Special 29: Underworld ruler

299 24 6
                                    

Selamat hari senin buat semua 🤣🤣 aku tahu semua pasti gak suka hari senin but I hope you guys having an amazing day, loves. Hope you guys enjoy this chapter✨ chapter ini gemes banget supaya senin kalian menjadi lebih baik 🤣

Summer camp special: meet the underworld ruler

"Tuan" Charon melutut dan sedikit menundukkan kepalanya dengan sopan di hadapan sang tuan yang sedang duduk di singgahsananya.

"Bangun, Charon" Charon bangun setelah menerima perintah tersebut. Dia merasa sedikit aneh ketika di panggil untuk menghadap Hades pada hari tersebut. Charon biasanya dipanggil jika terdapat masalah antara dunia atas dan dunia bawah tapi keadaan sekarang bisa dibilang baik-baik saja, tiada kerusuhan. Charon juga menjalankan tugasnya dengan baik, membawa roh melalui sunyai Styx untuk dihantar ke tempat mereka.

"Ada yang bisa saya bantu, tuan?" Sopan saja suara Charon bertanya pada Hades.

"Engkau selalu berada di depan dan mendengar cerita dari dunia atas" Charon hanya menganggukkan kepalanya pelan bagi penyataan Hades yang barusan. Memang benar Charon selalu mendengar cerita dari dunia atas, menjadi yang terdepan membuat dia tahu banyak berita dan keadaan yang berlaku di atas tapi baginya tiada masalah yang besar untuk diberitahu pada tuannya ketika ini.

"Aku mendengar Jeff pernah di hukum dengan orang atasan di HQ. Benar?" Charon terdiam dan sedikit berfikir, dia sudah ingat ingat lupa tentang kejadian itu.

"Setahun yang lalu kalo saya gak salah sewaktu camp sedang dijalankan" Charon menjawab dengan tenang. Hades jarang bertanya tentang anak-anaknya tapi semua tahu yang dia sangat perhatian terhadap mereka. Hades tidak pintar dalam menunjukkan kasih sayangnya pada mereka tapi sedikit sebanyak tahu tentang perkara yang dilakukan anak-anaknya.

Yang dibilang orang-orang tentang Hades yang tidak mempunyai perasaan karna hidup terlalu lama dengan orang mati itu tidak benar. Dia punya perasaan sama seperti yang lain hanya saja tidak begitu bijak dalam menunjukkan perasaannya. Hades tidak begitu mengerti dengan reaksi apa yang harus ditunjukkan jika dia merasai sesuatu perasaan mungkin hidup dengan orang mati, tiada interaksi luar menjadikan dia begitu.

"Kenapa aku tidak tau?" Charon dengan cepat menundukkan kepalanya untuk meminta maaf dan sebelum Charon sempat berucap Hades sudah mulai berbicara lagi "It's okay. Don't need to answer that"

"Kenapa bisa di hukum? Dia orang kepercayaan HQ. Dia keras kepala tapi tidak pernah bikin masalah. Tahun lalu dia ketua Stella, right?" Lanjut Hades, kali ini lebih banyak soalan yang ditanyakan kepada Charon. Charon sebenarnya takut untuk jujur tapi kalo gak jujur lebih parah.

"Iya, dia ketua Stella tahun lalu. Ada sedikit kebakaran yang berlaku di camp sewaktu itu angkara dari Xavier" Hades hanya menghembuskan nafasnya pelan setelah mendengar nama Xavier. Baru mendengar nama saja Hades sudah pusing duluan.

"Xavier juga di hukum? Dia ngapain sebenarnya?"

"Xavier di hukum sama Mile, Bible dan Jeff bukan orang HQ. Dia ngajak anak-anak main kembang api sehingga terjadinya kebakaran" Charon menceritakan apa yang diketahuinya. Hades mengerutkan keningnya dan sedikit membawa badannya ke depan. Dia masih binggung kenapa Jeff dihukum sama orang HQ kalo yang bikin masalah itu Xavier.

"Yang salah Xavier tapi yang di hukum Jeff?" Charon menjadi salah tingkah untuk menjawab soalan tersebut. Dia ngerasa dia tidak seharusnya memberitahu tentang privasi seseorang tetapi Jeff anak Hades, itu yang di pikirkan olehnya.

"Xavier awalnya ngajak pacar Jeff buat main kembang api bersama dan seterusnya ngajak anak-anak yang lain. Orang HQ beranggapan Jeff kurang tegas dalam mendidik pacarnya sehingga pacarnya bisa melanggar peraturan camp" Hades yang mendengar kata 'pacar Jeff' membuat dia sedikit tersenyum dan kembali menyandarkan tubuhnya dengan santai pada kursi yang didudukinya.

Summer CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang