Maafkan author yang sibuk jadi lama updatenya.
Lama-lama ni ya special chapter nya lebih banyak dari cerita utama😮💨 Terima kasih karna udah menunggu dengan sabar. Happy reading🤗SPECIAL: PROMISE RING
{THIRD PERSON POV}
Ta bergerak keluar dari Vega setelah latian pedang bersama Joss dan Xavier yang tiba-tiba dipindahkan ke Stella buat beberapa hari untuk menggantikan pelatih yang sakit. Dia berjalan santai bersama hp di tangannya untuk pergi ke Mira dan bertemu Jeff sebelum jalan ke Antares untuk makan siang.
"Ta!" Teriak seseorang untuk mengambil atensi Ta yang sibuk membalas pesan pacarnya yang paling muda. Dia hanya membawa kepalanya untuk melihat ke arah belakang, ada Xavier yang berlari kecil ke arahnya.
"Kenapa?" Tanya Ta ketika Xavier sampai di sampingnya.
"Mau kemana?"
"Makan, ke Antares" Balasnya ke Xavier, dia mengangkat satu alisnya ke atas tanda bertanya. Sudah pasti dia bakal ke Antares, semua juga bakal ke sana waktu jam makan siang.
"Gue ikut dong" Katanya sambil tersenyum miring ke Ta.
"Ngapain? Gak usah" Ucap Ta lalu berjalan keluar untuk kembali ke tujuan asalnya.
"Sengaja mau sama lu" Balasnya dengan nada yang sengaja mau menggoda Ta.
"Kok jalan ke sini? Gak ambil jalan sana aja, lebih dekat" Kata Xavier tapi kakinya tetap mengikut langkah Ta.
"Lu ke sana aja sendiri, gue mau ketemu kak Jeff dulu" Balas Ta tanpa melihat ke Xavier yang dari tadi selalu memerhatikan Ta.
"Gapapa deh gue ikut juga" Kata Xavier dan Ta berhenti berjalan di sana yang juga membuat Xavier secara automatis berhenti.
"Xavier, kak Jeff itu pacar gue" Kata Ta ke laki-laki itu, sengaja mau mengingatkan lagi yang dia itu sudah berpunya.
"Iya, gue tau kok" Balas Xavier dengan mudah.
"Ya udah, lu jangan kaya gini. Jangan ikutin gue mulu, gue itu lagi jaga hati orang. Mereka bakal cemburu liatin lu yang begini. Ini gue masih ngomong baik-baik sama lu kalo sama orang lain udah gue usir" Ucapnya lagi supaya Xavier mahu meninggalkan dia sendiri.
"Dikit doang masa cemburu sih" Kata Xavier yang mendekatkan wajahnya ke Ta sambil tersenyum.
"Ih nyebelin banget sih" Sedikit bikin frustasi si Xavier ini jadi Ta menghembuskan napasnya kasar sebelum kembali berjalan ke Mira dengan langkah yang cepat dan lebar.
"Kak Jeff!" Panggil Ta sedikit kuat saat masuk ke dalam Mira, Jeff yang lagi berbicara sama seorang pelatih langsung mengalihkan wajahnya untuk melihat ke arah Ta yang berlari kecil ke dia. Dia tersenyum melihat pacarnya.
"Ya udah segitu aja dulu, nanti ngomong lagi setelah semua latian selesai" Bilang Jeff ke orang tersebut yang langsung menganggukkan kepalanya. Ta berdiri di samping Jeff sambil menunggu orang itu pamit ke Jeff.
"Halo ganteng" Kata Jeff ke Ta sambil melingkarkan tangannya ke pinggan ramping milik pacarnya itu.
"Halo handsome" Balasnya yang membuat Jeff tersenyum senang.
"Cringe" Ucap Xavier dengan memutarkan bola matanya ke mereka berdua.
"Siapa suruh lu ke sini? Huh?" Balas Ta sedikit sarkas ke Xavier lalu memalingkan wajahnya dari melihat wajah menyebalkan Xavier.
"Ngapain ke sini?" Tanya Jeff ke Xavier.
"Gue temenin calon pacar gue ke sini, iya gak Ta?" Balasnya dengan nada menggoda sambil melihat wajah yang muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Camp
Teen FictionSeorang Nakunta menjalani hidup seperti layaknya manusia biasa lainnya selama 19 tahun. Sehingga suatu hari dia disuruh ngikutin summer camp buat anak para demi god oleh bundanya dan dia mengetahui bahawa dia anak Apollo. Di summer camp Nakunta bert...