Special 5: Putus

402 33 17
                                    

Warning: a little bit of angst, sedikit aja kok
Hope you guys enjoy✨
SPECIAL 5: PUTUS

{T's POV}

Aku harus jujur sama diri sendiri yang aku ngerasa kalo kak Jeff sedikit gak adil kebelakangan ini ke aku karna bulan kemarin dia udah samperin Barcode dan minggu lalu juga dia samperin Barcode tapi dia gak samperin aku sampai sekarang pun. Aku mau tanya kapan dia mau ketemu sama aku tapi aku takut mau tanya jadi aku hanya menunggu dia.

Rumahku lebih dekat dengannya kalo mau dibandingkan dengan rumah adek tapi kak Jeff gak ke sini jadi aku sedikit kesal. Aku juga kangen bukan adek aja yang kangen sama dia, aku juga sama tapi bedanya aku gak ngomong terang-terangan ke kak Jeff. Apa itu salah aku ya? Tapi aku itu malu mau bilang, masa kak Jeff gak peka sama perasaanku sedikit pun.

Aku bisa sih datang samperin dia tapi kalo aku ke sana pasti kak Jeff sibuk terus jadi aku lebih memilih untuk samperin adek kalo libur, lebih asik aja daripada nungguin kak Jeff nugas gak kelar-kelar. Aku di sini bukan mau bilang kalo aku gak suka kak Jeff lebihin adek tapi aku juga mau dimanjain sekali-sekali, adek memang paling muda jadi wajar aja kalo kita berdua manjakan dia yang selalu gemes.

Aku selalu tolak pikiran dan perasaanku yang ini ke belakang karna aku sadar kalo adek itu pacarnya kak Jeff sama kaya adek juga pacarku dan aku selalu bilang ke diri sendiri kalo aku juga pacarnya kak Jeff. Perasaan ini gak baik buat hubungan kita jadi aku lebih memilih untuk menyimpannya sendiri.

Sedikit sedih tapi aku harus tetap bilang aku baik-baik aja, selagi kak Jeff gak lupa kalo dia ada aku, aku bakal di sini selalu. Kenapa? Ya mudah aja karna aku memang sesayang itu sama kak Jeff dan sama juga sayangku ke adek jadi aku gak mau ada apa-apa terjadi sama hubungan kita. Aku liatin foto kak Jeff lagi sebelum berangkat untuk samperin adek ke rumahnya.

"Kak aku kangen, kapan mau samperin aku?" Kataku sendiri ke foto yang ada di dalam hpku.

"Aku samperin kakak bisa gak ya?" Aku bertanya lagi ke foto yang tidak akan menjawabku kembali.

"Aku harus ketemu adek sekarang, aku udah bilang ke kak Jeff loh kemarin tapi kakak gak bales pesanku" Aku teringat dengan pesanku yang masih belum dibales sama kak Jeff sejak malam kemarin, mungkin dia sibuk.

Aku: Kak, aku mau samperin adek besok pagi ya

Aku: Kakak di mana? Sibuk ya?

Aku: Kapan aku bisa samperin kakak?

Aku: Atau kakak mau samperin aku?

Pesan terakhir yang aku hantar ke kak Jeff belum dibales jadi aku hanya menghembuskan napasku pelan sedikit kecewa karna masih belum mendengar sebarang kabar darinya.

'Ih kesel aku sama kakak, aku dicuekin' Batinku berbicara sebelum menghantar pesan ke hpnya lagi supaya pesanku naik lagi di hpnya.

Aku: Kak, aku kangen

Setelah itu aku pergi ke arah mobil untuk menghidupkan enjin mobil dan berangkat untuk pergi ketemu sama yang paling gemes. Pertama kalinya aku bilang secara terang-terangan kalo aku kangen, siapa tahu aja kak Jeff bakal balas pesanku.

Aku: Adek, kakak udah mau berangkat ya sayang

Adek Bar 👶: Kak Ta jadi ke sini?

Aku: Iya sayang, kenapa?

Adek Bar 👶: Gapapa, kalo gitu aku tunggu kakak

Adek Bar 👶: Hati-hati kak Ta 🫶🏼🥰

Aku: Iya sayang 🫡

Adek Bar 👶: Asik, kak Ta sama kak Jeff ada di sini

Aku: Kak Jeff juga kesana?

Adek Bar 👶: Iya, kak Jeff gak bilang sama kak Ta?

Summer CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang