Special 30: Sibuk

365 24 23
                                    

Tiba-tiba udah special chapter 30 aja 🤣🤣Semoga kalian suka sama chapter ini. Hope you guys having an amazing day✨✨
Warning ❗️ chapter ini panjang banget hampir 20K words. Mention of jealousy and they had an argument for a few times here. Angst a bit 🤏🏻 Overthinking. P/s: mereka udah tinggal bareng di chapter ini

SPECIAL: SIBUK

{THIRD PERSON POV}

"Kok gak ada yang jemput adek di kampus? Adek nunggu lama loh, kak Ta bilang kak Ta kerja sampai jam 5 aja. Adek cape tau?" Bilang Barcode sedikit kesal ketika masuk ke dalam kamar mereka sambil meletakkan tasnya ke lantai dengan sedikit kasar. Wajahnya juga menunjukkan ekspresi marah dicampur lelah.

"Kakak juga baru pulang sayang, kakak gak tau kak Ta ke mana" Jeff yang juga baru saja pulang dibuat sedikit kaget saat pacarnya yang paling muda membuka pintu kamar sedikit kasar.

"Ih mana sih kak Ta? Aku mau marah ke dia" Bilang Barcode dan keluar dari kamar itu untuk mencari pacarnya yang lagi satu di sekeliling rumah.

"Kak Ta belum pulang kayanya sayang" Jeff bilang sambil sedikit teriak ke Barcode.

"Gak mungkin, kak Ta tadi pagi waktu ngantar adek udah bilang yang dia mau makan malam bareng sama adek. Ih pasti lupa, sebel" Barcode baring di kasur dengan muka yang cemberut.

"Bajunya diganti dulu sebelum naik ke kasur" Kata Jeff lagi sambil berjalan pelan ke Barcode.

"Mungkin kak Ta sibuk sayang" Ucapnya dengan lembut sambil membawa tubuh Barcode untuk duduk.

"Ini tadi adek udah ganti baju, we have lab today and it was a bit dirty jadi adek udah ganti baju. Adek udah cakep malah karna kak Ta bilang kita mau jalan-jalan"

"Why don't you call him?" Cadang Jeff ke anak muda itu.

-kenapa kamu gak nelfon kak Ta aja?

"Udah tapi kak Ta end call, bukan gak diangkat tapi dia end call telfonnya adek. Tambah marah aku and he just read my text without answering it" Katanya lagi sambil menunjukkan hpnya ke Jeff.

-kak Ta baca pesanku tapi dia gak balas

"Gak biasanya dia begitu" Kata Jeff ke Barcode yang juga melihat ke arah call log yang dibuat Barcode ke Ta.

"Gak tau kenapa tapi adek ngerasa kak Ta itu sedikit beda sejak 3 hari lalu" Kata Barcode dan Jeff memiringkan kepalanya.

"He hasn't kissed us good night for the past three days. He slept with his back facing us and he didn't hug me while we were sleeping"

-kak Ta gak cium kita sebelum tidur selama 3 hari. Dia tidur gak menghadap kita dan kak Ta bahkan gak peluk aku waktu kita tidur

"But he still sends you to campus every morning, comes to pick you up from campus if I'm busy and sings you a lullaby before sleep because you have been getting the same nightmare for the past 2 weeks" Balas Jeff ke pacarnya lagi.

-tapi kak Ta tetap hantar kamu ke kampus tiap pagi, jemput kamu kalo kakak sibuk dan nyanyi lullaby buat kamu sebelum tidur karna kamu sering mimpi buruk akhir-akhir ini

"Mungkin dia lagi stress, bagi dia sedikit ruang ya sayang"

"Kenapa kak Jeff sama kak Ta dua-duanya gak suka cerita soal kerja ke aku?" Tanya Barcode dengan suara yang pelan.

"Karna gak mau adek ikutan stress, you already have so much on your plate sayang"

"Tapi aku mau tau supaya aku juga ngerti, supaya aku tau kapan kakak stress, supaya aku tau kapan mau tinggalin kakak sendiri, supaya aku tau gimana mau kawal emosi aku, supaya aku gak nyusahin kakak" Kata Barcode dengan cepat dan nadanya juga sedikit frustasi.

Summer CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang