Semoga kalian semua suka✨ selamat membaca
TW: drinking (alcohol), kissing (a lot) and hickey (maybe?)Summer camp special (gone wrong)
Barcode: Kak Ta
Ta: Iya, sayang. Kenapa?
Barcode: Sibuk gak sabtu minggu depan?
Ta: Enggak. Why? You making me worried sayang.
Barcode: Aku gak kenapa-napa kak. Gak usah khawatir
Ta: Kenapa nanya sayang?
Barcode: Kak Jeff ulang tahun jumat minggu depan. Ayo, bikin surprise buat kak Jeff😊
Ta: Ouh bisa kok bisa. Adik mau bikin surprise apa?
Barcode: Tapi ini jahat dikit 🤏
Ta: Huh?
Barcode: Tahun lalu kak Jeff sibuk sampe lupa sama ulang tahun sendiri
Ta: Iya bener
Barcode: Tahun ini kita bikin surprise tapi kita bakal pura-pura sibuk terus pura-pura lupa sama ulang tahunnya kak Jeff
Ta: Nanti dia sedih
Barcode: Nah hari sabtu kita bikin surprise buat dia
Barcode: Ya, walaupun telat tapi gak papa. Jumat adek sibuk jadi gak bisa jumat harus sabtu
Ta: Okay bisa kok
Barcode: Tapi kita harus pura-pura sibuk dari senin kak supaya kak Jeff percaya yang kita beneran sibuk
Ta: Iya boleh juga
Barcode: Tapi jangan yang sibuk banget sampe bikin kak Jeff kecil hati. Sibuk dikit-dikit aja
Barcode: Deal?
Ta: Okay, deal. Mau bikin surprise apa sayang?
Barcode: Kita bikin pesta ulang tahun di rumahnya kak Jeff. Kita minta kak bible bawa kak Jeff keluar hari sabtu supaya kita bisa decor rumahnya kak Jeff. Lagian, kak Jeff pasti udah lama gak ngerayain ulang tahunnya.
Ta: Okay
Barcode tahu yang Jeff sentiasa sibuk dengan kerjanya, tahun lalu saja Jeff sampai lupa ulang tahun sendiri. Kadang Barcode kasian sama Jeff yang sentiasa sibuk, ingin membantu tapi dia tidak bisa karna dia tidak mengerti sama kerjaan nya Jeff jadi dia hanya bisa memberi kata-kata semangat pada Jeff. Barcode sentiasa menghargai masa-masa yang Jeff sudah luangkan untuknya dan Ta. Selalu sibuk tapi gak pernah lupa tentang dirinya dan Ta dan selalu mendahulukan mereka. Barcode juga dapat informasi dari Bible dan Mile bahawa Jeff sudah tidak pernah menyambut ulang tahunnya selepas pemergian ibunya. Hari ulang tahun nya sama saja seperti hari-hari biasa tiada bedanya hanya saja umurnya bertambah. Barcode bercadang untuk membuat pesta ulang tahun yang tidak bakal Jeff lupakan.
"Aku mau nanya pendapat kalian" Ucap Barcode pada temen-temennya yang lagi makan di café favorit mereka. Sekarang semua udah tamat sekolah dan sebentar lagi mahu mulai kuliah. Semua melanjutkan kuliah di tempat yang beda-beda jadi mereka berinisiatif buat makan bareng di café yang menjadi langganan mereka.
"Mau nanya apa?" Tanya Jack dengan mulut yang penuh.
"Makanan nya di telan dulu sebelum ngomong!!" Jiwa berkata sambil memukul pundak temannya itu.
"Aku mau bikin surprise birthday party buat kak Jeff. Aku harus jemput sapa aja buat birthday party nya atau aku sama kak Jeff aja?" Hanya Mix saja yang mengetahui hubungannya dengan Jeff dan Ta. Jadi Barcode tidak menyebut nama Ta dalam perbicaraan ini supaya teman-temannya tidak banyak bertanya. Barcode tahu yang teman-teman nya sangat kepo tentang hubungannya dengan kedua lelaki kacak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Camp
أدب المراهقينSeorang Nakunta menjalani hidup seperti layaknya manusia biasa lainnya selama 19 tahun. Sehingga suatu hari dia disuruh ngikutin summer camp buat anak para demi god oleh bundanya dan dia mengetahui bahawa dia anak Apollo. Di summer camp Nakunta bert...