Hai semuaaa.. wah, terimakasih yang sudah setia menunggu novel ini upload.
Seneng banget loh 😁..
Sebelum author lanjut, biar gak terlalu tegang. Kita perkenalan sekali lagi kali ya sama tokoh-tokoh yang Author libatin disini..
Ngomong-ngomong, cerita ini murni fiksi dari khayalan Author yaa, hihi.. jadi kalau uploadnya agak lama, kemungkinan Author belum nemu insiprasinya nih hehe✌️
Tapi, biasanya kalau Author ada waktu senggang, Author seneng banget denger musik yang ber-genre action buat bangkitin imajinasi Author. Disitu Author cari ruangan sendiri, sambil denger musik keras-keras terus nulis deh..
Maaf ya kalau plot ceritanya masih berantakkan dan banyak kalimat yang typoo:'(
Author juga baru belajar T.T
Duh, jadi kelamaan deh ceritanya..
Yaudah, gakusah lama-lama.. langsung aja ke cast nya yuk!
Kim Jisoo, dia disini berperan sebagai Ratu Penyihir yang merupakan keturunan langsung dari Dewa Tyran atau Dewa malapetaka yang membawa bencana ke bumi. Nama penyihir itu, Evilione. Nah, Evilione ini merupakan keturunan terakhir dari Dewa Tyran, makanya dia mati-matian mau ngerebut batu kehidupan yang ada di Naefim.
Kim Taehyung, dia berperan sebagai Raja Naefim yang arogan, nama panggilannya Hali. Kenapa arogan? Karena ia selalu merasa dirinya lah yang terkuat karena dia di pilih langsung oleh Dewi Calleionus, Dewi yang memantrai Batu Kehidupan sehingga dapat terjaga selama ribuan tahun. Hali akan meneruskan takdirnya sebagai penjaga Batu kehidupan dan tentunya menjaga kehidupan manusia juga dari kesengsaraan yang di sebabkan oleh kaum penyihir. Ia memiliki tekad yang kuat dan pendirian yang tidak mudah goyah. Eh, tapi,.. kalau jatuh cinta.. apa itu akan mengubah jati dirinya? Tunggu saja! :)
Kim Soekjin, dia berperan sebagai manusia yang di selamatkan oleh Evilione dari perbudakkan oleh bajak laut yang menyiksanya selama bertahun-tahun. Namanya, Corvus. Sejak ia di selamatkan oleh Evilione dan Evilione cukup menyukainya, Corvus menjadi teman perjalanan Evilione dalam waktu yang lama. Siapa sangka, hal itu mengubah perasaannya menjadi perasaan cinta yang begitu besar. Corvus akan mengorbankan segalanya demi si penyihir!
Cha Eun Woo, dia adalah penyihir berdarah campuran, karena ayahnya yang seorang penyihir menikah dengan manusia biasa. Dari kecil dia merupakan keluarga bangsawan dan bergelimang harta. Sama seperti Corvus yang di tolong oleh Evilione, Pherae juga di tolong oleh Evilione saat kecil. Dan dari situlah ia sangat mengagumi seorang Evilione. Pherae pun tidak menyangka kalau hidupnya akan berubah dan menjadi penjahat, setelah kedua orangtuanya di hakimi oleh kaum manusia karena di anggap sebagai pengkhianat.
Jeon Jungkook, si jendral perang Naefim yang sangat setia dengan rajanya. Namanya Derix. Ia memiliki kemampuan berpedang yang sangat luar biasa. Kemampuannya pun terkenal sampai keseluruh penjuru dunia. Dia akan sangat loyal kepada Raja Hali, dan akan selalu melindungi Rajanya meski dalam keadaan sekarat sekalipun. Ia adalah satu-satunya orang yang akan selalu berdiri di sisi sang Raja Naefim!
Min Yoongi, wah siapa dia??? Disini Author membuatnya berperan sebagai iblis. Ya, satu-satunya iblis yang melarikan diri di saat para Dewa dan Dewi menangkap dan membinasakan kaum iblis di muka bumi, lalu memenjarakan mereka semua di neraka. Dia berkelana kesana dan kemari, memenjarakan jiwa-jiwa manusia yang putus asa yang datang kepada nya. Tujuannya hanya satu, yaitu mengambil batu kehidupan juga, yang kaum iblis buat dan di berikan pada Dewa Tyran ribuan tahun lalu. Ia ingin merebutnya, agar ia dapat membebaskan kaum iblis yang lainnya dan merajai bumi lagi seperti dulu.
****
Nah, kira-kira segitu dulu tokoh-tokoh yang Author up sampai dengan episode ini ya. Untuk Tokoh yang lainnya Author bakal up di chapter Prolog bagian dua :)))
Semoga kalian terhibur dengan cerita ku.. hhuhu T.T
>>>Beri aku semangat!<<<
Sampai jumpa di bab selanjutnya!!!
Salam Hangat,
❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Evilione
FantasyEvilione, seorang buronan penyihir yang menyebabkan banyak pembunuhan di sebuah kota besar, di bagian paling selatan di Naefim. Naefim sendiri di pimpin oleh seorang raja yang paling di takuti pada masanya, raja ini sangat ingin menangkap sang penyi...