Special 19: Pelatih baru

355 31 4
                                    

TW: Fighting
Happy reading✨💐

SPECIAL: PELATIH BARU

{THIRD PERSON POV}

Bright masuk ke dalam kawasan Lyra sedikit telat hari ini jadi sudah ada banyak anak-anak yang menunggunya di sana. Mereka semua langsung diam saat sadar yang Bright sudah masuk ke sana bersama satu orang laki-laki yang tidak familiar buat mereka. Bright dan orang itu berdiri di depan anak-anak di sana, anak-anak lain juga memberi tumpuan ke yang tua.

"Welcome to Stella buat anak-anak tahun pertama dan juga buat anak-anak yang baru pindah. Tepuk tangan buat kalian" Kata Bright dengan nada yang ramah kepada semua yang ada di sana. Ada sekitar 17 anak demi god yang bertepuk tangan mengikut perintah yang di depan.

"Welcome back buat anak-anak lama. Jadi nama gue Bright dan kalian bisa manggil kak Bright, gue bakal latih kalian memanah dan yang di sebelah gue juga pelatih baru yang bakal melatih kalian memanah" Ucapnya untuk memperkenalkan diri kepada mereka yang belum kenal. Tangan Bright juga ditunjukkan ke arah orang yang ada di sampingnya.

"Nama gue Kaf dan gue pelatih baru di sini, sebelumnya gue gak pernah ngelatih jadi gue harap kalian yang ada di depan gue juga bisa bantu gue to get comfortable with the new environment" Kata Kaf dengan sopan ke semua anak-anak itu sambil tersenyum ramah. Matanya tertumpu kepada satu anak yang ada di belakang, sejak masuk ke sana dia sudah meletakkan matanya ke arah anak itu. Satu-satunya yang pakai baju putih dari atas sampai bawah, auranya polos dan terang.

-bantu gue untuk merasa lebih nyaman dengan lingkungan baru

"Manggilnya apa?" Tanya satu anak di sana sambil mengangkat tangannya.

"Bisa manggil kak Kaf aja" Balasnya untuk pertanyaan itu.

"Okay, sekarang kalian kenalin diri kalian satu-satu ke Kaf karna dia juga orang baru di sini" Bright bilang dan menerima anggukan pelan dari mereka semua.

"Lu mau mulai dari yang mana?" Bright sedikit berbisik ke Kaf.

"Gue mau mulai dari yang itu" Kaf menunjukkan tangannya ke arah anak yang sudah dari tadi diperhatikan olehnya. Dia yang merasa sedikit aneh menunjukkan dirinya sendiri sambil memaparkan wajah bertanya ke Kaf.

"Iya" Katanya sambil menganggukkan kepala.

Anak itu berdiri dari bangkunya untuk memperkenalkan diri sendiri "Namaku Barcode Tinnasit, aku anak Aphrodite tahun 4 dan aku dari tahun pertama udah ada di Stella" Katanya dengan yakin tapi masih sedikit malu-malu. Setelah itu, dia langsung duduk lagi. Kaf yang melihat Barcode hanya tersenyum kecil sambil menganggukkan kepalanya pelan.

"One of Stella's best student" Sambung Bright lagi yang bikin anak-anak lain kagum. Kaf yang baru mengetahui info tersebut juga membuat mulutnya berbentuk o sebagai reaksi untuk kenyataan tadi.

-salah satu pelajar terbaik di Stella

"Bisa langsung ke yang di sampingnya" Kaf bilang lagi supaya mereka sambung dengan sesi perkenalan.

Setelah selesai dengan sesi ice breaking, mereka langsung ke tujuan utama mereka iaitu melatih anak-anak memanah.

"Mau ngelatih anak baru atau anak lama?" Tanya Bright ke Kaf saat mereka lagi memasang arm guard di tangan masing-masing.

"Anak lama bisa gak?" Tanya dia sedikit ragu-ragu ke Bright.

"Iya bisa aja, terserah lu sih tapi kenapa?" Balasnya dengan senang hati.

"Anak lama...kan udah biasa megang busur sama panah jadi...gue gak susah banget ngajarin mereka" Jawabnya sedikit terbata-bata tapi Bright hanya menganggukkan kepalanya.

Summer CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang