Special 20: Random pt 2

482 30 18
                                    

Semoga kalian suka🫶🏻✨
Summer Camp Special Chapter (random pt 2)

Ta membuka pintu rumah Jeff pelan selepas makan malam di Antares. Ta yang tidak melihat Jeff di Antares pergi mencarinya di rumah manakala Barcode sudah punya janji sama teman-temannya.

"Kak Jeff? Love?" Ta menuju ke arah pintu kamar dan mendapati Jeff sudah tertidur dengan tubuhnya yang membelakangi pintu.

'Cape banget kayanya' Ucap Ta pada diri sendiri.

Ta menghampiri Jeff dan duduk di kasur itu sambil mengusap rambut Jeff dengan pelan. Ta memerhatikan wajah pacarya yang tidur dengan tenang. Ta melalukan jari telunjuknya pada wajah Jeff, bermula dengan kening Jeff seterusnya ke mata, hidung dan turun ke bibir. Ta mencium bibir Jeff sekilas sebanyak tiga kali.

"Kamu gak makan, love?" Tanya Ta pada Jeff ketika Jeff menarik Ta masuk ke dalam dakapannya.

"Udah makan tadi, babe" Ucap Jeff tanpa membuka matanya tapi tangannya sibuk mengusap pelan punggung tegap milik Ta.

"Kakak cape ya sampe ketiduran" Ta mengusap wajah Jeff. Ta tahu yang Jeff sebenarnya ketiduran karna baju yang dipakai Jeff masih sama sejak pagi.

"Iya, cape dikit hari ini" Jeff menjawab soalan tersebut sambil memegang wajah Ta dan tersenyum.

Jeff bangun dan bersandar pada kepala kasur tersebut manakala Ta duduk di atas pangkuan Jeff. Tiada percakapan yang berlaku selama beberapa menit. Ta membawa tangannya untuk mengusap bibir Jeff pelan. Entah karna kamar yang malap atau suasana yang sunyi yang mendorong Ta untuk mendekatkan wajahnya dengan Jeff, Ta juga tidak pasti.

Ta mencium pelan bibir Jeff sebelum Ta mengigit pelan bibir yang tua dan Jeff juga mengigit pelan bibir Ta. Ciuman yang sangat pelan dan lama. Jeff membawa tangannya pada wajah Ta dan ibu jarinya bermain pada halkum milik pacarnya manakala tangan Ta masuk ke dalam baju Jeff. Tidak lama selepas itu Ta melepaskan baju Jeff dan ciuman mereka juga berakhir.

Jeff mencantumkan dahinya pada Ta dan mereka mengambil nafas dengan cepat. Jeff mencium lagi bibir Ta sekilas sebelum menarik Ta untuk berbaring bersamanya. Tiba-tiba pintu kamar terbuka dengan kuat.

"Adek, bete!!" Ucap Barcode sambil melemparkan tasnya di lantai.

"Kenapa sayang? Sini, sini. Ayo, cerita" Jeff memanggil Barcode sambil menepuk pelan kasurnya supaya Barcode datang menghampirinya. Barcode datang memeluk Jeff dan Ta dengan wajahnya yang cemberut.

"Kenapa bete sayangku?" Ucap Ta sambil mengusap pelan surai Barcode.

"Aku pake celana sama sepatu putih hari ini kak tapi Sam nolak aku di danau tadi. Untung gak jatoh ke danau tapi bajuku jadi kotor semua" Barcode berbicara dengan nada suara yang tinggi dengan tangannya yang digerakkan di udara.

"Ganti aja bajunya adek sayang" Saran Jeff dan Barcode membalasnya "Aku udah ganti baju kakak"

"Kenapa gak pake baju, cinta?" Tanya Barcode yang melihat Jeff tidak berbaju sambil tangannya menyentuh dada Jeff.

"Tanya kak Ta" Balas Jeff dan Ta memukul lengan Jeff.

"Kok aku!"

"Yang lempar baju kakak siapa?" Kata Jeff sambil memandang jail ke Ta.

"Iya, aku yang salah" Ucap Ta cemberut dan memalingkan wajahnya dari Jeff dan Barcode.

"Gak gitu, babe. Maaf ya. Gak papa lagian kakak juga panas tadi" Jeff mencium seluruh wajah Ta sehingga membuat Ta tertawa. Barcode memeluk Jeff.

"Kakak ke gym ya?" Tanya Barcode ketika dia menyentuh abs Jeff.

"Iya, sering ke gym sekarang. Bagus gak?"

Summer CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang