Happy New Year Everyone!!✨🥳 walau tepat sehari gak papa lah ya. Author sibuk banget akhir-akhir ini. Hope you guys enjoy this chapter.
Special Chapter 6: Balapan
{B's POV}
'KRIIIGGGG~~~'
Aku cepat-cepat membereskan mejaku selepas mendengar bell sekolah berbunyi menandakan sekolah sudah tamat untuk hari ini. Hari ini jumat berarti besok libur dan aku udah bilang sama kak Ta kalo hari ini aku mau samperin dia. Aku juga sudah bilang sama kak Jeff dan kak Jeff bakal samperin kita di hari sabtu selepas dia menyelesaikan semua kerjaannya.
"Eh.. cepet banget lu.. Mau kemana?" Tanya Mix selepas melihatku yang buru-buru membereskan mejaku.
"Iya, kamu mau kemana Barcode?" Tanya Anja yang ikut penasaran.
"Ayo ke café yang baru buka di depan sekolah yuk.. orang-orang pada bilang makanannya enak" Ucap Jack yang udah ada di pintu depan kelas IPA itu dengan antusias.
"Cepet banget lu kesini" Kata Mix yang kaget melihat Jack.
"Gue jamkos tadi" Jack duduk di kursi yang berdekatan dengan pintu kelas.
"Asik banget.. Aku belajar matematika hampir mau pecah ni kepala" Ucap Lina yang berjalan masuk ke dalam kelas itu dengan langkah yang lemah.
"Tadi bilang mau ke café depan kan. Ayolah kesana tapi nunggu Jiwa sama Ella dulu" Kata Anja.
"Maaf ya teman-teman. Aku gak ikut dulu sekarang. Aku udah ada janji" Kataku dengan rasa bersalah sama mereka karna teman-temanku kelihatan sungguh antusias untuk mencoba café baru itu. Café yang baru dibuka itu emang lagi rame sekarang dan orang bilang makanan nya enak dan murah.
"Oh kalo gitu kita pergi lain kali aja. Nunggu Barcode" Ucap Lina.
"Eh gak usah. Kalian pergi aja. Nanti kalo kita pergi lagi kalian bisa rekomendasi makanan yang enak ke aku" Saranku pada teman-temanku.
"Oh okay... ide bagus"
"Aku pergi dulu ya. Dadah" Kataku sambil melambaikan tanganku ke arah teman-temanku.
Aku sedikit berlari ke arah gerbang utama sekolah untuk menemui supirku. Aku udah bilang buat jemput aku lebih awal dari biasanya. Udah hampir sebulan tidak menemui pacar-pacarku dan aku udah kangen banget jadi wajar kalo aku sangat bersemangat hari ini karna akhirnya aku bakal ketemu sama mereka lagi.
"Pak, pulang ke rumah dulu ya baru berangkat ke rumah kak Ta" Ucapku seusai menaiki mobil Mercedes-Benz E-Coupe yang dibawa oleh supirku.
Aku membersihkan diriku dan memilih pakaian yang terbaik untuk dipakai hari ini. Aku memakai cotton ankle pants bersama kemeja putih dan dipakaikan sweater berwarna biru diluar serta dipadankan dengan sepatu converse high cut berwarna putih. Selepas memastikan penampilanku di cermin gede yang ada di kamar, aku menuruni tangga sambil menelfon kak Ta buat khabarin dia yang aku bakal ke sana sekarang tapi gak di angkat sama kak Ta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Camp
Teen FictionSeorang Nakunta menjalani hidup seperti layaknya manusia biasa lainnya selama 19 tahun. Sehingga suatu hari dia disuruh ngikutin summer camp buat anak para demi god oleh bundanya dan dia mengetahui bahawa dia anak Apollo. Di summer camp Nakunta bert...