Bang Heeseung
|Dimana?
|Aku di depan parkiran
|Ayo, pulangsent a picture|
Lagi makan siang|
Mau gue take away-in nggak?||Gitu ya
|Dandan cakep tuh ternyata ini alasannya
|Selingkuuuh :/Okay, gue take away-in|
Pulang duluan aja|
Gue dianter selingkuhan!|
Jake terkekeh sendiri seraya menutup ponselnya. Setelah membalas Heeseung yang pagi tadi terus menggodanya itu, ia merasa berbangga diri. Jake bahkan tak sadar bahwa dua pria Park di sekelilingnya memperhatikan dengan saling melirik.
"Birthday party lo jadinya gimana? Kalau belum ada tempat, gue ada vila kosong." ucap Jay membuka topik ulang tahun pria Sim.
"Gue nggak ada niatan ngerayain sih. Tapi Nyokap ngasih duit buat jajanin temen, katanya." balas Jake.
Jay mengangguk, "I'm in." sahutnya dengan cengiran.
Sunghoon menatap Jake sekilas, "Ngajakin cewek-cewek kita nggak?" tanyanya. "Gue lagi berantem sama cewek gue sih, jadi.. saran aja mending kita-kita doang." imbuhnya.
Jake memicing. Ah, benar juga. Ia sempat berbohong memiliki kenalan perempuan melalui sang Papa. Dengan cepat Jake menggeleng.
"Ya udah. Lagian gue juga udah nggak ceng-cengan lagi sama cewek yang waktu itu gue cerita. Nggak cocok."
Jay terbahak, "Ternyata gue nggak sendiri. Gue juga nggak cocok sama yang anak fakultas sebelah."
"Gue jujur juga mau udahan sih sama yang ini." sambung Sunghoon seraya bersandar pada kursinya, mengistirahatkan punggung kakunya.
"Abisnya cemburuan mulu, Bangsat. Gue main sama lu pada aja jarang, sekalinya ngumpul gini dianya ngambek cuma gara-gara nggak bisa jemput. Emang cewek tuh berasa paling ratu dah!" lanjut Sunghoon berkeluh kesah.
"Apa mending kita jadi bisexual aja ya?" tawar Jay dengan cengiran khasnya.
Jake mengangkat alis. Ia hendak membuka mulut tapi menahan untuk melihat respon Sunghoon terlebih dahulu.
"Gue kalau cuma nyoba sih mau, tapi kalau dibuat serius mah ogah. Ribet, bisa-bisa ditendang dari KK sama Papa gue." jawab Sunghoon.
Oh, jadi kemungkinan masih ada?
Jay ikut mengangguk, "Iya sih. Kayaknya kalau nyoba pun aman di jaman sekarang. Defender nya banyak. Cuma ya itu, masalah keluarga pasti paling susah. Gue pikir juga, kalau cuma coba-coba sih mau aja ya nggak sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
bromance : heejake [✓]
Fanfiction"bro" but like romantically. started : 04-10-2022 ended : 26-10-2023 book✓ side story [on going] was 1st in #heejake was 1st in #leeheeseung was 1st in #jake was 2nd in #heeseung was 7th in #enhypen