CHAPTER 18: SICK
{THIRD PERSON POV}
Barcode dan Ta yang baru saja selesai makan siang melihat kalo Mile dan Bible yang masuk ke dalam Antares berdua tanpa Jeff, itu membuat mereka penasaran dengan keberadaan Jeff. Mile pergi ke arah meja Neo yang lagi sibuk makan manakala Bible langsung ke meja yang selalu dia duduki untuk menjamu selera.
Neo yang mengetahui kalo Louis sudah pulang dan lagi istirihat di Mimosa terus meninggalkan semua makanannya yang tersisa untuk terus ke Mimosa buat bertemu dengan Louis yang sudah hilang seminggu. Mile juga kembali ke meja yang sering ditempatinya dan duduk di samping Apo yang sudah selesai makan.
"Kok kak Jeff gak ada ya?" Tanya Barcode ke Ta yang ada di depannya sambil memegang kotak susu yang sudah terbuka. Ta hanya mengangkat kedua pundaknya ke atas sambil matanya mencari Jeff dan melihat ke arah pintu itu berkali-kali dengan harapan untuk melihat wajah Jeff. Barcode juga melakukan hal yang sama dengan Ta.
"Mungkin kita bisa tanya ke kak Bible atau bang Mile" Kata Ta ke Barcode dan dia hanya menganggukkan kepalanya. Mereka tunggu Mile sama Bible selesai makan sebelum pergi ke meja yang dipenuhi dengan ketua rumah yang lain.
Mereka menyiapkan diri sebelum pergi ke kerumunan tersebut dengan mengambil napas dalam dan menghembuskannya pelan.
"Kak Ta jalan di depan ya, aku takut soalnya" Barcode mendorong Ta untuk berdiri di depannya dan Ta sedikit melotot ke arah Barcode tapi dia tetap berjalan di depan untuk pergi ke sana. Barcode yang di belakang Ta merasa sedikit gelisah dan memegang ujung jacket yang dipakai Ta supaya dia tidak ketinggalan di belakang.
"Halo bang Mile, kita mau tanya" Kata Ta dengan nada suara yang cukup mantap walaupun dia juga sama kaya Barcode agak sulit untuk menyapa orang duluan.
"Kak Jeff udah pulang belum?" Barcode menyambung ayat Ta dengan suaranya yang sedikit pelan masih berada di belakang Ta dengan tangannya yang sedikit menarik-narik kain jacket Ta.
"Oh iya dia udah pulang. Makasih ya Ta sama Barcode, kalian gak usah khawatir" Kata Mile ke mereka berdua yang berdiri di samping meja makan itu, Ta dan Barcode yang mendengarkan jawaban Mile merasa lega dan menganggukkan kepala mereka pelan ke Mile.
"Terima kasih, kita pergi duluan ya" Kata Ta sambil sedikit menundukkan kepalanya ke semua yang ada di meja makan dan Barcode juga mengikut gerakan Ta.
"Jeff juga udah ketemu Louis, makasih Ta" Kata Bible setelah menelan makanan yang ada di dalam mulutnya.
"Iya kak" Kata Ta dan berlalu pergi bersama Barcode dari meja itu untuk keluar dari Antares dan melanjutkan latian mereka yang terakhir.
"Kapan Jeff pulang?" Kata Off selepas melihat dua anak yang lebih muda itu pergi jauh dari meja mereka.
"Dia kemana?" Tanya Bright setelah Off membuka bicara diantara mereka semua yang ada di meja.
"Dia kok gak makan? Dia baik-baik aja kan?" Tong juga bertanya ke Mile dan Bible yang masih makan.
"Dia baru aja pulang, kita nyuruh dia ganti baju sama tidur dulu karna dia pusing. Dia ke ujung danau sendiri buat cari Louis tapi ditahan sama nymphs di sana" Kata Bible untuk menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan hampir bersamaan oleh teman-temannya.
"Apa yang jadi?" Kata Joss yang juga ikut penasaran dengan perkara yang berlaku jadi Mile dan Bible menceritakan perkara yang terjadi ke mereka yang ada di meja dengan segala detail yang mereka tahu dan dapat dari mulut Jeff yang tak banyak bicara.
"Jadi Jeff duduk dikelilingi nymphs satu malam dengan keadaan yang digantung kebalik dan bajunya juga basah" Kata Pong yang kaget dengan cerita yang baru saja dia dengar dari mulut mereka berdua yang pergi mencari Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Camp
Teen FictionSeorang Nakunta menjalani hidup seperti layaknya manusia biasa lainnya selama 19 tahun. Sehingga suatu hari dia disuruh ngikutin summer camp buat anak para demi god oleh bundanya dan dia mengetahui bahawa dia anak Apollo. Di summer camp Nakunta bert...