Special 10: Nightmare

369 27 4
                                    

TW: Grief, mention of blood and car accident
Hope you guys enjoy✨ Happy reading

Special Chapter (Nightmare)

{B's POV}

Setelah latian terakhirku, aku pergi ke Antares buat ambil minum. Selepas mengambil minuman aku melihat kak Jeff yang berjalan dengan tergesa-gesa untuk pulang ke rumah. Aku yang penasaran dengan kak Jeff pun berlari untuk mengejarnya dan aku dapat liat kak Ta yang baru saja selesai latian dan lagi ngomong sama Pond.

"Kak Ta, ayo ikut aku. Maaf ya Pond aku ambil kak Ta sebentar" Kataku dengan tergesa-gesa dan menarik kak Ta untuk ikut berlari bersamaku.

"Adek, ini kenapa? Kenapa kita lari-lari? Mau kemana, sayang?" Tanya kak Ta sambil ikut aku berlari.

"Tadi aku liat kak Jeff kaya buru-buru gitu pulang ke rumah, aku jadi penasaran sama kak Jeff. Takut kenapa-napa" Ucapku untuk membalas pertanyaan kak Ta.

Aku yang melihat kak Jeff yang sedang mengunci pintu rumahnya pun dengan cepat menghampirinya bersama kak Ta yang udah pasrah saja ditarik sama aku dari tadi.

"Kak Jeff, mau kemana? Kok kaya buru-buru?" Tanyaku cepat dan melihat kak Jeff dari atas sampai bawah buat pastikan yang dia baik-baik saja.

"Kakak baru aja mau nyari kalian"

"Kenapa nyariin kita?" Kali ini kak Ta yang bertanya.

"Kak Jeff harus keluar sebentar ya sayang, babe. Makan malamnya berdua aja dulu hari ini" Ucap kak Jeff sambil membenarkan rambutku dan kak Ta yang sudah berantakan.

"Mau kemana, kak Jeff cintaku?" Aku yang penasaran dengan destinasi yang bakal dituju oleh kak Jeff pun bertanya.

"Yes, love kemana? Lama?" Kak Ta juga ikut bertanya.

"Ke HQ doang. Gak pasti lama atau sebentar. Kalian gak usah nunggu kakak. Tidur aja kalo cape. Kalian ada kan kunci rumah kakak?" Aku dan kak Ta hanya menganggukkan kepala kita bagi menjawab pertanyaan kak Jeff barusan.

"Kakak pergi dulu ya sayang. I'll go now, babe" Kata kak Jeff dan tidak lupa mencium keningku dan kak Ta secara berganti sebelum pergi ke arah parkiran.

Aku memandang kak Ta dan kak Ta berbuat yang sama.

"Mungkin penting sayang karna itu buru-buru. Ayo, kak Ta hantar kamu pulang" Ucap kak Ta sambil menghulurkan tangannya dan aku menyambutnya dengan senang hati.

Sekarang sudah mau jam 9 malam tapi kak Jeff gak pulang-pulang. Aku coba untuk menelfon hpnya kak Jeff beberapa kali tetapi tidak dijawab. Aku udah mulai khawatir dengan keadaan kak Jeff yang gak pulang-pulang dan ini udah malam, hutan diluar udah gelap banget tapi dia masih di luar. Aku juga gak tau dia udah makan apa belum dan dia ada dimana sekarang.

"Eh, Barcode lu kenapa sih? Kayak gelisah gitu dari tadi" Tanya Mix padaku yang sibuk melihat ke arah pintu gerbang utama camp ini tapi aku hanya menggelengkan kepalaku bagi menjawab pertanyaannya yang barusan.

"Dari tadi sibuk liatin gerbang utama sama kakinya gak berhenti bergerak dan masih bisa bilang gak papa?" Kali ini Prem yang bersuara.

"Iya, Barcode kamu kenapa?" Nat yang bertanya sambil memandang ke arah pintu gerbang yang sama.

"Aduh, kak Jeff tadi keluar dari jam 4 dan sampai sekarang gak pulang-pulang. Ini aja hpnya gak aktif sekarang. Aku khawatir" Kataku dengan suara yang cemas kepada mereka sambil menunjukkan hpku kepada mereka.

"Kak Jeff ada bilang gak dia mau kemana?" Santa yang bersuara sekarang.

"Katanya ke HQ sebentar tapi ini udah lama" Aku pun berdiri dari tempatku dan mengambil tasku yang ada di dataran. Sekarang kita lagi duduk di dataran yang ada di depan pintu gerbang camp ini.

Summer CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang