Jalan buntu.

148 29 2
                                    

" haaa.. ternyata yang merepotkan itu bukan hanya manusia, tapi juga ratu penyihir " gumam Griffin yang sedang berbaring, beristirahat di tempat persembunyiannya.

Griffin tersenyum saat mengingat pertarungannya dengan Evil.

" Evil, kau ini benar-benar merepotkan " tambahnya lagi.

" sekuat itu kau bertahan hanya untuk menghalangi ku. Kita ini kan berada di pihak yang sama, dasar bodoh! "

Tak lama setelah itu, tiba-tiba saja..

" EVIL?! " seru Griffin yang terkejut saat melihat Evil muncul di tempatnya.

" BAGAIMANA KAU BISA MENEMUKAN KU DISINI?! INI ADALAH DIMENSI KU! TIDAK ADA SATU PUN YANG DAPAT KESINI ! " seru Griffin lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" BAGAIMANA KAU BISA MENEMUKAN KU DISINI?! INI ADALAH DIMENSI KU! TIDAK ADA SATU PUN YANG DAPAT KESINI ! " seru Griffin lagi

" banyak bicara " sahut Evil dingin.

Evil segera duduk di sebelah Griffin.

" ada apa kau kemari?! Kau mau bertarung dengan ku lagi disini?! " tambah Griffin lagi.

" tidak " jawab Evil singkat.

" lalu kenapa ?? Apa kau tidak menjaga manusia bodoh mu itu?! Cepat pergi dari sini ! " sahut Griffin.

" maaf, sudah membuat kita bertarung satu sama lain " ucap Evil pelan.

" heh?? Dalam beribu-ribu tahun lama nya, aku baru tahu penyihir bisa mengucapkan kata maaf " timpal Griffin yang lalu terduduk di sampingnya juga.

" apa manusia itu mencampakkan mu? Aku sudah katakan pada mu, kalau dia saja tidak mungkin melakukan sesuatu yang besar hanya untuk mu " balas Griffin.

Evil hanya terdiam.

" haa.. jika kau tidak menghalangi ku untuk membunuh Dewi Hebusa itu, sudah pasti kita akan tidur dengan tenang sekarang "

Deg~~

Tiba-tiba, Evil merasakan sesuatu. Sesuatu yang mengerikan namun tampak familiar.

" ada apa? " tanya Griffin yang melihat reaksi perubahan Evil.

" apa kau tidak merasakan itu.? " tanya Evil pada Griffin.

Griffin mencoba merasakan apa yang di maksud dengan Evil. Namun Griffin tidak merasakan apapun.

" yang jelas, tujuan ku kesini, aku tidak ingin bertarung dengan mu. Namun, aku ingin kau menemani ku untuk melanjutkan misi ku yang sudah lama tertunda. Apa kau mau? " ucap Evil lagi

" misi? Misi apa? " tanya Griffin.

" aku harus menemukan petapa dengan kekuatan sihir yang langka, yang bisa menghilangkan ingatan seluruh makhluk di dunia ini tentang ku, dengan begitu aku akan~~

" tunggu-tunggu.. kenapa kau ingin dia menghapus semua ingatan tentang mu? " tanya Griffin memotong.

" agar aku bisa mendekati manusia dengan mudah, lalu membunuh semua yang paling berharga bagi mereka. Dengan begitu aku akan mendapatkan kekuatan " jawab Evil

Evilione Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang