulai jam 10, nanti kakak sarapan ya. Maaf ya pacar-pacarku yang ganteng.

Kak Ta 🤍 : Oh ya udah kalo gitu tapi jangan lupa sarapan ya!! Semangat kak Jeff kerjanya adek juga semangat belajarnya.

Aku: Iya, kita bakalan marah kalo kakak gak sarapan!!😤

Kak Jeff 🖤 : Kalian kok lucu banget. Iya, kakak janji bakal makan. Semangat latiannya.

Aku: Iya, kak Jeff sama kak Ta juga semangat buat hari ini . 😆

Selepas aku mematikan hpku, aku mengangkat kepalaku dan tersenyum manis ke arah kak Ta yang duduk di depan. Tiba-tiba, Isaac menarik tangan kak Ta dan itu membuat aku dan kak Ta kaget.

"Ayo, kak udah mau jam 8 sebentar lagi latian" Ucap Isaac sambil menarik tangan kak Ta buat berdiri. Sebelum pergi kak Ta sempat mengucapkan 'I love you' tanpa suara dan melambaikan tangannya.

Summer CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang