Special 15: Random pt1

321 25 3
                                    

Udah lama gak update 😔 maaf author lagi sibuk akhir-akhir ini. Mari doain author gak terlalu sibuk supaya bisa update lebih cepat.

Summer camp special chapter: Random part 1

{Third person POV}

(random moment mereka dari tahun pertama sampai tahun ketiga pacaran)

Sudah 3 minggu mereka tidak ketemu jadi mereka bercadang buat ketemu pada hari sabtu. Mereka mau makan bareng tapi waktu hari jumat Jeff telfon pacar-pacarnya buat memberitahu bahwa dia sibuk hari sabtu dan membatalkan date mereka.

"Kak Ta, ayo samperin aja kak Jeff kalo dia sibuk" Ucap Barcode dengan nada suara yang ceria dan bersemangat sambil menyatakan ide-nya pada Ta.

"Mau samperin kak Jeff ke camp?" Ta bertanya pada Barcode buat kepastian dan Barcode menganggukkan kepalanya heboh.

"Boleh ya kak Ta ya" Barcode menggenggam tangan Ta sambil menghayunkan tangan mereka ke depan dan ke belakang.

"Iya, bisa" Ucap Ta sambil mengusap surai Barcode dan tersenyum manis padanya. Barcode melompat kegirangan ke arah mobil Ta yang terparkir di depan toko bunga milik bundanya Ta.

"Sayang, masuk sebentar" Barcode yang penasaran masuk lagi ke dalam toko. "Kenapa?" Tanya Barcode dengan mata yang bulat dan kepala yang dimiringkan.

"Bawa bunga buat kak Jeff. Adek bisa milih bunga apa aja yang adek mau" Jelas Ta dan Barcode dengan cepat berkeliling di dalam toko buat melihat semua bunga.

"Kita bawain kak Jeff bunga lily putih aja kak Ta sama bunga aster putih" Saran Barcode dan diterima baik sama Ta. Selepas itu, mereka pun berangkat buat samperin Jeff di camp.

"Adek, buka lagu di mobil kakak"

"Playlist aku?" Tanya Barcode yang sudah siap buat mencapai hpnya.

"Playlist kakak aja" Ta menyerahkan hpnya pada Barcode yang duduk di sampingnya. "Cari playlist yang namanya 'songs that remind me of them' ada di atas-atas kalo gak salah" Ucap Ta.

Barcode yang menemui playlist tersebut hanya memandang ka arah Ta dengan wajah yang terharu. Description pada playlist itu tertulis 'Lagu yang buat aku ingat sama kak Jeff dan adek dan lagu yang menunjukkan perasaanku pada mereka'. Barcode melihat semua lagu yang ada di playlist tersebut dan Barcode tertawa karna merasa gemes dengan tingkah pacarnya.

"Kak Ta kok lucu banget!!" Ucap Barcode dengan nada suara yang tinggi dan mencium tangan Ta yang ada di lututnya berkali-kali.

"Iya lah, pacar kamu kan pastilah lucu" Barcode makin tertawa dengan ucapan Ta.

"Kakak bisa sweet juga ya"

"Bisa lah" Ucap Ta dengan bangganya. "Aku mau screenshot playlist ini buat di-upload ke Instagram bisa gak?" Ta hanya menganggukkan kepalanya pada pertanyaan Barcode.

Setibanya mereka di camp, mereka terus menuju ke arah rumah Jeff. Jeff sudah bilang pada Ta dan Barcode yang dia bakal sibuk hingga malam jadi sudah pasti Jeff tiada di rumah pada waktu sore begini. Ta membuka pintu rumah Jeff menggunakan kunci yang mereka miliki.

"Aku mau letak bunganya di pasu dulu ya kak Ta" Teriak Barcode yang berada di dapur pada Ta yang ada di ruang tengah rumah tersebut. Ta lagi membereskan buku-buku serta kertas-kertas yang berantakan di ruang tengah. Barcode juga membereskan dapur Jeff yang sedikit berantakan. Mereka tahu yang Jeff pasti keluar rumah dengan keadaan yang buru-buru karna Jeff tidak pernah meninggalkan rumahnya dalam keadaan yang berantakan, pada dasarnya Jeff seorang yang pembersih dan teliti.

Jeff penasaran dengan keadaan lampu rumahnya yang terbuka. Jeff pasti yang dia tidak menyalakan satu pun lampu di dalam rumahnya sebelum pergi. Jeff sudah bersiap sedia untuk menyerang sesiapa saja yang sudah memecah masuk ke dalam rumahnya. Jeff coba untuk membuka pintu rumahnya tanpa menggunakan kunci tapi rumahnya terkunci, Jeff semakin penasaran. Tiba-tiba Jeff mendengarkan suara gelak tawa yang sangat familiar.

Summer CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang