Special 27: Random pt 4

264 19 10
                                    

Maafkan author yang sibuk 😮‍💨 Happy reading semua. Semoga kalian suka 🫶🏻✨✨ Terima kasih buat yang selalu tunggu cerita ini update. Have a nice day my loves

RANDOM PART 4

Sekarang Barcode bersama Jeff di toko buku untuk membeli beberapa buku yang bakal digunakan Barcode karna semester baru sudah tiba. Jeff yang tidak sibuk setuju untuk menemani Barcode pergi ke toko buku kesukaannya dan Barcode juga ingin ke perpustakaan setelahnya.

"Kakak mau cari sesuatu?" Tanya Barcode saat mereka sampai di depan pintu toko buku yang terbilang cukup besar.

"No, I'm here just to accompany you baby" Ujar Jeff ke Barcode yang hanya menganggukkan kepalanya.

-Enggak, kakak cuman nemenin kamu sayang

"Kakak bantu aku cari bukunya ya" Kata Barcode sambil mengeluarkan senarai buku yang mau dibelinya.

"Ini adek udah tulis semua yang adek mau beli, kakak cari sesuai ikut judul sama edisinya ya" Barcode menunjukkan cebisan kertas itu ke Jeff, total ada 4 buku yang Barcode mau beli.

"Empat doang?" Tanya Jeff ke Barcode.

"Iya tapi nanti ini bakal berat banget jadi kakak yang bakal bantu aku bawa" Kata Barcode sambil berjalan ke kawasan yang seharusnya menyusun buku-buku berkaitan organ dan tubuh badan manusia.

"Kalo kakak ketemu buku yang ini tapi edisi yang sebelumnya mau diambil gak?" Tanya Jeff sambil menunjukkan kertas yang sudah ada di tangannya ke Barcode.

"Gak usah, nanti adek cari online aja kalo gak ada" Jeff kembali membawa kepalanya ke atas dan ke bawah tanda mengerti.

"Kakak ke kiri, adek ke kanan ya" Barcode menunjukkan dua arah yang berbeda menggunakan tangannya ke Jeff.

"Iya, nanti kalo butuh bantuan kakak, adek bilang ya. Kakak ke sana" Bilang Jeff sebelum mereka pisah.

Jeff mulanya bengong melihat semua buku-buku itu, ada beberapa yang punya judul yang sama tapi bukan edisi yang diinginkan Barcode. Dia membaca tajuk bukunya satu per satu dengan baik supaya tidak salah.

"Ini ada dua yang sama, one with hard cover, one with the normal cover. Mau ambil yang mana?" Jeff tanya ke diri sendiri.

"Yang biasa aja, yang hard cover berat banget. Bukunya aja tebel, kapan mau selesai bacanya?" Jeff hanya berbicara sendiri.

"Bisa saya bantu? Mau cari buku apa?" Tanya satu pembantu toko yang datang ke arah Jeff setelah melihat laki-laki itu sepertinya bingung sendiri.

"Embryology, dimana ya?" Tanya Jeff ke dia.

"Di sebelah sana, lorong ketiga" Dia menunjukkan tempat itu ke Jeff.

"Oh iya, makasih" Lalu Jeff pun pergi ke sana untuk kembali mencari buku yang dimaukan pacarnya.

"Ini juga sama tebel banget, pantesan adek gak mau pergi sendiri" Jeff mengambil buku yang sudah diyakini sama persis dengan yang ditulis Barcode.

"Bar kalo mau beli dari kakak juga bisa, kakak bisa ngasi harga lebih murah ke kamu" Jeff yang berjalan untuk mencari buku seterusnya mendengar sesorang bicara ke pacarnya. Dia melihat mereka berdua.

"Gapapa kak kalo gak ada di sini nanti aku cari ke kakak lagi" Kata Barcode ke cewek kurus yang berambut coklat terang. Jeff hanya membiarkan mereka untuk kembali lagi mencari buku lain.

"Kamu bisa tanya ke kakak apa aja yang kamu mau, nanti kakak bisa bantu" Cewek itu senior Barcode yang sekarang merupakan pelajar tahun ketiga.

"Kak Naveah ngapain ke sini?" Tanya Barcode ke cewek itu yang tadinya datang menegur dia.

Summer CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang