Semoga kalian suka. Happy reading ❤️🫶🏻✨
SPECIAL : SULKING + FUN DATE
{T's POV}
"Kak aku mau ngambek sama adek" Aku ngadu ke kak Jeff yang ada dipanggilan seberang sambil membawa bibirku sedikit ke depan.
"Kenapa babe?" Tanya kak Jeff ke aku dengan suara khasnya yang rendah tapi masih terdengar lembut di telinganku.
"Adek gak angkat telfonku sama sekali dari kemarin, aku udah telfon lebih dari 8 kali. Kakak telfon adek cuman satu kali udah dijawab, mana gak ngambek aku" Aku jawab lagi ke kak Jeff yang sekarang sedikit tertawa.
"Ini gak lucu kak, kenapa kakak ketawa?!" Aku bilang ke kak Jeff dengan nada yang sedikit ditinggikan.
"Mungkin waktu yang kamu pilih salah babe dan mungkin kakak lebih beruntung aja dari kamu" Jawabnya ke aku yang masih sedikit tidak puas hati.
"Ah pokonya aku ngambek dan kalo kakak gak berhenti ketawa, aku juga ngambek sama kakak" Aku sedikit mengancam kak Jeff dan itu berhasil membuat tawanya berhenti dengan cepat.
"Iya, iya gak ketawa, jangan ngambek love"
"Yang bikin kesel itu adek gak telfon balik ke aku" Aku tambah lagi ceritaku ke dia.
"Nanti adek telfon kamu lagi babe, tadi dia udah bilang yang dia bakal telfon kalo udah gak sibuk" Ucapnya ke aku lagi.
"Ih aku udah bilang aku mau ngambek sama adek"
"Jadi kamu gak mau angkat telfonnya?" Kembali bertanya lagi ke aku yang menganggukkan kepalaku cepat tapi kak Jeff tidak bisa liat jadi aku balas lagi "Iya, gak mau aku angkat"
"Kamu kok kaya anak kecil? Kamu tau adek gimana sekarang, sibuk udah ngalahin kakak aja" Benar kata kak Jeff yang ini tapi aku juga tidak bisa salahin dia, paham betul aku dengan jadwalnya yang begitu padat.
"Tapi aku mau adek tau gimana rasanya kalo telfonnya gak dijawab sama pacarnya" Suaraku sedikit pelan sekarang.
"Iya terserah kamu tapi jangan sampe berantem kalian ya, ngambeknya jangan lama-lama" Nasihat kak Jeff lagi seperti biasa dan aku balas dengan bergumam pelan "Hmm..."
"You want his attention, right?" Tanya kak Jeff lagi ke aku.
-kamu mau perhatiannya kan?"Hmm... I want his attention, just a little bit"
-aku mau perhatian nya adek, sedikit doang"Kalo adek ngambek balik ke kamu gimana?" Kak Jeff selalu ada soalan yang bikin aku sedikit bingung untuk menjawabnya.
"Gak jadi ngambek lah, nanti kita berantem"
"Iya pinter pacar kakak, baik-baik ya di sana. Kamu telfon kakak lagi nanti kalo mau apa-apa atau kalo ada apa-apa bilang aja ya babe. Call me if you want my attention, I need to go for now" Pamit kak Jeff ke aku dan aku liat jam makan siangku juga sebentar lagi selesai.
-telfon kakak kalo kamu mau perhatian kakak, kakak harus pergi sekarang"Iya kakak juga hati-hati, take a very good care of yourself for me. I love you" Balasku ke kak Jeff dengan bilang perkara yang sama setiap kali sebelum panggilannya tamat.
-jaga diri kakak baik-baik buat aku"Love you too babe, don't put yourself in danger if possible" Ujar kak Jeff yang bikin aku sedikit ketawa.
-jangan meletakkan diri kamu dalam bahaya kalo bisa"Iyaaa, udah sana" Aku bilang ke dia dan kak Jeff memutuskan panggilan telfon antara kita berdua.
Setelah pulang sekitar jam 4, Barcode ada telfon tapi aku membiarkan saja panggilan itu tidak berjawab karna pada dasarnya aku ngambek dan aku juga sedikit sibuk buat bantuin bunda yang lagi kewalahan meladeni orang-orang yang masih ramai di toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Camp
Novela JuvenilSeorang Nakunta menjalani hidup seperti layaknya manusia biasa lainnya selama 19 tahun. Sehingga suatu hari dia disuruh ngikutin summer camp buat anak para demi god oleh bundanya dan dia mengetahui bahawa dia anak Apollo. Di summer camp Nakunta bert...