Special 28: Eros and Himeros

272 24 12
                                    

Udah lama ni gak liat mereka di camp kan jadi kali ini mereka di camp. Hope you guys enjoy it✨. Hope you guys having an amazing day, loves🫶🏻

SPECIAL: EROS AND HIMEROS

Warning: Sedikit 🔞, bicaranya sedikit jorok, ini cerita aja jangan dianggap serius

{THIRD PERSON POV}

"Babe, kamu kok sendiri? Adek belum datang?" Tanya Jeff saat sampai di dekat danau.

"Gak tau kak, biasanya adek udah ke sini tapi gak ada. Aku mikir dia nungguin kakak di Mira" Kata Ta sambil menarik tangan Jeff supaya duduk di sampingnya.

"Cape hari ini?" Tanya Ta ke Jeff yang datang dengan bajunya yang sedikit berantakan, 3 butang baju kemejanya yang sudah dibuka dengan lengan bajunya yang sudah dilipat secara asalan ke siku.

"Gak kok, biasa aja. Kenapa? Kamu cape, babe?" Jeff tanya kembali ke Ta yang lagi membenarkan lengan bajunya supaya lebih rapi.

"Aku cape sedikit aja tapi hari-hari cape kok kalo di sini. Aku tanya karna kakak keliatan berantakan" Kata Ta yang membuat Jeff sedikit tertawa.

"Iya sih kalo di sini cape aja hari-hari. Hari ini panas banget, gerah aja jadi kakak naikin lengan bajunya tapi malas ah rapi-rapi" Kata Jeff sambil menghadap Ta yang sekarang merapikan surainya, Ta mengikat kembali dengan rapi surai tersebut supaya mata pacarnya tidak tertutup dengan rambutnya yang panjang.

"Harus rapi kak, kakak itu diliatin orang-orang" Kata Ta setelah selesai membuat penampilan pacarnya kurang berantakan.

"Biarin aja" Jawabnya dengan enteng ke Ta yang hanya menggelengkan kepalanya.

"Kakak ke HQ tadi pagi? Ngapain? Aku gak liat kakak waktu sarapan tapi tiba-tiba udah ada di Mira aja jam 10" Kata Ta dan Jeff menganggukkan kepalanya.

"The house of Aphrodite got some visiter today, they will stay around here for 4 days maybe, I'm not sure" Kata Jeff ke Ta sambil menikmati angin sore yang menampar lembut wajah mereka berdua.

-Rumah anak Aphrodite ada kedatangan tamu hari ini, mereka bakal tinggal di sini selama lebih kurang 4 hari mungkin, kakak juga gak pasti

"Kenapa mereka ke sini?"

"Not sure, maybe they were ask to come in order of Aphrodite herself" Kata Jeff sambil mengangkat kedua pundaknya ke Ta. Tiba-tiba hp mereka berdua berbunyi pada masa yang sama, mereka sudah tahu yang menghantar pesan ke mereka pasti yang paling muda.

-Gak pasti, mungkin mereka ke sini karna dapat perintah dari Aphrodite

"Adek bilang apa?" Jeff melihat ke arah hp Ta yang sudah nyala.

Barcode: Kak, aku gak ke danau ya hari ini

Barcode: Kepala adek sedikit pusing, adek langsung pulang dan lupa ngabarin kakak tadi karna ketiduran

Barcode: Adek gapapa kok, udah makan obat. Kita ketemu nanti aja waktu makan malam ya ganteng-gantengku

Mereka berdua membaca pesan dari Barcode bersama dan Ta langsung mengambil tasnya dan berdiri jadi Jeff juga ikutan berdiri bersama barangnya.

"Ayo kita ke kamarnya" Ta memegang tangan Jeff untuk ditarik bersamanya ke arah rumah Aphrodite yang berhampiran dengan danau tersebut.

"Iya, iya, pelan-pelan aja jalannya" Kata Jeff ke Ta supaya anak itu berjalan dengan lebih santai bersamanya.

Mereka berdua masuk ke dalam dan beberapa anak yang ada di sana hanya melihat lalu melanjutkan lagi pekerjaan mereka tapi tetamu yang ada di rumah tersebut sedikit kaget melihat mereka berdua. Ta dan Jeff naik ke atas buat pergi ke kamarnya Barcode, pintu itu diketuk beberapa kali dan Barcode yang di dalam bersuara "Masuk"

Summer CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang