11 - he knows

9.8K 876 261
                                    

good night :)

sorry for typos!






















"I can explain."

"Then, explain it."

Heeseung memejam sekilas, "Boleh aku ganti baju dulu?" pamitnya meminta ijin. Jangan lupa ia baru saja membasuh diri.

Jake mengarahkan lengannya, "Silahkan. Kamu mau bales dulu chatnya Huh Yunjin itu juga boleh. Take your time.." ucapnya sarkas.

Heeseung paham bahwa kekasihnya itu menyindir.

Ia dengan lembut menyentuh lengan Jake, "Kamu jangan mikir aneh-aneh dulu, kan aku belum jelasin, Babe.."

Jake mengangguk berpura-pura tenang.

"Nanti juga boleh. Lagian aku juga mau keluar sama Jungwon. Kamu bisa ambil jeda waktu itu for creating some lies. I'm trying my best to understand that."

Heeseung langsung menggeleng, "Enggak gitu, Jake. I'll explain—"

"Then, explain it? Now. Tinggal bilang Huh Yunjin siapa tuh cuma butuh dua detik. Kalau kamu mau ganti baju segala macem, keburu kamunya nyusun skenario bohong ke aku!"

"No, I didn't! Ugh, Jake, come on.. Masa kayak gini kamu permasalahin sih? Aku nggak akan bohong."

"If you're not gonna lie, then why you're not telling me now who the fuck is Huh Yunjin!?"

"Hey, calm down! Watch your language! Kita udah sama-sama obrolin kalau itu bukan cara yang baik buat ngomong ke satu sama lain, remember?"

"Ya udah Huh Yunjin siapa!?" sengak Jake tak sabar.

Heeseung menghela napasnya. Ia dengan sengaja tak menatap mata Jake kali ini.

"She's my ex." jawab Heeseung dengan singkat seolah itu adalah penjelasan finalnya.

Jake kembali mengerutkan dahi, ia tersenyum sengak, "What a great explanation. I'm done with you, Asshole!" ujarnya emosi seraya mendorong tubuh Heeseung menjauh.

Heeseung tak mengindahkan, ia segera menarik lengan Jake guna menahannya.

"Aku belum selesai jelasin. I'm not cheating on you, so please listen to me first, Jake!"

Jake menarik dirinya hingga terlepas dari Heeseung. Ia tak melihat ke belakang, meninggalkan Heeseung yang nampak pasrah dengan keadaan.







-


-
-







Jungwon berjalan bersama Jake seraya sesekali memperhatikan raut pria bule itu. Jungwon hanya merasa, aura Jake benar-benar berubah drastis dari pagi tadi saat mereka bersama-sama di dapur.

"Are you feeling okay, Bang?" tanya Jungwon pada akhirnya.

Jake seketika menghentikan langkah, ia bahkan tak sadar Jungwon telah berhenti beberapa langkah darinya. Ia mengangkat wajahnya dan berbalik pada Jungwon.

bromance : heejake [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang